Jumat, 06 Juni 2014

UNTUKMU... PEMERHATI MASJID ALLAH





:: UNTUKMU... PEMERHATI MASJID ALLAH ::


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan




Bismillah,

Kepada pemerhati masjid-masjid Allah, Insya Allah nanti kita akan menunaikan shalat Jum'at, perlu kita ketahui bahwa sebagai muslim kita wajib menjunjung tinggi syi'ar-syi'ar Allah, menghormati masjid-masjid Allah, tanpa ada kepentingan apapun termasuk politik yang akhir-akhir ini dijadikan sasaran Intelijen Tim Sukses.

Ketahuilah Allah ta'ala berfirman :

“Demikianlah (perintah Allah). Dan barangsiapa mengagungkan / menjunjung syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan hati.” (al-Hajj: 32)

tiada kepentingan melainkan ibadah...
tiada kepentingan melainkan karena Allah tabarakta wata'ala.

Bagimu pemerhati Masjid-masjid Allah.
kalau sekiranya anda hendak shalat jum'at dan mendengar kan khatib berkhutbah lalu ketika berdo'a khatib mengacungkan jari telunjuk kelangit, ketahuilah itu bukan isyarat politik, dan jangan anda anggap hal tersebut sebagai penunjukan angka 1 kepada jama'ah (khawatir anda menyimpulkan itu merupakan black campaign), Bukan..!!

itu ajaran kami...
itu ajaran yang diperintahkan Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam dan tidak ada sangkut pautnya dengan hal politik apapun,

Hadits yang terkenal dalam hal ini adalah hadits Umarah bin ru'aibah, bahwasanya dia melihat Bisyr bin Marwan berkhutbah di atas mimbar ketika berdo'a ia mengisyaratkan dengan mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi. Dia mengatakan:

"Semoga Allah menghinakan kedua tangan tersebut. Sunnguh aku telah melihat Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam tidaklah melakukan dengan tangannya kecuali begini.{HR MUSLIM}

Oleh karenanya, kami tidak menginginkan jum'at nanti para khatib dijadikan sasaran politik, dijadikan target penangkapan, berangkat untuk Allah pulangnya duduk di BAP Polisi. oleh karena-nya kami memahamkan kepada anda pemerhati masjid agar jangan ambil kesimpulan keblinger.

Semoga Allah senantiasa menjaga para Da'i. wallahulmusta'an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!