GROSIR HERBAL ASY SYIFA

GROSIR HERBAL ASY SYIFA
HARGA PROMO..!! BULAN INI ADA DI SISI KIRI WEB.

Minggu, 01 Januari 2012

KH.DR SAID AQIL SIRADJ MA. ( ALUMNI SAUDI ARABIA NAMUN RELA DIBELI SYI'AH )


Dikemanakan teori-teori ilmyyah yang anda dapatkan sampai S3 dibeasiswakan oleh saudi, namun anda wahai Kyai secara langsung melecehkan agama ini, anda dukung JIL, anda pun mendukung Orang-orang Sepilis bahkan anda pun tak tanggung lagi menjadikan diri anda sebagai anggota keaagamaan dari salah satu agama non muslim, dimana kefahaman anda wahai kyai, engkau simpan dimana dalil-dalil yang telah kau pelajari.. dan sangat angkuh diri anda untuk menghujat ahlussunnah akan tetapi anda loyal, anda aktif membela kesesatan dan merobohkan al wala wal bara' pada kaum kafir



KH.DR SAID AQIL SIRADJ MA. ( ALUMNI SAUDI ARABIA NAMUN RELA DIBELI SYI'AH )

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi

Akhir-akhir ini perseteruan Syi'ah laknatullah alaihim dengan sunni terkhusus sunni Salafy memuncak -meskipun puncaknya adalah pada yaumul akhir melawan dajjal dan yahudi-, tentu yahudi adalah syi'ah dan syi'ah adalah yahudi saudara kembar yang erat ikatanya, syi'ah rafidhah adalah musuh kaum muslimin, perang idiologi sampai Jihad qital di yaman -semoga Allah menghancurkan syi'ah dan memuliakan kaum muslimin-, dan tidak ada istilah syi'ah dan sunni bersatu, abadan..!!

Manamungkin bersatu jika sunni berkata Jibril malikat termulia, sedangkan syi'ah mengatakan jibril malaikat terburuk/khianat.

Manamungkin bersatu jika sunni berkata Al Qur'an adalah sempurna kalamullah sedangkan Syi'ah mengatakan al Qur'an setelah Nabi wafat dianggap palsu tidak sempurna lagi.

Manamungkin bersatu jika Sunni berkata Para Shahabat nabi ma'shum, sempurna aqidahnya sedangkan Syi'ah Mengatakan Shahabat Nabi MURTAD KAFIR setelah sepeninggal Nabi termasuk para istri Rasulullah dikafirkan.

manamungkin dan manamungkin kami (sunni) bersatu gandeng tangan dengan mereka sedangkan perbedaan kami bagaikan langit dan bumi.

ya, itulah Syi'ah yang lihai mengatur menejemen misi jangka panjangnya, termasuk dinegeri kita Indonesia ini menjadi target mereka untuk disyi'ahkan umat islamnya, dengan masuk ke kampus-kampus, birokrat/politik, sosialis, LSM, Yayasan, dan seterusnya yang mengandung sifat licik mereka, dan tokoh-tokoh indonesiapun terpengaruh Pemikiran Agama Syi'ah ini seperti Prof. DR Quraish SHIHAB, Ust Othman omar shihab, KH.Umar Shihab, Jalaludin Rahmat, dan banyak lagi yang lainya, tak ketinggalan seorang Alumnus Saudi Arabia, S1,S2,S3pun beasiswa kerajaan negeri Tauhidpun ikut diBELI SYI'AH Beliau adalah KH.DR Said Aqil Siradj MA (Ketum PBNU),yang selalu mengingatkan umat atas paham Wahhabi dan mensyi'arkan Syi'ah, wallahu'alam apakah beliau belajar di Saudi hanya ingin beasiswa dan gelar atau ingin nuntut ilmu, jika untuk menuntut ilmu tak mungkin ia melecehkan saudi arabia dan memuliakan Iran yang ia ingin wafat dan dikubur dinegeri iran nan kafir tersebut, namun jika hanya gelar dan gelar maka masuk akal jika beliau mengina negeri tauhid dengan wahhabinya dan mudah saja beliau dibeli otak nya dengan harga rendah oleh Agama termiskin Syi'ah Rafidhah -hancurkan mereka yaa Rabb-.

