Selasa, 20 Mei 2014

MASA ISLAM VS 'NACI'ONALIS'








:: MASA ISLAM VS 'NACI'ONALIS' ::


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan


Telah jelas...
Telah Nampak...
Masa Islam VS 'NACI'ONALIS', saya tidak mengatakan UMAT ISLAM melainkan MASA ISLAM, karena berbicara UMAT ISLAM tentu berbicara cita-cita kita sebagai umat islam yakni Syari'at Islam, Adapun Masa Islam adalah suatu istilah yang saya maksudkan untuk Memilih penguasa yang keburukan nya lebih ringan dengan hadapan realita di indonesia memaksakan kita untuk memilih pemimpin dalam naungan 'Democrazy'.

MASA ISLAM VS 'NACI'ONALIS

2 Poros...
telah tampak di depan kita.
Menurut anda manakah yang harus kita dukung diantara 2 poros tersebut..?

tentu MASA ISLAM dengan segala kekurangan yang dimilikinya lebih baik dari sekumpulan 'NACI'ONALIS' yang memperjuangkan 'wong cilik' untuk segala minoritas di negeri ini berorientasi membela hak mereka dan tak berperan kepada kaum muslimin.


Saya tidak perlu menyebut nama capres yang diusung mayoritas MASA ISLAM, tentu anda telah mengetahuinya.... karena hanya ada 2 pilihan, hal ini sesuai dari kaidah "sekirannya ada 2 keburukan yang akan memimpin negeri dalam pemilu, maka pilih keburukan nya yang lebih ringan".

Artinya ini adalah situasi yang genting, dan anda yang ketika pileg lalu golput lantaran tidak tahu siapa yang keburukan nya lebih ringan lantaran caleg nya banyak sekali, maka untuk saat ini dalam pemilihan presiden tentu dengan mata kepala kita bisa melihat mana yang buruk dan mana yang sedikit keburukannya, hal ini menjadikan kita untuk berpartisipasi dalam pilpress ketika sudah dihadapkan 2 calon yang dikenal buruk namun memilih keburukan lebih ringan diantara keduannya.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh al Ustadz Muhammad Arifin Badri -semoga Allah menjaga beliau dimana Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bergembira dengan kemenangan bangsa romawi ahli kitab [agama samawi] melawan majusi [non agama samawi].


dijelaskan pula dalam Syarah Sunan Tirmidzi dalam kasetnya Syaikh Abdurrazaq al Abbad mengatakan


"Telah maklum, bahwa Allah menyebutkan dalam kitab yang mulia Alquran; kegembiraan Kaum Muslimin karena kemenangan ROMAWI ahli kitab atas PERSIA majusi, padahal dua-duanya KAFIR, tapi mengapa Kaum Muslimin bergembira dengan menangnya Romawi atas Persia? Karena Persia adalah kaum majusi dan kekufuran mereka itu parah dan dahsyat".



Saudaraku...

Kaum Muslimin di negeri kita 80%, dan antum tentunya para aktivis dakwah tentu tidak ingin negeri ini dikuasai oleh orang-orang tak bertanggung jawab, dikuasai oleh orang yang dikenal top record pribadi dan partainya yang sangat tidak condong kepada kaum muslimin, menjual aset negara, dan ancaman dengan adanya presiden 'boneka' alias kebijakan bayangan.


anda yang dahulu menggunakan kaidah 'sekiranya ada 2 calon penguasa di negeri demokrasi yang mana yang satu dikenal dengan keburukannya yang sama sekali tidak ditolelir dan yang satu lagi keburukannya sedikit ringan maka wajib bagi kita memilih keburukannya yang ringan". Maka gunakan dan laksanakan apa yang antum ucapkan karena saat ini sudah saatnya antum amalkan dan memilih keburukan yang lebih ringan.


Kaidah mengatakan "sekirannya ada dua keburukan atau lebih bertemu, denag adanya suatu hal dan kondisi, sementara keburukan itu tidak bisa dijauhi semuanya dengan memastikan kita hidup disuatu realita demikian, akan tetapi kita harus dan mesti melakukan salah satunya. Lalu mana yang kita lakukan ? Yang harus kita lakukan adalah yang paling ringan dampak buruknya."

Begitupun 'NACI'ONALIS' berkumpul dengan kekompakannya, disana terdapat orang-orang yang sama sekali kurang memperjuangkan aspirasi kaum muslimin.

sedangkan ada MASA ISLAM yang mayoritas diusung oleh partai islam -dengan segala keburukan dan kekurangan yang mereka miliki- mendukung calon presiden tertentu, maka kita Pilih yang keburukannya lebih ringan yakni MASA ISLAM.

Saudaraku Anda pemilih Cerdas, terapkan kaidah yang dahulu anda ucapkan
"2 keburukan yang harus dipilih menimbang yang ringan buruknya diantara keduanya."

Selamat memilih::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!