Rabu, 11 Desember 2013

VOA-ISLAM KEBLINGER..!!!




# LAGI.. VOA ISLAM KEBLINGER MEMBAWA BERITA, #

Salah satu siasat dalam menjatuhkan lawan adalah membunuh karakter tokoh lawan tersebut artinya kalau tokoh suatu kaum telah dibunuh karakternya maka tentu apapun yang diucapkan tokoh tersebut menjadi mentah meskipun kebenaran yang ia ucapkan, seperti kaum munafiq zaman Rasulullah yang membunuh karakter ibunda Aisyah radhiyallhu 'anhu berzina, saat itu hampir saja Nabi terpedaya oleh fitnah itu meskipun Aisyah telah membantahnya, dan untuk melerai maka turunlah ayat :

"Sesungguhnya orang-orang yang datang membawa berita bohong itu adalah golongan kamu juga. Janganlah kamu kata bahwa perbuatan mereka itu membawa akibat buruk bagi kamu, bahkan itu adalah mem­baikkan. Setiap orang akan men­dapat hukuman dari sebab dosa yang dibuatnya itu. Dan orang yang mengambil bagian terbesar akan mendapat siksaan yang besar pula." [QS An Nur ;11]

maka dari itu media takfiri saat ini tengah berjuang keras 'membunuh' Syaikh Ali Hasan al halabi, sehingga seolah sifat buruk terkesan dinisbatkan ke beliau, sebagaiman perkataan 'ANDA BODOH..!' ini bukan terucap dari lisan syaikh Ali melainkan seorang napi yang mengatakan ucapan tersebut kepada syaikh Ali sembari mengebrak meja.

Dan Kali ini, media keblinger bernama voa-islam mengabarkan berita keblinger untuk membunuh karakter syaikh Ali, ternyata dalam tulisan voa islam syaikh Ali berasal dari Saudi Arabia, Masya Allah sejak kapan syaikh Ali berganti warga negara..?
Janganlah anda berkata syaikh Ali begini dan begitu jika anda masih tidak mempunyai pengetahuan dari mana beliau berasal...!!

Lihat ucapan voa islam entah karena terburu-buru ambil kesimpulan atau lantaran menjadi penyambung lidah sang paduka penghuni LP tanpa di analisa voa islam menyatakan syaikh ali ulama dari saudi..?

"Tak juga lelah dengan makarnya padahal umat Islam 'bertepuk sebelah tangan' pada BNPT, kini tak tanggung-tanggung, BNPT mendatangkan tokoh salafi dari Arab Saudi yang kental dengan pemahaman murji'ah Syaikh Ali Hasan Al-Halabi. Seperti diketahui secara umum bahwa Arab Saudi yang kental sebagai sekutu dekat Amerika Serikat"


- See more at: http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2013/12/11/28075/keblinger-bnpt-undang-tokoh-murjiah-alhalabi-untuk-dejihadisasi/#sthash.YVgVv8OY.dpuf

Dan masih teringat dalam fikiran saya media yang satu ini ketika menukil berita tragedi amar maruf bekasi, menyatakan kejadian itu tgl 6 desember 2010, padahal sesungguhnya kejadian itu tanggal 26 desember 2010. mas.. mas..!1 nulis berita gag usah terburu-buru toh..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!