BIODATA KH. DR. SAID AQIL SIRADJ MA -Semoga Allah memberi petunjuk padanya-

Nama : Prof Dr KH Said Agil Siradj

Nama lengkap : Said Aqil Siradj

Tempat dan tanggal lahir: Cirebon, 03 Juli 1953

Nama istri : Nur Hayati Abdul Qodir

Nama Anak: 1. Muhammad Said Aqil, Nisrin Said Aqil, Rihab Said Aqil, Aqil Said Aqil

Pendidikan Formal

S1 Universitas King Abdul Aziz, jurusan Ushuluddin dan Dakwah, lulus 1982.
S2 Universitas Umm al-Qura, jurusan Perbandingan Agama, lulus 1987.
S3 University of Umm al-Qura, jurusan Aqidah / Filsafat Islam, lulus 1994

Pendidikan Non-Formal

Madrasah Tarbiyatul Mubtadi’ien Kempek Cirebon
Hidayatul Mubtadi’en Pesantren Lirboyo Kediri (1965-1970)
Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta (1972-1975)

Pengalaman Organisasi

Sekertaris PMII Rayon Krapyak Yogyakarta (1972-1974)
Ketua Keluarga Mahasiswa NU (KMNU) Mekkah (1983-1987)
Wakil Katib ‘aam PBNU (1994-1998)
Katib ‘aam PBNU (1998-1999)
Penasihat Gerakan Anti Diskriminasi Indonesia (Gandi) (1998)
Ketua Forum Komunikasi Kesatuan Bangsa (FKKB) (1998-sekarang)
Penasehat Pusat Kajian Timur Tengah dan Islam UI (1998-sekarang)
Wakil Ketua Tim Gabungan Pencari fakta (TGPF) Kerusuhan Mei 1998 (1998)
Ketua TGPF Kasus pembantaian Dukun Santet Banyuwangi (1998)
Penasehat PMKRI (1999-sekarang)
Ketua Panitia Muktamar NU XXX di Lirboyo Kediri (1999)
Anggota Kehormatan MATAKIN (1999-2002)
Rais Syuriah PBNU (1999-2004)
Ketua PBNU (2004-sekarang)

Wahai... KH. DR SAID AQIL SIRADJ MA.Anda mendukung JIL dan Orang2 SEPILIS..!!??

Tidak disangka orang yang telah menikmati beasiswa kerajaan saudi ini, membela beberapa aliran sesat terutama orang yang mengidap penyakit Kronis SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme, Liberalisme). (http://wahidinstitute.org/Berita/Detail/?id=295/hl=id/KH_Said_Aqil_Siradj_Jangan_Ragu_Dengan_PBNU).

Dikemanakan teori-teori ilmyyah yang anda dapatkan sampai S3 dibeasiswakan oleh saudi, namun anda wahai Kyai secara langsung melecehkan agama ini, anda dukung JIL, anda pun mendukung Orang-orang Sepilis bahkan anda pun tak tanggung lagi menjadikan diri anda sebagai anggota keaagamaan dari salah satu agama non muslim, dimana kefahaman anda wahai kyai, engkau simpan dimana dalil-dalil yang telah kau pelajari.. dan sangat angkuh diri anda untuk menghujat ahlussunnah akan tetapi anda loyal, anda aktif membela kesesatan dan merobohkan al wala wal bara' pada kaum kafir, dimana letak kebenaran yang anda miliki sedangkan Allah 'azza wa jalla berfirman (artinya)

“Berpeganglah kalian semua kepada tali Allah dan janganlah kalian bercerai berai.” (Ali ‘Imran: 103)

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam bersabda:
“Ketahuilah, sesungguhnya aku meninggalkan dua perkara yang berat pada kalian, salah satunya Kitabullah k dan dia adalah tali Allah. Barangsiapa mengikutinya dia berada di atas hidayah dan barangsiapa yang meninggalkannya ia di atas kesesatan.” (Lihat Ash-Shahihah no. 2024 dan Shahihul Jami’ no. 4472)

anda selaku ketua umum ormas islam terbesar ini mestinya menjadi panutan pada warga anda, panutan pada anggota anda, sungguh anda menyimpang wahai kyai, dari apa-apa yang telah ditempuh KH. Hasyim asy'ari.

wahai... KYAI SAID AQIL.MA, anda berkata "YAHUDI,KRISTEN, ISLAM ADALAH AGAMA TAUHID"

