Minggu, 01 April 2012

SYIAHALI.WORDPRESS.COM ( BANTAHAN TUK PENULIS GELAP )


1 website ahlussunnah yang dibantah olehnya adalah www.voa-islam.com, adapun 1 blog tersebut adalah blog kami www.qaulan-sadida.blogspot.com, web voa islam membahas "KH Said Aqil Siradj, Sampeyan Muslim?", adapun artikel dari blog kami yang diangkat olehnya untuk dibantah adalah artikel "KH.DR SAID AQIL SIRADJ MA. ( ALUMNI SAUDI ARABIA NAMUN RELA DIBELI SYI’AH )



SYIAHALI.WORDPRESS.COM ( BANTAHAN TUK PENULIS GELAP )

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi

Segala puji bagi Allah rabb semesta Alam, al Malik bagi seluruh makhluk langit dan bumi, shalawat dan salam tercurah pada baginda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta para shahabatnya dan para pengikutnya. Kami berlepas diri dari sekelompok kecil yang menghina dan mengkafirkan para shahabat Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, pengkhianat atas nama ahlil bayt, pengerusak atas nama Islam, Allah murka pada mereka.. dengarlah bagi orang yang mendengar,,, pahamlah bagi orang yang paham. Allahuma Amin

Sudah tidak aneh permusuhan antara Syi'ah dengan Sunni di bumi ini.. dan keduanya bagaikan air dan minyak tidak akan bisa bersatu, sungguh saya berharap para pemuka agama yang terpengaruh oleh firqoh kufur ini agar bertaubaat, semoga Allah menjaga kita dari makar-makar Kekufuran yang dibuat oleh Syi'ah, janganlah kita menutup mata bagaimana Syi'ah berkuasa di suatu negeri, berapa banyak Ahluss Sunnah yang wafat karena dibantai Syi'ah, contoh saja Saat ini Di Suriah kejadian yang menggores luka lama dimana wanita diperkosa, ahlus sunnah disembelih, dimutilasi, diperkosa, subhanallah.. kekejian macam apa ini.. saya tidak akan membahas pembantaian sunni di Iran, karna sudah terlalu lama dan mungkin anda tidak mengetahuinya maka sekarang kita rujuklah kejadian suriah saat ini, Pasukan Bahsar al Assad nan keji membantai secara tidak manusiawi, janganlah kita berkata hukuman apa bagi pembunuh nyawa muslim?, karna itu sudah jelas jahannam balasanya, ini sudah jelas tidak perlu dibahas, maka kita bicarakan pada area insan/kemanusiaan apakah seperti ini Dibenarkan oleh HAM..?? apakah seperti ini sifat dari rasa kemanusiaan yang ada di zaman ini bak binatang bahkan lebih dari itu..??

Inilah gambaran kekejian Syi'ah di dunia, apakah dengan ini kita kasih Shaf keberadaannya di Indonesia..?? Apakah dengan pencacian dan pengkafiran kepada para shahabat Nabi yang dilakukan Syi'ah Rafidhah kita anggap dia Muslim..??

Pembantaian 1000/2000/ Sampai 1 Juta Jiwa ahlussunnah mudah bagi Syi'ah, bagaikan membunuh atau menginjak ribuan semut dilantai, maka kami mewanti-wanti agar Sunni Indonesia waspada pada Syi'ah karena target selanjutnya adalah negeri yang umat muslim terbesar didunia siapa lagi jika bukan negeri kita Indonesia, waspadalah pada Syi'ah.

