Kamis, 22 Mei 2014

“ISU SYI’AH KOQ FITNAH WAHHABI..?”








:: “ISU SYI’AH KOQ FITNAH WAHHABI..?” ::


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan



Ada cawapres dari barisan ‘NACI’ONALIS’ –yang tentu kita sangat terheran-heran- kepada beliau menanggapi tentang syi’ah di Indonesia, beliau malah menjawab “Isu Syiah hanyalah fitnah wahhabi”

Semoga Allah merahmati sang Bapak cawapres sehingga dapat mengetahui hakikat ‘wong cilik’ syi’ah, sangat tidak relevan kalau sekirannya syi’ah hanyalah tandingannya ‘kelompok’ wahhabi, syi’ah adalah musuh kaum muslimin dan Islam sangat berlepas diri dari syi’ah.

Saudaraku…
Sama –sama kita ketahui bahwa syi’ah sangatlah berbahaya bagi keamanan suatu negeri, tidak ada suatu negeri yang mana ada rusuh disana kecuali ada syi’ah dibelakangnya, mau bukti ..?

1. “PEMBUNUHAN UTSMAN BIN AFFAN Radhiyallahu ‘anhu” AMIR KAUM MUSLIMIN…!!

Pada bulan Zulhijjah tahun 35 Hijrah, di hari-hari Umat Islam sedang mengerjakan ibadat Haji, Umat Islam dikejutkan dengan peristiwa yang amat dahsyat dan menggerunkan mereka, pertama kali dalam sejarah Umat Islam adanya Demonstrasi damai di prakarsai oleh oleh lelaki Munafiq Yahudi bernama Abdullah bin Saba’ –semoga Allah melaknat beliau- namunkatanya sih demontrasi damai akan tetapi berakhir dengan tumpahnya darah shahabat yang mulia, Sayyidina Utsman bin Affan radhiyallahu ‘anhu terbunuh.

Ingat pa cawapres, amir kaum muslimin dibunuh oleh syi’ah. Ulah Syi’ah bukan Fitnah Wahhabi.

2. MENCURI HAJAR ASWAD, HAJAR ASWAD MILIK KAUM MUSLIMIN..!!

Pada tahun 312 H, Syiah di bawah pimpinan Abu Thahir al-Qarmathi dalam kitab ulama Syafi’iyyah al Imam Ibnu katsir rahimahullah dalam kitab AL-Bidayah wa al-Nihayah menyebutkan:

“mereka menyerang kafilah yang baru menunaikan Ibadah haji dari Makkah. Mereka membunuhi kaum lelaki dan menawan wanitanya. Mermapas harta mereka yang lebih dari 1 juta dinar.
Tahun 317 H, Abu Thahir al-Qarmathi sampai ke Makkah pada hari Tarwiyah (8 Dzulhijjah). Dia dan tentaranya membunuhi hujjaj dan mu'tamirin di sekitar Ka'bah, baik mereka yang sedang thawaf, maupun mereka yang bergelantungan di kelambu Ka'bah.

Merampas harta mereka. Dan bukan cuma itu, mereka juga mencabut Hajar al-Aswad dari Ka'bah, dan membawanya ke Kerajaan mereka, dan tetap berada di sana sampai 335 H ( selama + 18 tahun).
Kaum muslimin kehilangan Hajar Aswad selama + 18 tahun, ingat pa cawapres selama + 18 tahun kaum muslimin tidak punya hajar aswad. Ulah syiah bukan fitnah wahhabi


3. TRAGEDI MINA DAN PENISTAAN AL HARAMAIN, INGATKAH ANDA..? YANG TERBUNUH ADALAH KAUM MUSLIMIN.


Ini lah tragedy yang tidak kami lupakan dalam sejarah… tragedy yang menyakiti hati kaum muslimin dan tak akan bisa di tebus oleh sesuatu apapun, wanita , anak-anak, dan lelaki yang teraniaya, terbunuh, terinjak-injak di negeri al haramain Saudi Arabia, kalau sekiranya mereka tidak menghormati dan menjaga kesucian tanah yang suci bagaimana negeri kita Indonesia ini, tentu mudah bagi mereka mengacaukan keamanan NKRI. #MELAWAN LUPA :

1.. Tahun 1406 H
Jama'ah haji dari negeri Syi’ah Iran turun di Jeddah. Setelah melalui pemeriksaan, ternyata kebanyakan jama'ah yang berjumlah 500 orang, menyembunyikan bahan BOM C4 di bagian bawah tas. Kemudian bahan peledak tersebut dikumpulkan dan mencapai berat 150 Kg.
Kekuatan ledak bahan C4 sangat tinggi, dan bahan ini hanya dimilki oleh militer.

