Rabu, 28 Mei 2014

"MENTAL TEMPE" DALAM PEMILU








:: 'MENTAL TEMPE' HANYA GUYONAN ORANG-ORANG TIDAK HIDUP DI ALAM REALITA ::


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan


Kaum muslimin diharapkan rapatkan barisan dan bersatu serta berperan pada pemilihan presiden juli mendatang untuk memilih keburukan yang teringan dari 2 calon presiden, Insya Allah Manfaatnya akan kembali ke arah kaum muslimin.

Hiraukan segala apapun anonim yang mengatakan, "mental tempe", kita cukup katakan pada mereka, walhamdulillah tempe masih ada gizinya dari pada oncom. baarakallahufik.

Antum menginginkan kan daurah Masyaikh berada di kementrian sebagaimana yang lalu Syaikh Abdurrrazaq -semoga Allah menjaga beliau-..?

Antum menginginkan Urusan kaum muslimin dimudahkan, pendirian masjid dimudahkan, pendirian media islam di mudahkan..?

Antum menginginkan keamanan negeri kaum muslimin..?

dan selainnya yang beruba kemashlahatan, tentu kita menginginkan..!!

Walhamdulillah Pemerintah Pak SBY, masih memudahkan kita kaum muslimin yang terutama keamanan dan syi'ar islam, urusan kaum muslimin dimudahkan terlepas dari plus minus pemerintahan beliau namun sadar atau tidak walhamdulillah kita bisa menikmati media-media islam, sekolah - sekolah islam khususnya salafiyyin bisa berdiri dan dimudahkan urusannya.

Antum mendengarkan radio rodja, bukankah rodja mempunyai suatu perizinan...? Betul, siapa yang melegalkan..? pemerintah. walhamdulillah.

Antum bisa menyekolahkan anak-anak antum di pendidikan yang al hamdulillah sudah berkembang lembaga pendidikan salafiyin, siapa yang berperan..? pemerintah. walhamdulillah.

dan banyak lainya yang patut kita syukuri...

Dibalik pemerintahan Pak SBY ada orang-orang Islam yang peduli akan umat Islam. -terlepas dari segala kekurangan yang ada.

ada suatu pejabat dinas pendidikan mengatakan langsung kepada kami :
"Sekolah Islam wajib dipermudah pendiriannya, dan kita bantu..!! ditengah maraknya prestasi orang-orang kristen dan selainya, maka orang islam jangan mau terbelakang..!!". Baarakallahufik.

Kalau sekiranya kita tidak berperan dalam medan pilpres nanti, siapa yang melanjutkan pemerintahan yang 10 tahun pak SBY memudahkan urusan kaum muslimin, yang melanjutkan aspirasi umat islam dipegang oleh pemerintah mayoritas beragama islam yang peka terhadap kaum muslimin,

sekali lagi terlepas dari segala kekurangan para pejabat kita di era pak SBY, tentu ada beberapa orang yang memiliki mutiara dibalik pasir laut.

Saat ini ada 2 calon PRABOWO HATTA DAN JOKOWI JK..?

Dimana pendukung mayoritas masa islam..?

Tentu ada di belakang pak PRABOWO.

Dimana pendukung mayoritas NACI'ONALIS..?

Tentu ada dibelakang jokowi.

oleh sebab itu, bukan memiliki Mental Tempe atau waiyyadzubillah mencoba jadi peramal, buat apa mencoba dunia peramalan, wong sudah jelas fakta..!! syi'ah iran mengucapkan selamat kepada kang jalal hadahullah dan terus memantau pilpress serta mendukung jokowi. masih dikatakan ramalan..? ajib. anda hidup di dunia impian kami hidup diatas realitas.

Saudaraku...
Janganlah kita menjadi penikmat fasilitas keamanan ibadah sekiranya anda tidak berperan di pilpres juli nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!