Itu baru pembukaan, mari kita akan membahas lagi-lagi dari kalangan Rafidhah Syi'ah, terkhusus pada sebuah Blog yang tidak tau siapa pengelolanya karna diblog itu sama sekali tidak ada identitas sama sekali, dan inilah yang di manuverkan oleh Syi'ah dinegeri Sunnah sebagian dari mereka belum berani terang-terangan. diblog ini berisi penghujatan pada Salafy sebagai target penghinaan kedustaannya. mari kita bahas satu persatu Blog bernama syiahali.wordpress.com. sebagai berikut :

Ketika saya searching di Mesin pencari Google, saya menemukan sebuah blog yang dengan percaya dirinya melabelkan alamat situsnya dengan nama syiahali, lalu saya membukanya dengan harapan ingin tahu siapa pembuat / admin blog ini yang terang-terangan mengaku syi'ah, dari header blognya dinyatakan dengan kalimat "web syi'ah imamiyah terlengkap di Indonesia, Malaysia dan Brunei..Demi persatuan islam, demi toleransi dan saling sayang Sunni-Syi'ah !! Syi'ah cinta Sunni terutama NU -MUHAMMADiYAH dan Rakyat Malaysia"


Sungguh mengesankan bagi saya karena dengan bangganya dia mengaku syi'ah, bahkan menyatakan cinta sunni terutama NU DAN MUHAMMADIYYAH, dan disana juga ada kalimat rakyat malaysia, wallahu'alam apakah pemilik situs ini warga malaysia atau WNI.

lalu saya membuka ada suatu Page / halaman pada blog ini yang berisi artikel berjudul "salafi wahabi meragukan keislaman Ketua Umum NU KH Said Aqil Siradj, salafi wahabi memfitnah beliau dibeli Syi’ah !! Na’udzubillah neo khawarij serang NU !!"
artikel yang diposting pada 12 Januari 2012 menyeret 1 website dan 1 blog Ahlussunnah untuk dibantah olehnya dengan menukil kutipan isi dari artikel yang ada di 1 website dan 1 blog ahlussunnah itu, adapun 1 website ahlussunnah yang dibantah olehnya adalah www.voa-islam.com, adapun 1 blog tersebut adalah blog kami www.qaulan-sadida.blogspot.com, web voa islam membahas "KH Said Aqil Siradj, Sampeyan Muslim?", adapun artikel dari blog kami yang diangkat olehnya untuk dibantah adalah artikel "KH.DR SAID AQIL SIRADJ MA. ( ALUMNI SAUDI ARABIA NAMUN RELA DIBELI SYI’AH )"
( lihat di http://syiahali.wordpress.com/2012/01/12/salafi-wahabi-meragukan-keislaman-ketua-umum-nu-kh-said-aqil-siradj-salafi-wahabi-memfitnah-beliau-dibeli-syiah-naudzubillah-neo-khawarij-serang-nu/ )

Mari kita angkat pembahasan yang terdapat pada blog Syi'ah ini :

1. BLOG SYIAHALI.WORDPRESS.COM INI ADALAH BLOG GELAP, TIDAK ADA IDENTITASNYA.

Hendaknya jika blog ini ilmiyyah harusnya mencantumkan nama admin dan pengelolanya dari instansi mana dan beralamat dimana, beginilah Syi'ah ketika masih lemah dia menyembunyikan dengan sembunyi mungkin identitasnya, termasuk para tokoh-tokohnya sekaliber Jalaludin rachmat, Dan lainya dan ini adalah bagian dari taqiyyah yang diyakini oleh keyakinan mereka.

Taqiyyah menurut etimologi bahasa Arab bermakna: Menyembunyikan dan menjaga. (Lisanul Arab 15/401 dan Al Qamus Al Muhith hal. 1731)

Sedangkan secara terminologi syariat, taqiyyah memiliki arti: Menyembunyikan keimanan karena tidak mampu menampakkannya ditengah-tengah orang kafir dalam rangka menjaga jiwa, kehormatan dan hartanya dari kejahatan mereka. (Disarikan dari Atsarut Tasyayyu’ hal 33 - 34)

Imam Syi'ah bernama Al Khomeini -semoga Allah memeranginya- di dalam Kasyful Asrar hal. 147 mendefinisikan makna taqiyyah: “Seseorang yang mengucapkan atau mengamalkan sesuatu, berbeda dengan kenyataan (hatinya) yang membatalkan timbangan-timbangan syariat …”.

