GROSIR HERBAL ASY SYIFA

GROSIR HERBAL ASY SYIFA
HARGA PROMO..!! BULAN INI ADA DI SISI KIRI WEB.

Kamis, 01 Desember 2011

BLOG ABU SALAFY, SALAFY TOBAT, UMMATIPRESS, ARTIKEL ISLAMI DI NONAKTIFKAN WORDPRESS


BLOG ABU SALAFY, SALAFY TOBAT, UMMATIPRESS, ARTIKEL ISLAMI DI NONAKTIFKAN WORDPRESS

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi

Segala puji Bagi Allah 'azza wajalla Rabuna yang bersemayam di ArsyNya, amma ba'du :

Kami mendapatkan khabar Blog penebar kesesatan / Bid'ah / Khurafat dst telah dimusnahkan oleh Wordpress.com, termasuk Abu Salafy yang memiliki lisan yang licik terhadap para Ulama Ahlus Sunnah, oleh karena itu dakwah kebenaran pasti di jaga Oleh ALLAH Sampai hari kiamat,

Orang-orang yang hidup pada zaman Nabi adalah generasi terbaik dari umat ini. Mereka telah mendapat pujian langsung dari Allah dan Rasul-Nya sebagai sebaik-baik manusia. Mereka adalah orang-orang yang paling paham agama dan paling baik amalannya sehingga kepada merekalah kita harus merujuk.

Seharusnya mereka pengelola blog penebar Bid'ah berfikir, dan mendengarkan Nashihat para Ulama :

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata: “Dan sungguh keduanya (menentang Rasul dan mengikuti selain jalannya orang-orang mukmin –red) adalah saling terkait, maka siapa saja yang menentang Rasul sesudah jelas baginya kebenaran, pasti ia telah mengikuti selain jalan orang-orang mukmin. Dan siapa saja yang mengikuti selain jalan orang-orang mukmin maka ia telah menentang Rasul sesudah jelas baginya kebenaran.” (Majmu’ Fatawa, 7/38)


al Imam Ibnul Qayyim al jauzi berkata “orang-orang yang telah diberi nikmat oleh Allah” dan “orang-orang yang berada di atas jalan yang lurus”, dikarenakan betapa dalamnya pengetahuan mereka tentang kebenaran dan betapa konsistennya mereka dalam mengikutinya. Gelar ini menunjukkan bahwa manhaj yang mereka tempuh dalam memahami dienul Islam ini adalah manhaj yang benar dan di atas jalan yang lurus, sehingga orang-orang yang berusaha mengikuti manhaj dan jejak mereka, berarti telah menempuh manhaj yang benar, dan berada di atas jalan yang lurus pula."

Camkan wasiat Rasulullah :

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda : “Terus menerus ada sekelompok kecil dari umatku yang senantiasa tampil di atas kebenaran. Tidak akan memudharatkan mereka orang-orang yang menghinakan mereka, sampai datang keputusan Allah dan mereka dalam keadaan seperti itu.” (Shahih, HR Al Bukhari dan Muslim, lafadz hadits ini adalah lafadz Muslim dari sahabat Tsauban, hadits no. 1920).

Oleh karena itu kepada pengelola Blog YANG DILENYAPKAN WORDPRESS ( Blog Abu Salafy, Ummatipress, Artikel islami, salafy tobat) ini menjadi pelajaran bagi kalian sungguh tiada manfaat kalian menghujat para ulama sunnah, wallahi bisa-bisa anda memakan daging ulama diakhirat.

Kepada Kaum Muslimin Kunjungilah Blog-blog penebar kebenaran yang hati bisa tenteram, kebingungan tiada melanda, dibanding blog-blog yang condong pada kesesatan yang dibahas tiada ilmiyya, sekalipun membawa dalil namun mereka ngelantur contoh saja Seperti MUNZIR AL MUSAWA yang katanya HABIB, bagaimana tidak dikatakan ngelantur jika dia terus -dan terus membawakan dan menjawab soal atau pertanyaan itu-itu saja, entah itu Standar hafidz harus hafal 100.000 hadist, mereka Wahhabi bukunya layak dibakar, ucapan sekedar ucapan, namun pembuktian ilmiyyah tiada nampak dari lisan Munzir, katakan jika munzir merasa paling benar dimana dia menuduh Imam Masjidil Haram Asy Syaikh Abdurrahman as Sudais menulis kitab hadist..??

