Kamis, 15 Mei 2014

WASPADA..!! PRESIDEN BONEKA







:: WASPADA..!! PRESIDEN BONEKA ::

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan


Saudaraku...
Demokrasi adalah sistem yang buruk, saking buruknya siapapun bisa jadi pemimpin, siapapun ia.. terlepas dia ahli ilmu atau bukan seluruhnya mempunyai hak untuk menjadi presiden.

sehingga tak ayal... sekirannya ada sesosok presiden yang kehadirannya hanyalah sebatas 'petugas partai' artinya ia distir oleh pelaku kepentingan yang jasadnya adalah dirinya sebagai presiden namun ruhnya adalah orang lain, ambisi serta kepentingan pihak tertentu, sperti inikah calon pemimpin kita..?
Pro wong cilik atau pro partai serta kepentingan tertentu..?

anda sebagai pemilih cerdas... harus bisa menjawabnya dengan kecerdasan yang anda miliki..!!

saudaraku...
Tunaikan hak pilih anda 9 juli nanti, kita tidak membenarkan suatu sistem yang bobrok diluar islam, namun anda harus hidup pada realita dengan realita yang dihadapkan kepada anda suatu kondisi yang mana berbagai kepentingan ingin menguasai negeri yang sangat aman ini, bukankah anda mengimpikan negeri yang aman...?

Pemimpin yang kita pilih nantinya adalah pemimpin yang kecil madharatnya, tidak mengesampingkan kaum muslimin secara umum, membela hak kaum muslimin, terlepas dari plus minus sosok capres tersebut namun hendaknya kita mampu untuk berusaha, usaha demi kemashlahatan negeri kaum muslimin.

maka dari itu :

1. Niatkan dengan niat yang lurus

Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda :

"Sesungguhnya setiap amal perbuatan tergantung pada niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) sesuai dengan niatnya. "

Dasar kita yang utama adalah ijtihad para ulama, dan kita sebagai kaum muslimin tinggal melaksanakan dari fatwa tersebut dengan pelaksanaan dengan niat yang lurus, bukan dalam rangka memanfaatkan fatwa untuk kepentingan politik pribadi, bukan juga dalam rangka bermudah-mudahan dalam bersikap, niat kita hanya satu untuk kemshlahatan kaum muslimin yang mana mayoritaas negeri ini adalah penduduk muslim, dan kaum muslimin sangat cinta kedamaian dan rasa aman untuk menjalankan syi'ar umat islam di negeri ini. maka niatkan diri anda dengan niat yang lurus.

2. Pilihlah capres yang condong kepada umat islam dan dikenal dengan konsistennya bukan boneka apalagi pro kemaksiatan, aliran sesat.

3. Usaha anda tak akan sia-sia dan insya Allah sekirannya negeri ini masih dipimpin oleh penguasa yang sedikit mafsadatnya dengan niat yang lurus semoga Allah membalas usaha kita dengan balasan kebaikan.
wallahul musta'an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!