Saya nashihatkan pada pemilik situs syiahali.wordpress.com bahwa Ahlil Bayt sangat jauh dari amalan kalian, ahlil bayt tidak mengajarkan taqiyyah, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah di dalam Minhajus Sunnah 2/46 menyebutkan bahwa Allah membersihkan kaum mukminin dari kalangan Ahli Bait dari perbuatan taqiyyah. Bahkan mereka merupakan manusia paling jujur dalam keimanan. Agama mereka adalah ketaqwaan dan bukan taqiyyah.

2. BLOG SYIAHALI.WORDPRESS.COM TIDAK MENCANTUMKAN NAMA PENULIS DAN REFERENSI KETIKA MEMBANTAH ARTIKEL QAULAN SADIDA DAN VOA ISLAM

Sangat lucu dan ajaib yang dilakukan blog murahan pengaku syi'ah ini, dimana-mana jika mengikuti aturan menulis cantumkan nama penulisnya loh, ini lucu sama sekali tidak ada nama manusia di blog syiahali ini,( lihat di http://syiahali.wordpress.com/2012/01/12/salafi-wahabi-meragukan-keislaman-ketua-umum-nu-kh-said-aqil-siradj-salafi-wahabi-memfitnah-beliau-dibeli-syiah-naudzubillah-neo-khawarij-serang-nu/ ), amalan para ulama terdahulu dalam membantah sesuatu itu rapih sekali dan ilmiyyah, ada nama penulis dan kejelasan referensi. wallahulmusta'an

3. BLOG SYIAHALI.WORDPRESS.COM KELIRU MENAFSIRKAN HADIST FITNAH ARAH TIMUR

Blog gelap syiahali berkata :

"Fitnah itu datangnya dari sana, fitnah itu datangnya dari arah sana,? sambil menunjuk ke arah timur (Najed). (HR. Muslim dalam Kitabul Fitan)
http://syiahali.wordpress.com/2012/01/12/salafi-wahabi-meragukan-keislaman-ketua-umum-nu-kh-said-aqil-siradj-salafi-wahabi-memfitnah-beliau-dibeli-syiah-naudzubillah-neo-khawarij-serang-nu/
KAMI MENJAWAB :

Hadist tersebut tidak diragukan lagi keshahihan nya karna, karna hadist ini adalah mutafaq ilaih yakni Bukhari Muslim, namun hadist ini diselewengkan dimana makna arah timur adalah nejed dan dikaitkan pada Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab, dari mana tafsir ngawur hadist ini..?? dan penulis gelap ini tidak membawakan matan hadist nya cuma mencantumkan terjemahan, al hasil kalimat " يَطْلُعُ قَرْنُ الشَّيْطَانِ
( artinya : dari arah munculnya tanduk syaitan ), ini tidak dibawakan, wahai syaikh gelap.. wahai penulis gelap.. jangan anda adopsikan identitas gelap anda lalu anda gelapkan pula Hadist Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, Subhanallah... semoga Allah menyadarkan anda- ini hadist Nabi yang anda bawakan, jangan anda gelapkan seperti identitas anda..!!

Inilah hadist nya :

أَلاَ إِنَّ الْفِتْنَةَ هَا هُنَـا، أَلاَ إِنَّ الْفِتْنَةَ هَا هُنَـا، مِنْ حَيْثُ يَطْلُعُ قَرْنُ الشَّيْطَانِ

“Ketahuilah sesungguhnya fitnah itu dari sana, ketahuilah sesungguhnya fitnah itu dari sana, dari arah munculnya tanduk syaitan (dari arah timur-ed.).” [HR. Al-Bukhari dan Muslim]

Perhatikan..:

قَرْنُ الشَّيْطَانِ maknanya adalah kekuatan syaitan dan pengikutnya, atau sesungguhnya matahari memiliki tanduk secara hakiki, ada juga yang mengatakan, “Sesungguhnya syaitan menempatkan matahari sebagai tanduk di kepalanya agar sujud kepada matahari terjadi (tertuju) padanya.” Lihat Fat-hul Baari (XIII/46).
anda bisa merujuk pada Shahiih al-Bukhari, kitab al-Fitan, bab Qaulin Nabiyyi Shallallahu 'alaihi wa sallam al-Fitnatu min Qibalil Masyriq (XIII/45, al-Fat-h), dan Shahiih Muslim, kitab al-Fitan wa Asyraatus Saa’ah (XVIII/31, Syarh an-Nawawi).


