Senin, 02 Desember 2013

KONDOM MERAKYAT




# KONDOM MERAKYAT #

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan

Islam adalah agama yang sempurna, agama yang dibangun atas kemashlahatan, yang halal adalah halal adapun yang haram telah dijelaskan keharamannya serta tidak ada lagi keraguan atas agama ini akan kesempurnaan dien ini, Maka dari itu kita sebagai hambanya berusaha untuk menjalankan perintahNya serta menjauhi laranganNya ini sudah menjadi konsekwensi hidup seorang hamba yang mengabdi kepada Rabb Nya yang Agung.

Namun manusia benar-benar menyimpang sehingga disimpangkan kepada nafsu dan syahwat berbuah kemaksiatan pembangkangan akan keagungan Rabb nya, menjadi hal yang nyata manusia yang disimpangkan jalan hidupnya adalah dengan melegalkan zina, Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda :

"Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmu terangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zina dilakukan terang-terangan, wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurang sehingga lima puluh orang wanita berbanding seorang pria. (HR. Bukhari).

Lihatlah betapa banyak manusia betah dengan kebodohannya..!!
Lihatlah betapa banyak manusia yang saat ini tinggal di negeri muslim yng mana khamr menjadi mnuman harian dan dijual bebas..!!
Lihatlah bagaimana zina itu sudah dilegalkan, dimana manusia bukan takut karena zina berbuah adzab Allah melainkan mereka lebih takut kepada penyakitnya... lebih takut kepada akbatnya.. dibanding takutnya merek kepada Allah..!!

Lihat mereka yang 'MENTUHANKAN' KONDOM, Sebagai juru penyelamat mereka lantaran bukan takut kepada Allah melainkan lantaran takut kepada penyakit dan tekdung alias bunting menghamili anak orang, Artinya mereka yang 'menuhankan' KONDOM adalah kampanye PRO ZINA.

Zina adalah zina meskipun memakai kondom tetap saja haram, dan setiap yang haram tentu adalah suatu yang bahaya, kalau saat ini anda takut dengan penyakit HIV tidakkah anda berfikir akan adanya penyakit baru yang Allah ciptakan meskipun anda memakai kondom...? tidakkah anda berfikir kesana..?

Dan Bukankah penyakit HIV adalah penyakit yang timbul dan orang-orang saat tidak memfikirkan sebelumnya..? Tidakah sadar kalau HIV adalah penyakit yang orang-orang terdahulu tidak memfikirkannya..?

Maka dari itu penyesalan datangnya adalah akhir...
Penyesalan datangnya pada penghujung anda melakukan tindakan berbuah efek negatif, saat ini mungkin tidak ada efek penyakit dengan zina 'safety' via TUHAN KONDOM, namun lihatlah esok hari pasti ada adzab penyakit lain yang melebihi bahayanya HIV.

Belajarlah dari penyesalan orang terdahulu yang mereka tidak terfikirkan dibenak otak dangkal mereka tentang munculnya HIV, maka sebelum anda menyesal maka fikirkanlah saat ini tentang kepastian munculnya adzab Allah melebihi virus HIV, waiyyadzubillah.

# TOLAK KONDOM DIMANAPUN, TERLEBIH DISEBAR DI KAMPUS-KAMPUS INI ADALAH PEMBUNUHAN MORAL ANAK BANGSA. KARENA DUNIA KAMPUS ADALAH DUNIA AKADEMISI BUKAN PELACURAN #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!