Jumat, 20 Juni 2014

STOP IMPOR ISLAMPHOBIA..!!












::STOP IMPOR ISLAMPHOBIA..!!::

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan


Islamphobia sangat marak di negeri-negeri barat, kita pernah mendengar dimana wanita yang memakai cadar saja dilarang padahal dari segi aspek antara mengganggu atau terganggu tidak ada..!!

wanita yang bercadar sama sekali tidak mengganggu orang lain umpamanya seperti Preman gitu, tukang rusuh dibalik pengrusuh.

apakah ada yang dirugikan dengan melihat wanita cadaran..? tentu tidak ada pihak yang dirugikan atau merugikan, namun kenapa wanita cadaran dilarang..?

Inilah yang dimaksud Islamphobia merupakan ketakutan yang lebay atau berlebihan yang tidak memiliki dasar berpikir yang kuat tentang Islam bahkan dapat disebut dengan mengada-ada.

Bagaimana tidak disebut mengada-ngada, jika wanita cadaran saja dilarang, meskipun tidak ada pihak yang dirugikan apalagi merugikan..?

Bagaimana tidak mengada-ada kalau Agama dalam KTP malah dilarang, padahal mereka sendiri berkata “Agama dalam KTP sesuatu yang tidak perlu”, kalau dikatakan sesuatu yang tak perlu pemahaman yang diambil adalah sama sekali tidak berkesan, tidak pengaruh maka kalau tidak ada pengaruh kenapa mesti dihapus..?

Bagaimana tidak disebut mengada-ada Jika seorang bernama Wimar –dengan segala bidang akademisi yang diraihnya- namun tak mempunyai dasar pikir yang jernih dan sehat dimana ia mengunggah Foto ‘provokatif’ dalam berpolitik namun malah merugikan pihak-pihak tertentu khususnya Islam..?

Dimana Otak dan pikiran mereka..? maka inilah yang dinamakan Islamphobia :

1. ketakutan yang berlebihan terhadap Islam sedangkan Islam sama sekali tidak menakuti mereka.

2. Tidak memiliki dasar berfikir tentang dirinya dengan Islam, pengetahuannya tentang islam.

3. Sehingga… Apapun direkayasa, Apapun di ada-adakan, sesuatu yang tidak logis dipaksakan menjadi sebuah nalar, sesuatu yang sama sekali tidak merugikan pihak manapun menjadikan ancaman.

Allah ta’ala berfirman :

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka..." (Al Baqarah: 120)

Mereka sedang terjangkit sebuah penyakit yang Bernama islamphobia, Stop Impor Islamphobia di Negeri Indonesia..!!

Saudaraku…

Negeri kita bukanlah tempat islamphobia itu berkembang, negeri kita bukan kampung halaman para komunis merdeka..!!

Mereka para komunis, liberaris dan sekelompok minoritas diatas kesesatan sangat memanfaatkan momentum pemilihan presiden 2014, anda tentu dapat melihat betapa tidak militan-nya mereka tanpa diiringi dengan militan-nya umat islam adalah sesuatu yang tidak seimbang, akankah negeri ini tergadaikan oleh mereka..?

Lihat lah ajang pemilihan presiden 2014 kaum minoritas sudah unjuk gigi, belum berkuasa saja sudah berani untuk mengesampingkan agama khususnya Islam, dimulai menginteli masjid, penghapusan nama agama di ktp(program komunis), pelegalan dan perlindungan aliran sesat, perda syari’ah di tolak, perbankan syari’ah akan ditutup, dan sejenisnya.

Dengan demikian setidaknya diri kita harus berperan aktif dalam mengikuti perubahan, sebagaimana al Ustadz Muhammad Arifin Badri hafidzhahullah pernah mengatakan “Jangan terjebak dua kali”.

Kalau mereka militant dan berperan aktif dalam menghadapi pilpres maka umat islam harus aktif berpartisipasi dalam pemilihan presiden nanti, dukunglah presiden yang bermasa islam terbanyak untuk mencapai kemadharatan yang ringan.

Jangan terjebak pada DUA kali, cukup SATU kali kekayaan negeri kita dijual, cukup SATU kali umat islam terdiskriminasi, cukup SATU kali mereka berkuasa maka tidak untuk keDUA kalinya. baarakallahufik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!