HADIST MUNCUL FITNAH DARI ARAH TIMUR ADALAH IRAK BUKAN NEJED


Dalam riwayat Muslim, bahwasanya beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

رَأْسُ الْكُفْرِ مِنْ هَاهُنَا مِنْ حَيْثُ يَطْلُعُ قَرْنُ الشَّيْطَانِ؛ يَعْنِي الْمَشْرِقُ.

“Pangkal kekufuran dari sana, dari arah keluarnya tanduk syaitan,” yakni dari arah timur. (Shahiih Muslim kitab al-Fitan (XVIII/31-32, Syarh an-Nawawi).

Diriwayatkan dari Ibnu ‘Abbas Radhiyallahu anhuma, beliau berkata:

دَعَا النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: اللّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فيِ صَاعِنَا وَمُدِّنَا، وَبَارِكْ لَنَا فِي شَامِنَا وَيَمَنِنَا. فَقَالَ رَجُلٌ مِنَ الْقَوْمِ: يَا نَبِيَّ اللهِ؟ وَفِيْ عِرَاقِنَا. قَالَ: إِنَّ بِهَا قَرْنُ الشَّيْطَانِ، وَتَهِيْجُ الْفِتَنُ، وَإِنَّ الْجَفَاءَ بِالْمَشْرِقِ.

“Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam berdo’a, ‘Ya Allah, limpahkanlah keberkahan bagi kami di dalam sha dan mudd kami, dan berilah keberkahan kepada kami pada negeri Syam dan negeri Yaman kami,’ lalu seorang laki-laki dari kaum berkata, ‘Wahai Nabiyullah? Dan pada Irak kami.’ Beliau bersabda, ‘Sesungguhnya di sana ada tanduk syaitan, fitnah berkecamuk di sana, dan sesungguhnya kekerasan hati terdapat di timur.’”HR. Ath-Thabrani, dan para perawinya tsiqah.
Mukhtashar at-Targhiib wat Tarhiib (hal. 87), karya al-Hafizh Ibnu Hajar, tahqiq ‘Abdullah bin Sayyid Ahmad bin Hajjaj, cet. lama yang disebarluaskan oleh Maktabah as-Salam, Kairo, cet. IV th. 1402 H.

Ibnu Hajar rahimahullah berkata, “Fitnah yang pertama kali muncul sumbernya dari arah timur. Fitnah itu sebagai sebab terjadinya perpecahan di antara kaum muslimin, dan itulah di antara hal yang menyenangkan syaitan dan menjadikannya bergembira, demikian pula bid’ah-bid’ah timbul dari arah itu.”

Dari Iraklah munculnya kelompok Khawarij, Syi’ah, Rafidhah, Bathiniyyah, Qadariyyah, Jahmiyyah, dan Mu’tazilah. Demikian pula kebanyakan ajaran-ajaran kufur berkembang dari timur; dari arah Persia, yaitu Majusi (penyembah api) seperti Zurdusytiyyah ( Zurdusytiyah, mereka adalah pengikut Zurdusyt bin Yursyib, bapaknya dari Ajarbaizan, di antara keyakinannya bahwa cahaya dan kegelapan adalah dua sumber yang berlawanan, keduanya adalah awal adanya alam ini. Zurdusyt berkata, “Sesungguhnya Allah Ta’ala adalah Pencipta cahaya dan kegelapan juga yang membentuknya.” Zurdusytiyyah adalah sebuah kelompok yang terorganisir, di dalamnya ada derajat juga tingkatan, tempat mereka adalah di Persia (Iran) ).

