Selasa, 03 Desember 2013

ANTARA JILBAB DAN KONDOM











# ANTARA JILBAB DAN KONDOM #
( Pengaman Aurat dikalahkan dengan Pengaman Cabul Maksiat )


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan

Pelegalan zina dengan membagi-bagikan kondom adalah pendidikan kepada masyarakat untuk berseks bebas ria, bukannya takut karena adzab Allah yang pedih melainkan lantaran takut kepada penyakit HIV, akan tetapi zina tetaplah Zina.

HIV dari tahun ketahun semakin meningkat, padahal orasi seks 'aman' dengan kondom selalu ada, artinya masyarakat yang berseks bebas dalam aksinya tidak mau mengambil resiko dan sudah bisa dikatakan paham akan bahaya hiv tentu mereka memakai kondom, dari sini sungguh ironi meskipun memakai kondom tetaplah ZINA, dan ZINA adalah bahaya dan penyakit kelamin sebagai pengiringnya tetap ada tanpa kecuali Virus HIV, ini adalah Suatu bukti kenapa HIV Terus meningkat dari tahun ke tahun..? HIV Tetplah HIV, dn Kondom tk mampu mencegah kekuasaan Allah taala.

Entah ada kepentingan tertentu untuk merusak generasi muda atau kepentingan komersil belaka, Lihatlah penyebaran kondom sudah menjadi pekan nasional bagi-bagi kondom terlebih kita bisa lihat penyebaran kondom gratis dilakukan diarea akademisi artinya secara langsung memberikan pendidikan AYO..!! ZINA INI KONDOMNYA"", Wiyyadzubillah..!!!

Dibalik peresmian ZINA Nasional, Kita Sangat menyayangkan perihal Penundaan Jilbab bagi Polwan, tentu diantara para polwan ada yang bongkar pasang akan hijab yang mereka kenakan, segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya tanpa kecuali kasus penundaan jilbab bagi polwan ini.

Untukmu para POLWAN...!!

Wanita sejatinya adalah menyibukan diri untuk melayani suami dan mendidik anak dirumahnya, menjadi Istri shalihah penyejuk pandangan suami serta menjadi tauladan anak adalah suatu kebahagiaan yang tak ternilai, Istri shalihah percaya bahwa tempat terbaik untuk menjaga diri dari keterjerumusan ke dalam jurang kebinasaan adalah tinggal di rumahnya, karena itu ia tidak menjadi orang yang suka keluar dan pergi dari rumah.

Allah berfirman:

“Dan tinggallah kalian (para wanita) di rumah-rumah kalian”. (Qs. Al Ahzaab: 33).

Ibnu Katsir berkata di dalam tafsirnya (3/482), “Tetaplah kalian di rumah kalian, janganlah keluar tanpa ada kebutuhan, di antara kebutuhan yang syar’i adalah shalat di masjid dengan berbagai syaratnya.

Maka dari itu, kembalilah kepada fithrah dan amanah yang Allah berikan pada kalian, Berhijab adalah suatu kewajiban bagi wanita, tidak dapat tidak..!!
Berhijab adalah fithrh seorang wanita yang mesti dipakai..!!
Berhijab tidak ada kata nanti, melainkan harus diamalkan ketika ia telah baligh..!!

Kasihanilah hati kecil kalian yang memang sudah mantap untuk yakin berhijab, ketahuilah berhijab tidak mengenal bongkar pasang, maka dari itu solusi bagi para polwan yang memang memilki hati yang lurus adalah dengan kembali kerumah..!! didiklah anak kalian..!! layani suami kalian..!! Insya Allah Pahala besr menanti kalian dan surga adalah sebaik-baik balasan.!!

Allah akan menjamin kemuliaan anda didunia untuk mempertahankan hijab yang anda kenkan, kembalilah wahai para polwan, kembalilah kerumah, Perempuan yang tetap tinggal di rumahnya, akan kamu lihat ia berada dalam puncak kenikmatan dan berdampingan dengan suaminya yang terbaik. keduannya hidup bersama dengan naungan kebhagiaan. Ayolah.. penundaan hjijab bagi anda para polwan merupakan instropeksi diri bahwa tempat anda bukanlah disana, anda adalah seorang pendidik bagi anak anda, anada adalah seorang pelayan bagi suami anda, dan anda adalah Hamba dari hamba al Aziz Allah taala.

Semoga Allah memudahkan kita untuk istiqamah dijalanNya


HIJAB PENUTUP AURAT, SUATU YANG HARUS DI LEGALKAN.
KONDOM PENUTUP MAKSIAT, WAJIB DI HANGUSKAN.. !!

PEDULI HIV AIDS ADALAH KEPEDULIAN UNTUK JANGAN DEKATI ZINA, ADAPUN PEMBAGIAN KONDOM MERUPAKAN PERUSAKAN GENERASI ANAK BANGSA UNTUK MELAKUKAN SEKS BEBAS ..!!

1 komentar:

  1. itu sebabnya, saya heran sekali ama pemerintah sekuler ini. ngakunya islam, tapi kok gak nerapin syariat islam, malah mengebiri islam. lebih parahnya, banyak yg mengaku dai sunnah, tapi gak bisa menasehati dan menekan pemerintah mereka, eh malah asik ikut berdemokrasi dg pemerintah sekuler itu. semoga kita terhindar dari fitnah dunia ya ust. semoga para pemimpin negeri ini taubat dg segala kerusakan yg dibuatnya

    BalasHapus

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!