Lihat videonya di sini:
http://www.youtube.com/watch?v=be7KIu9Q5zM

Saudaraku…
dapat anda bayangkan, jika bahan C4 berhasil masuk, dan diledakkan di Jamarat, terowongan Mina, Arafah, atau Ka'bah, apa yag akan terjadi ?!

Pak Cawapress sejarah begitu nyata. Kaum muslimin yang tergadaikan…!!

2.Tahun 1407 H.
Hizbullah-Saudi, bekerja sama dengan Garda Revolusi Iran, dan didukung oleh Jama'ah haji Syiah dari Saudi, mengadakan demonstrasi besar-besaran di Makkah al-Mukarramah, pada musim haji 1407 H.

Hasilnya, 402 orang wafat, 85 di antaranya adalah petugas keamanan.

Karena kerusuhan ini, puluhan bangunan hancur, ratusan wanita, anak-anak, dan orang tua terinjak-injak , dan ratusan ribu jama'ah haji terhambat melaksanakan manasik.

Video: http://www.youtube.com/watch?v=zOmUDBSjaJk

Pak Cawapres, masihkah anda meyakini ini fitnah wahhabi sedangkan nyata kaum muslimin yang dibunuh..?

3. Tahun 1409 H.
Anggota Hizbullah-Saudi bekerjasama dengan Syi'ah Kuwait melakukan aksi peledakan bom di Kota Makkah. Bahan peledak mereka peroleh dari pejabat (Syi'ah) Kedubes Kuwait di Saudi. Para pelaku diangkat sebagai pahlawan oleh kaum Syi'ah.
http://www.youtube.com/watch?v=y07AaHenYTc

Kami cukupkan 3 tragedi utama di 3 fase sejarah yakni pada masa khalifah, pada masa abad ke 3 H, dan abad 2O menjadi referensi yang melukai kaum muslimin akan bahaya dan kekejaman syiah, betapa besar permusuhan mereka sampai sekarang.

Sebenarnya begitu banyak sejarah yang mereka goreskan pada darah kaum muslimin namun kami tentu tidak melampirkan seluruhnya di status ini karena saking banyaknya aksi yang mereka lakukan.

Kami hanya menashihati kepada diri-diri kami dan kepada calon pejabat bapak cawapres, yang mungkin sudah atau tidak sengaja keceplosan tanpa berfikir panjang mengatakan “Syiah hanyalah fitnah wahhabi”,
Sungguh perkataan ini seolah membasahi luka yang telah kering, menyayat hati umat islam.

Ingatkah kita siapa yang terbunuh di tragedy mina..? UMAT ISLAM

Ingatkah kita siapa yang jadi korban pencurian hajar aswad …? UMAT ISLAM

Ingatkah kita siapa amir yang terbunuh ..? Utsman Bin Affan

Ingatkah kita siapa dibalik pembantaian dan penumbangan daulah abassiyah yang membunuh ribuan ahlussunnah..? SYI’AH.

Ingatkah kita siapa yang membantu Amerika membantai kaum muslimin Iraq..? SYI’AH.

#MELAWAN LUPA..


Banyak kegaduhan dan kericuhan yang telah mereka greskan dalam darah kaum muslimin, MASIHKAH KITA MENGATAKAN dengan fakta sejarah telah jelas Syiah merugikan dan telah mebantai kaum muslimin, hanya sebagai FITNAH, sebagai ISU, dari golongan tertentu yakni yang mereka namakan ‘WAHHABI’ sedangkan Nyawa kaum muslimin tergadaikan dan di tumpas oleh Syi’ah…?

Ingatlah Penduduk Indonesia mayoritas kaum muslimin, dan statement tersebut membuat kaum muslimin sakit hati, semoga Allah menjaga kita dan menghadirkan pemimpin yang tegas dan berwibawa terhadap umat islam Allahuma Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!