Di Iraklah Muncul Manawiyyah ( Manawiyyah adalah pengikut Mani’ bin Fatik al-Majusi, ‘aqidah mereka bahwa alam diciptakan dari dua sumber yang qadim, yaitu cahaya dan kegelapan. Lihat al-Milal wan Nihal (I/244).)

Di Iraklah Muncul Mazdakiyyah ( pengikut Mazdik bin Bafdad. Dialah yang menyerukan faham Ibaahiyyah dan berserikatnya manusia dalam harta juga wanita. Kaum komunis yang ada sekarang ini adalah perkembangan dari faham Mazdakiyyah )Lihat kitab al-Milal wan Nihal (I/249) dan kitab Wa Jaa-a Daurul Majuus (hal. 27-29)

Di Iraklah Muncul Hindu ( agama terbesar penduduk India sekarang ini. Agama ini dibawa oleh al-Ariyyun ketika mereka menaklukkan India, tidak ada pendiri tertentu baginya, ia hanyalah kumpulan beberapa keyakinan. Mereka memiliki banyak tuhan dan membagi manusia kepada empat ting-katan, yang paling tinggi adalah Brahmana dan yang paling rendah adalah Paria. Mereka memiliki kitab suci Weda, kitab itu merupakan cerita tentang kaum Ariyyun, yaitu mereka yang berada pada tingkatan Brahmana, dan di dalamnya ada kumpulan beberapa pengajaran)

Di Iraklah Muncul Budha. Pendiri agama ini adalah Sidarta, kemudian diberi nama Budha. Dakwahnya berdiri di atas landasan sikap hidup sengsara, zuhud, dan kerja keras, dia berkeyakinan adanya reinkarnasi -bahkan reinkarnasi adalah dasar agama-agama di India- dan Budha tidak percaya adanya tuhan.
Agama Budha telah bercampurbaur dengan agama Hindu, sedangkan Budha menjadi salah satu tuhan bagi orang-orang Hindu. Lihat Muqaaranatul Adyaan/ Adyaanul Hindil Kubraa’ (IV/137-170).

Dan Di Iraklah Muncul Qadiyaniyah, nama itu dinisbatkan kepada pendirinya Mirza Gulam Ahmad al-Qadiyani. Ajaran ini muncul di akhir kurun kesembilan belas masehi di India, yaitu di daerah Punjab, Pakistan. Dia mengaku sebagai Nabi, dan dialah al-Masih yang dijanjikan. Inggris membantu penyebaran agamanya. Di antara kebathilannya adalah menghapus konsep jihad, mewajibkan untuk taat kepada pemerintah Inggris, dan turunnya Nabi ‘Isa bin Maryam adalah cerita bohong orang-orang Nasrani. Ia berpendapat bahwa barangsiapa mengatakan sesungguhnya Nabi ‘Isa belum mati, maka ia telah melakukan kemusyrikan. Kematiannya pada tahun 1908 M.
Lihat al-Qaadiyani wa Mu’taqadaatuhu, karya Syaikh Mandzur Ahmad al-Bakistani, al-Qaadiyaniyyah Tsauratun ‘alan Nubuwwah wal Islaam, dan al-Qaadiyani Diraasatan wa Tahliil yang keduanya karya Abul Hasan an-Nadwi.

Serta Di Iraklah Muncul Baha-iyyah. Pendiri ajaran ini adalah seorang laki-laki dari Persia, bernama Mirza Ali Muhammad asy-Syiraji, yang memberikan julukan untuk dirinya sendiri dengan sebutan al-Bab. Pemerintah Persia telah memenjarakannya, kemudian membunuhnya, lalu digantikan oleh salah seorang pengikutnya, yaitu Baha-ullah Mirza Husain Ali. Di antara keyakinannya adalah penghapusan al-Qur-an, menghancurkan Ka’bah, membatalkan haji, mengaku diri sebagai Nabi dan memiliki kitab sendiri yang diberi nama al-Kitaabul Akdas.
Ajaran ini berkembang hingga para pengikutnya mengaku bahwa al-Baha adalah tuhan, selogan ajaran mereka “Baha wahai tuhanku”.
Lihat kitab Diraasaat ‘anil Bahaa-iyyah wal Baabiyyah, kumpulan risalah milik sekelompok penulis dari kalangan muslimin, dicetak oleh al-Maktab al-Islami, cet. II th. 1397 H, Damaskus.


