Kamis, 22 Mei 2014

KENIKMATAN-NYA WAJIB DIRAHASIAKAN





:: Zz..Zz..zZ. . KENIKMATAN-NYA WAJIB DIRAHASIAKAN ::


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan




Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda:
“Rasa malu itu semuanya baik.” [HR Bukhari]

Saudaraku…

Pernahkah anda mendengarkan ceritaa orang lain atau anda yang bercerita tentang sebuah kenikmatan dalam hal hubungan ranjang..?
Jika anda mendengarkan cerita apalagi menceritakan diri anda di hadapan orang lain saat di ranjang bersama sang kekasih, maka mulai saat ini hendaknya anda tutup mulut dan tutup telinga karena hal itu tidak dibenarkan oleh Islam bahkan Nabi shalallahu alaihi wa sallam mengatakan laksana setan lelaki yang berjumpa dengan setan wanita di jalan, lalu menggaulinya dalam keadaan manusia melihatnya.

Saudaraku..
Lagi pula untuk apa sekiranya kita menceritakan urusan ranjang kepada orang lain…?

Wallahi tidak ada keuntungan sepeserpun –sekirannya dapat di rupiahkan-, malah merugikan anda sehingga Nabi kita shalallahu alaihi wa sallam mengatakan hal demikian laksana syaithan lelaki dan syaithan wanita bertemu di jalan lalu dia berhubungan intim deengan keadaan manusia melihatnya. Waiyyadzubillah.

Dan pahami lah wahai saudaraku se iman bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Sesungguhnya di antara manusia yang paling Jelek kedudukannya di sisi Allah Ta’ala pada hari Kiamat kelak adalah laki-laki yang menyetubuhi istrinya dan istrinya memberikan kepuasan kepadanya, kemudian menyebarkan rahasia istrinya.”

Ulama Syafi’iyyah al Imam An-Nawawi rahimahullah dalam syarahnya mengatakan:

“hadits ini terdapat pengharaman bagi seorang suami untuk menyebarkan apapun yang terjadi selama berhubungan seksual dengan istrinya apalagi menceritakannya secara detail, demikian juga segala sesuatu ekspresi yang muncul dari istrinya, baik yang berupa ucapan, aktifitas maupun yang sejenisnya.”

Saudaraku..
Kenikmatan Ranjangmu Hanya untuk kekasihmu Bukan untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!