Berikut kutipan pemikiran Said Aqil Siradj dalam sebuah tulisannya berjudul “Laa Ilaha Ilallah Juga” menurutnya, “Agama yang membawa misi Tauhid adalah Yahudi, Nasrani dan Islam. Ketiga agama tersebut datang dari Tuhan melalui nabi dan rasul pilihan. Yahudi diturunkan melalui Musa, Nasrani diturunkan melalui Isa dan Islam diturunkan melalui nabi Muhammad SAW. Kedekatan ketiga agama samawi yang sampai saat ini dianut manusia semakin tampak jika dilihat dari genealoi ketiga utusan (Musa, Isa, Muhammad) yang bertemu pada Ibrahim. Ketiga agama tersebut mengakui Ibrahim sebagai the Faunding Father’s bagi agama tauhid. Jadi ketiga agama tersebut sama-sama memiliki komitmen untuk menegakkan kalimat tauhid….. dari ketiga macam tauhid diatas(tauhid Rubbubiyah,Uluhiyah dan asma wa sifat), tauhid Kanisah Ortodhoks Syiria (Kristen Orthodox) tidak memiliki perbedaan yang berarti dengan tauhid Islam……….dst(Menuju Dialog Teologis Kristen Islam karya Bambang Noorsena penganut Kristen Orthodok Syiria). (http://www.voa-islam.com/counter/christology/2011/10/06/16278/koreksi-aqidah-kh-said-aqil-sirajd-jangan-samakan-tauhid-islam-dengan-trinitas-kristen/).

perlu dicamkan agama Yahudi dan Kristen adalah benar agama yang hak, agama yang benar, agama yang mempunyai kitab yang mana kitab tersebut turun dari Allah 'azza wa jalla (at taurat dan injil), namun kebenaran agama-agama tersebut adalah kebenaran pada zamanya, adapun ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam diutus maka agama dari ahli kitab (yahudi dan nashrani) tidak berlaku dan mereka telah kafir karena merobah kitab suci mereka dan menyekutukan Allah 'azza wajalla, dan islamlah agama yang benar dan islamlah agama yang sempurna dan dijaga Allah hingga hari kiamat sedangkan Yang lain Adalah agama kafir dan musyrik termasuk ahlil kitab yahudi dan nashrani, Inilah bukti bahwa ahlil kitab adalah agama kafir, Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تُطِيعُوا فَرِيقًا مِّنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ يَرُدُّوكُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ كَافِرِينَ

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Ahli Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman. [Ali ‘Imran/3:100].

Dalam ayat lain, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تُطِيعُوا الَّذِينَ كَفَرُوا يَرُدُّوكُمْ عَلَىٰ أَعْقَابِكُمْ فَتَنقَلِبُوا خَاسِرِينَ

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mentaati orang-orang yang kafir itu, niscaya mereka mengembalikan kamu kebelakang (kepada kekafiran), lalu jadilah kamu orang-orang yang rugi. [ Ali ‘Imran/3:149].

Wahai.. Kyai Said Aqil Siradj, Kau berkata "minta Do'a pada Batu = minta kepada ALLAH".

Kyai Said pernah berkata “Jika seseorang berdoa’a pada batu secara khusyu’ maka Alloh akan mengabulkan do’anya karena kalau tidak terkabul maka Alloh akan sama dengan batu”.

Wallahulmusta'an, apa yang terlintas dalam pikiran anda pa Kyai, sampai menghalalkan do'a pada batu, dimana syari'at..? dimana aqidah islam kiranya anda berkata demikian, apakah anda pun bisa menganggap orang hindu dan budha sama dengan muslim, hindu dan budha = Islam, dan pemeluknya masuk jannah. subhanallah...!!

sungguh saya tak heran kiranya anda mendukung 3 buku seri yang menghujat wahhabi/sunni yang kokoh pada aqidah islam, kiranya perilaku anda seperti ini,ingatlah dirimu wahai kyai pada firman Nya, dimana Allah -Azza wa Jalla- berfirman,

"Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya". (QS. An-Nisaa’: 116).

Ahli Tafsir Negeri Yaman, Muhammad bin Ali Asy-Syaukaniy-rahimahullah- berkata Fathul Qodir (1/717), "Tak ada khilaf di antara kaum muslimin bahwa seorang yang berbuat syirik, jika ia mati di atas kesyirikan, maka ia bukanlah termasuk orang berhak mendapatkan ampunan yang Allah anugrahkan kepada orang yang tidak berbuat syirik sebagaimana yang dituntut oleh kehendak-Nya".

dan banyak lagi ancaman - ancaman bahaya sirik tentu saya yakin pa kyai said, lebih faham dari saya, akan tetapi prilaku anda tidak lebih faham dari tukang pel masjid yang kokoh mempertahankan agamanya dienul islam yang mulia ini.