Buktikan wahai Munzir, kapan dan tahun berapa Syaikh As Sudais membuat kitab hadist..??
malah salah baru mengetahui dari lisan anda bahwa syaikh as sudais membuat kitab hadist. wallahulmusta'an

kenapa saya contohkan dari sosok Munzir al Musawa ? karena dia tokohnya... nah tokohnya saja seperti itu apalagi level abu salafy, dan lainya..

Kepada kaum muslimin berikut WEB/BLOG Sunnah pembawa kebenaran di Indonesia :

muslim.or.id
almanhaj.or.id
firanda.com
radiorodja.com
qaulan-sadida.blogspot.com
moslemsunnah.wordpress.com
abusalma.net
abangdani.wordpress.com
darussalaf.or.id
almakasari.com
zaenalabidin.org
jilbabonline.or.id
kajian.net
Gsalaf.com
dan banyak lagi yang lainya

wallahu'alam

10 komentar:

  1. ulama ahlul sunnah yg mana? salafu sholeh?? mereka adalah golongan terdahulu yg bersanad langsung kpd Rosululloh SAW.....yg dimaksud WAHABI kaliiii...MAW ??? dia memang membawa kesesatan, seperti Tanduk syaitan, ahlul sunnah tidak pernah menghina ulama ahlul sunnah...yg asli loh, bukan WAHABI, kalo WAHABi kan membawa kekacauan di mana-2, jd alat politik ibnu saud, temannya Inggris, jadinya temannya YAHUDI juga, makanya belajar sejarah jgn plintiran ustadz wahabi aja, cari info pembanding...ente berkiblat kpd Syaikh Ibn Taimiyah, Adz Zahabi, tpi mereka sudah tobat akan kesesatannya, MAW? sudah baca kitabnya Fatul Majid ? kok dg bangganya membunuh org yg ga sepaham sama dia? tau fatwa-2 nyeleneh ulama wahabi di saudi yg bikin kerajaan saudi pusing ????

    BalasHapus
  2. Tunjukan burhan kalian kiranya kalian orang yang benar, semoga Allah memberikan petunjuk kepada anda.

    perlu anda ketahui bahwa Pengertian Salaf Secara Bahasa (Etimologi):

    Yaitu, apa yang telah berlalu dan mendahului, seperti ungkapan: “Salafa asy-syai-u”, “Salafan” artinnya “madha” (telah berlalu). Dan “Salaf” artinya sekelompok pendahulu atau suatu kaum yang mendahului dalam perjalanan.

    Allah Ta’ala berfirman, “Maka tatkala mereka membuat Kami murka, kami menghukum mereka lalu Kami tenggelamkan mereka semuanya (di laut), dan Kami jadikan mereka sebagai contoh dan pelajaran bagi orang-orang yang kemudian.” (Az-Zukhruuf: 55-56).

    Pengertian Salaf Secara Istilah (Terminologi):

    Kata “Salaf” menurut kalangan ulama aqidah, teriminologinya sekitar ‘Sahabat’, atau ‘Sahabat dan Tabi’in atau ‘Sahabat, Tabi’in dan Tabi’ut Tabi’in’ yang hidup di masa (tiga abad pertama) yang dimuliakan dari kalangan para imam yang telah diakui keimanannya, kebaikannya, kepahamannya terhadap as-Sunah dan keteguhannya dalam menjadikan as-Sunnah sebagai pedoman hidupnya, menjauhi bid’ah, dan dari orang-orang yang telah disepakati oleh ummat tentang keimanan mereka serta keagungan kedudukan mereka dalam agama. Oleh karena itu, generasi permulaan Islam dinamakan “as-Salafush Shalih”.

    Allah Ta’ala berfirman, “Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesesatan yang telah dikuasinya itu dan Kami masukakan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.” (An-Nissa’: 115)

    maka Bagi siapapun yang mengikuti jejak Salafush Shalih dan berjalan di atas manhaj mereka di semua zaman dinamakan: “Salafi,” dinisbahkan kepada mereka, dan sebagai pembeda antara dia dengan orang-orang yang menyelisihi manhaj Salaf dan mengikuti selain jalan mereka.

    Allah Ta’ala berfirman, “Dan barang siapa menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasinya itu dan kami masukkan ia ke adalam Jahannam dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.” (An-Nisaa’: 115).

    Oleh karena itu, seorang Muslim sudah seharusnya untuk merasa bangga dengan penisbatan dirinya kepada mereka (Salafush Shalih).

    Lafazh “Salafiyyah” menjadi sebutan pada penerapan metode Salafush Shalih dalam mengambil (ajaran) Islam, memahami dan Mengamalkannya. Dengan demikian, maka pengertian “Salafiyyah” itu ditunjukkan kepada orang-orang yang berpegang teguh sepenuhnya terhadap al-Qur-an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu'alaihi wasalam dengan pemahaman Salaf.
    maka hendaknya anda belajar kembali berbahasa arab. wallahu'alam.