2. BLOG SYIAHALI.WORDPRESS.COM MENUDUH DENGAN DUSTA BAHWA SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB SEBAGAI ANTEK INGGRIS

Blog Gelap syiahali berkata :

"Nama Aliran Wahabi ini diambil dari nama pendirinya, Muhammad bin Abdul Wahab (lahir di Najed tahun 1111 H / 1699 M). Asal mulanya dia adalah seorang pedagang yang sering berpindah dari satu negara ke negara lain dan diantara negara yang pernah disinggahi adalah Baghdad, Iran, India dan Syam. Kemudian pada tahun 1125 H / 1713 M, dia terpengaruh oleh seorang orientalis Inggris bernama Mr. Hempher yang bekerja sebagai mata-mata Inggris di Timur Tengah. Sejak itulah dia menjadi alat bagi Inggris untuk menyebarkan ajaran barunya." http://syiahali.wordpress.com/2012/01/12/salafi-wahabi-meragukan-keislaman-ketua-umum-nu-kh-said-aqil-siradj-salafi-wahabi-memfitnah-beliau-dibeli-syiah-naudzubillah-neo-khawarij-serang-nu/

KAMI MENJAWAB

Penulis gelap ini pasti merujuk pada kitab klasik "Fitnatul al-Wahhâbiyyah karya Ahmad ibn Zaini Dahlan" kitab klasik yang telah dibantah oleh banyak ulama ahlusunnah wal jama'ah, dan Syaikh Muhammad Rasyid Ridha rahimahullah mengatakan, “Sesungguhnya faktor penyebab tuduhan miring kepada Wahhabi adalah politik semata, untuk melarikan kaum muslimin dari mereka…” (al-Mukhtar min Majalah Manar, hal. 16. Dinukil dari Meluruskan Sejarah Wahabi, hal. 81).

Penulis gelap ini telah menjadikan orang kafir sebagai referensinya yang dia nukil sebagai Mr. Hempher, dan mana bukti Syaikh Muhammad terpengaruh pada mr. hempher, kapan terjadi..? tahun apa..? sungguh penulis gelap ini tidak ilmiyyah sekali dan Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab berlepas diri darinya karna Allah Berfirman " Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. (QS. Ali Imran: 118)

3. BLOG SYIAHALI.WORDPRESS.COM HANYA COPY PASTE DALAM MENERANGKAN SEJARAH

sungguh enteng sekali penulis gelap ini dalam membawakan sejarah yang notabenya copy paste dari Kitab klasik yang telah terbantah yakni Fitnatul wahhabiyyah karya Ahmad Zaini Dahlan -seorang ahli bid'ah yang condong pada sufi syi'ah-, maka bagi anda yang ingin mengetahui bantahan syubhat dan tuduhan secara lebih lengkap, silakan membaca kitab Da’awi al-Munawi’in ‘an Da’wati Asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab kar. Dr. Abdul Aziz Abdul Lathif .

Semoga Allah melindungi jiwa-jiwa kaum muslimin. Allohuma Amin

2 komentar:

  1. tulisan anda mesti diuji kebenarannya apalg membshas hindu budha

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Allah memberkahi anda,
      disana sudah kami cantumkan yakni di kitab Muqaaranatul Adyaan/ Adyaanul Hindil Kubraa’ (IV/137-170). tafadhal.. antum buka..!! mungkin antum tidak membaca artikel seluruhnya sampai tidak melihat referensi yg kami catut.

      Hapus

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!