KYAI DR.SAID AQIL MA. Membela dan Menyuruh BUBARKAN MUI serta Rutin ke Gereja

Laa haula wa la quwata ila billah, Yaa Rabb jagalah kaum muslimin dari makar pak kyai ini. Kyai Said pernah mengatakan bahwa “Abdullah bin Saba’ (pimpinan Syiah) dalam masa Rasululloh dan para sahabat tidak pernah ada dan tidak pernah dikenal dalam sejarah Islam”. Dalam hal ini Said Aqil berusaha menutupi dan mendistorsi sejarah Islam. Abdullah bin Saba’ (seorang Yahudi yang masuk Islam kemudian menyimpang dan memimpin Syiah) berusaha dihilangkan oleh Said Aqil dari panggung sejarah Islam Sehingga seolah-olah Yahudi tidak dianggap sebagai musuh dan golongan yang pertama-kali memecah belah dan mengacak-acak Islam.
javascript:void(0)
Kyai Said pernah mengakui bahwa dia pernah belajar Agama Syiah dan dia tidak mempermasalahkan sesatnya ajaran Syiah tersebut dan dianggapnya wajar-wajar saja. Sudah tidak heran kiranya pak kyai bermesraan dengan Agama rendahan sekelas Syi'ah, dan tentu langkah pak kyai sebagai pimpinan ormas islam sangat jauh dan menyimpang dari ADART ormas yang pak kyai pimpin. Syi'ah jelas kafir wahai pak kyai, maka sekali lagi saya tidak heeran jika anda terpengaruh syi'ah.

Kyai Said gemar keluar masuk gereja dan berceramah di sana.

Kyai Said pernah mengusulkan agar MUI dibubarkan.

Point 3 sampai 9 dapat dilihat di: http://alislam-pwt.tripod.com/islam__liberal2.htm

PAK KYAI SAID MENGHINA KAUM MUSLIMIN (WAHHABI) DAN MENDUKUNG LANGKAH ORANG-ORANG KAFIR.

Kyai Said secara serampangan mengaitkan antara pergerakan dakwah Wahabi dengan radikalisme. Dia bahkan membuat istilah baru tentang dakwah Wahabi, yaitu “ideologi puritanisme radikal.”

Kyai said memprovokasi warga NU untuk melakukan “sterilisasi” masjid-masjid yang menurutnya berpotensi menjadi sarang kelompok puritan radikal.

(http://www.globalmuslim.web.id/2011/10/antara-wahabi-dan-isu-terorisme.html

Saya katakan pada anda, pantaskah anda memprovokasi warga anda akan bahaya wahhabi yang jelas-jelas mereka adalah orang-orang yang meniti manhaj salaf dan islam yang kokoh namun dilain sisi anda mendukung langkah kaum kafir dan aliran sesat dalam diri umat islam, untuk mengetahui dakwah yang anda tuduh bernama wahhabi anda bisa melihat di http://qaulan-sadida.blogspot.com/2011/10/hakikat-dakwah-wahhabi.html.

BERIKUT LANGKAH KYAI SAID AQIL YANG LOYAL PADA OARANG-ORANG KUFAR

1.Pentolan JIL (Jaringan Islam Liberal) Ulil Abshar Abdalla tidak mampu menyembunyikan rasa bangganya atas terpilihnya Said Aqil Siradj yang pro aliran sesat Syi’ah dan bahkan menjadi anggota kehormatan Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia 1999-2002. (http://politik.vivanews.com/news/read/139685ulil_abshar__said_agil_paling_pas_pimpin_pbnu)

2.Kyai Said, tanpa canggung berkhotbah dalam acara misa Kristiani di sebuah gereja di Surabaya. Dengan background belakangnya salib patung Yesus dalam ukuran yang cukup besar. Beritanya pun dimuat majalah aula milik warga NU, dia juga pernah melontarkan gagasan liberalnya yaitu merencanakan pembangunan gedung bertingkat, dengan komposisi lantai dasar akan diperuntukkan sebagai masjid bagi umat Islam, sedangkan lantai tingkat satu diperuntukkan sebagai gereja bagi umat kristiani, lantai tingkat dua diperuntukkan sebagai pure bagi penganut hindu, demikian dan seterusnya. (KH. Lutfi Bashori, Konsep NU & Krisis Penegakan Syari’at). (http://groups.yahoo.com/group/Tauziyah/message/26068)