    BalasHapus
  3. Nyuwun sewu ..Koreksi artikel :
    Kata2 “segala puji bagi Allah Azza wajalla Rabbuna yg bersemayam di arasy-Nya” kurang lengkap mas.. Krn menurut syaikh Nashiruddin Al alBani “استوي فوق العرش بذاته باءن عن مخلوقاته “ jd lengkapnya…Allah yg bersemayam di Arsy dengan Dzat-Nya dan berpisah dari Mahluk-Nya”.

    BalasHapus
  4. Baarakallahufikum, semoga Allah memberi rahmat kepada and, na'am Jazakumullahu khairan atas koreksian dari antum bahwa Rabbuna Allah yg bersemayam di Arsy dengan Dzat-Nya dan berpisah dari Mahluk-Nya, shahih ..!

    BalasHapus
  5. Jangan merasa sok benar sendiri, Semua juga merasa mengikuti sunnah Rasul, hormati pendapat orang lain, kalian juga akan marah apabila faham kalian di lecehkan.

    BalasHapus
  6. Baarakallahufikum, na'am semua merasa mengikuti sunnah Rasulullah, jangankan umat islam aliran sesat sekelas ahmadiyyah dan agama musyrik sekelas syi'ah pun mengklaim mengikuti al Qur'an dan Sunnah Rasulullah, klaim hanya klaim semata, bagaikan sebuah sya'ir :

    semua orang bisa mengakui mempunyai hubungan dengan layla akan tetapi layla tidak mengakuinya.

    begitu juga semua orang bisa mengaku saya mengikuti pedoman al qur'an dan sunnah, akan tetapi pengamalanya jauh dari sunnah (ajaran)Rasulillah shallallhu 'alaihi wa sallam, oleh karena itu pemahaman klaim boleh masing-masing bisa berkata. akan tetapi kami adalah pengikut sunnah dengan pemahaman para shahabat Nabi Muhammad. bukan pemahaman para ulama dst,

    rasulullah bersabda :“Maka sesungguhnya siapa yang masih hidup sepeninggal aku, sungguh dia akan melihat perselisihan yang banyak. Oleh karena itu wajib atas kalian berpegang dengan Sunnahku dan Sunnah Al Khulafaur-Rasyidin Al Mahdiyyin, gigitlah ia dengan gigi gerahammu.” wallahu'alam

    BalasHapus
  7. Hamba Allah.
    Assalamu Alaikum
    Dari Abu Ruqayyah Tamim bin Aus ad-Daary radhiyallahu ‘anhu, bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Agama itu nasihat”. Kami pun bertanya, “Hak siapa (nasihat itu)?”. Beliau menjawab, “Nasihat itu adalah hak Allah, kitab-Nya, Rasul-Nya, pemerintah kaum muslimin dan rakyatnya (kaum muslimin)”. (HR. Muslim)
    Ana mau tanya yah akhy apakah salafy di indonesia mengangkat pemimpin kaum muslimin untuk dibai'at? karena kalo cuma presiden tidak terlalu mengurusi jama'ah kaum muslimin, tetapi lebih ngurusin politik aja.selanjutnya apakah ada yang pemimpin yang harus kami dengarkan dari kalangan salafyyun?

    BalasHapus
  8. 'Alaikumussalam.

    sudah kami jelaskan secara gamblang, pada komentar artikel Mengungkap tabir wahdah Islamiyyah. bisa dilihat. Jazakumullahu khairan

    BalasHapus
  9. Terim kasih atas informasi daftar BLOG2 di atas. Sy sudah curiga dari awal bhw blog2 di atas itu memang isinya mempropagandakan faham WAHABI. Ternyata benar.

    Tantang buat Ahlussunnah waljama'ah untuk menggunakan media2 internet dan media2 lainnya semaksimal dan seefektif mungkin sebagaimana halnya para wahabi baik mereka secara kolektif maupun pribadi, baik modal sendiri maupun dana dari Saudi.

    BalasHapus
  10. apapaun sebutan faham...intinya adalah yg paling mendekati kebenaran sesuai Qur'an, dan Sunnah...dua sumber rujukan utama yg sudah sempurna tdk memerlukan penambahan apalagi pengurangan...yg dijamin benar..tdk memerlukan takwil2 dan tafsir2 pembenaran hanya demi kelompok, organisasi dan mahzab...

    BalasHapus