Rabu, 11 Desember 2013

MEDIA TAKFIRI BERDUSTA

OH... TERNYATA ..!! KHAWARIJ MODERN SAAT INI SERING BERDUSTA, BERBEDA DENGAN KHAWARIJ ZAMAN DAHULU YANG TAK MAU BERDUSTA SEHINGGA ULAMA HADITS MENCARINYA.

# KRONOLOGI SESUNGGGUHNYA SIAPA YANG BERUCAP "ANDA BODOH..!!" DI LP NUSAKAMBANGAN, SYAIKH ALI HASAN AL HALABI ATAUKAH PARA TERORIS...? #

Ramai diberitakan oleh media-media pendukung gerakan terorisme bahwa ketika Syaikh Ali Hasan berdialog dengan narapidana teroris, beliau berbicara sangat kasar dengan mengucapkan kata “ANDA BODOH” ditujukan kepada narapida. Kemudian dari kejadian tersebut lahirlah caci maki berikutnya yang tujuan intinya adalah agar pribadi Syaikh Al Hasan Al Halabi hancur.

Padahal kejadian sesungguhnya adalah tidak demikian, justru narapida teroris yang memukul meja dengan emosi, kemudian salah satu diantara mereka mengucapkan “ANDA BODOH” kepada Syaikh yang sedang memberikan nasihat. Demikian seperti dilaporkan oleh Abdullah Sammy, wartawan Republika yang turut hadir dalam dialog tersebut. Koran tersebut terbit pada Selasa (10/12) memuat jalannya dialog:

Disana (Lapas Kembang Kuning Nusakambangan –red), salah satu ulama Syaikh Ali Hasan Al Halabi berpisah dari rombongan untuk menemui sekitar 13 orang teroris.

“Saya ingin meyakinkan bahwa Islam adalah agama yang penuh damai,” ujar Al Halabi kepada para napi.

Kedatangan Al Halabi untuk berdialog langsung mendapat penolakan dari pentolan napi terorisme di Lapas Kembang Kuning, Oman Abdurrahman alias Abu Oman (maksudnya adalah Aman Abdurrahman –red). Namun ada kelompok napi lainnya yang menerima ide yang disampaikan Al Halabi.

Saat Al Halabi masih menggelar dialog, rombongan ulama lain berlabuh di Lapas Permisan. Adalah ulama asal Mesir, Syaikh Najih Ibrahim yang datang untuk berdialog dengan sekitar 11 napi terorisme di Lapas itu.

Dialog yang dihadiri dalang terorisme di Poso, yakni Syaiful Anam alias Brekele dan kelompoknya itu berlangsung dengan tensi tinggi. Suasana tak jenak bermula ketika Syaikh Najih Ibrahim meminta para napi meninggalkan jalan kekerasan.

Mendengar nasihat dari ulama, seorang napi teroris mendadak naik emosinya. Meja di ruang Lapas pun mereka geberak, sambil berujar “ANDA BODOH!” selepas memaki, sejumlah napi pun kompak meninggalkan ruang pertemuan. (Dinukil dari Harian Republika, terbit Selasa, 10 Desember 2013 halaman 2. Kata Syekh pada nukilan tersebut ditulis dengan Syaikh dan kata Al Khalaby ditulis Al Halabi, untuk menyesuaikan tulisan lainnya di gemaislam.com)

Dari sini nampak jelas, siapa yang berbohong dan siapa yang memutar balikkan fakta. Yang memaki sambil memukul meja dan mengucapkan “ANDA BODOH” adalah salah satu narapidana teroris kepada Syaikh Najih Ibrahim, bukan Syaikh Ali Hasan Al Halabi yang mengatakannya.

Tunggu saja dialog selanjutnya, apakah nanti akan ada lagi fakta yang diputar balikkan?, Alhamdulillah umat Islam telah cerdas memilih informasi sehingga jelas siapa yang jujur dan siapa yang berdusta.

{ Tipu daya lisan mereka pun sama persis ketika media takfiri memberikan berita tragedi Amar ma'ruf Bekasi, dimana mereka mengklaim bahwa jama'ah amar ma'ruflah yang memulai onar ricuh dmasjid.

padahal kronologi sesungguhnya merekalah yang memulai onar, logikanya kalau jama'ah amar ma'ruf yang membuat onar lebih dahulu bisa jadi belasan takfiri yang saat itu mengatakan ' kafir ta'yin kepada ust kami zaenal abidin ', spontan sudah dikeroyok ribuan jama'ah namun jama'ah masih sadar bahwa mereka berada di masjid [rumah Allah], akan tetapi serangan pukulan itu dilakukan lebih dulu dari takfiri sehingga masing-masing dari jama'ah mengusir oknum penyusup itu dengan paksaan, tidak ada daya dan upaya jadilah keonaran dirumah Allah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!