3.Kyai Said menuduh pemerintah gagal mewujudkan kehidupan masyarakat yang damai dan harmonis terkait arogansi GKI Yasmin Bogor. (http://icrp-online.org/112011/post-779.html)

4.Kyai Said bertemu dengan pemimpin Tertinggi Revolusi Syiah Iran, Ayatollah Al-Udzma dalam Konferensi Persatuan Islam ke-24 di Teheran. (http://www.taqrib.info/indonesia/index.php?option=com_content&view=article&id=646:setelah-temui-pemimpin-besar-iran-agil-siradj-bertolak-ke-yapi&catid=39:akhbar-e-jahan&Itemid=95)

Dan banyak lagi aksi-aksi dari pak kyai,yang tentu kita sebagai umat yang dewasa tidak mudah untuk terprovokasi atas langkah-langkah kaum /oknum yang berusaha merobek syari'at ini, dan kita yakin al islam pasti dijaga oleh Allah, semoga kita terjaga dari hal-hal yang menodai agama kita yang mulia ini. wallahulmustaan

5 komentar:

  1. tulisan anda,sangat memprofokasi warga NU dan syiah, dgn mengangkat cerita KH said, justru saya yang berdoa, semoga alla menyadarkanmu,

    BalasHapus
  2. Allahuma Amin, saya berterimakasih atas do'a anda yang mendo'akan saya pada keistiqamahan dan merugilah orang yang terjerumus pada kesesatan setelah jelas kebenaran datang padanya.

    pertama )saya menulis karena Allah 'azza wa jalla -insya Allahuta'ala- dan sy berharap balasan dari-Nya dengan khairul Jaza Allahuma Amin.

    Kedua)Dengan niat yang lillah maka penulisan artikel diatas, maka tiada maksud dan kepentingan tertentu terlebih lagi provokasi, demi Allah tiada untung bagi saya memprovokasi orang lain, maka tulisan diatas tidak lain hanya Bagian Amar ma'ruf Nahi munkar. dan jika anda telah membaca artikel diatas insya Allah bukti-bukti telah ada, referensi telah saya ketik diatas maka apalagi yang anda tanyakan..? sehingga anda mengatakan provokasi, naudzubillah kami berlindung dari makar hizbiyyah.

    Ketiga) Ketahuilah tiada makhluk yang sempurna melainkan Rasulullah shallahu 'alaihi wa sallam, maka jika ada seorang muslim menyimpang tentu kita nashihatkan lantaran kasih sayang kita kepadanya dan kaum muslimin, maka kiranya seorang salah masih anda bela wallahuta'ala 'alam anda mengganggap apa orang itu sehingga dimata anda pemimpin anda tiak aa salah sedikitpun meskipun bukti-bukti telah jelas di media terbuka tentang pimpinan anda. wallahu'alam

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, amar ma'ruf nahi munkar wajib, kalau memang sudah terbukti ya gimana lagi, memang pak kyai ini hebat, bahkan seolah-olah mengetahui hal-hal yang ada di lauh mahfudh dengan menjamin warganya tidak akan goyah imannya walau digoda dengan gadis serupa lady gaga, beliaunya juga mengklaim jika orang-orang Islam semua masuk menjadi NU maka semua jadi beres alias aman.

    BalasHapus
  4. Orang nasrani dan yahudi tidak pernah akan mengakui nabi muhammad saw sbg nabi akhir zaman.... sementara Islam mengakui semua nabi mereka termasuk kitan suci yang dibawa oleh para nabi.... sementara ajaran yang dibawa nabi SAW adalah penyempurnaan dari semua agama terdahulu, makanya kita sbg umat islam harus paham akan itu.
    Lalu mengenai sunni dan syiah...
    Sunii sangat menghargai semua sahabat tidak ada membeda2kannya... Ibarat Orang Islam kita harus menyimpan semua kejelakan saudaramu dan menyebarluaskan kebaikan mereka...
    Namun paham syiah tidak mau mengakui para sahabat nabi, termasuk isteri-isteri nabi, banyak hadis dikatakan tidak sah, al quran tidak asli lagi dlll.... Ia (syiah) hanya menyakini satu sahabat nabi yaitu menantu nabi ALi bin Abi Thalib dan turunannya....
    SIkap tersebut apa tidak sama dgn kaum yahudi dan nasrani yang tidak mau mengakui kenabian dan kitan suci yang dibawa oleh nabi besar Muhammand SAW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar ndak mendidik blass...ngaji dhisik kang...ben rodok beneh.....

      Hapus