Minggu, 26 Januari 2014

TIPS MENCARI calon ISTRI

PRINSIP BAGI ANDA YANG HENDAK MENCARI calon ISTRI :
:: WANITA ITU TIDAK PERLU CANTIK MELAINKAN MENARIK ::
:: KARENA CANTIK BELUM TENTU MENARIK ::


ABU USAAMAH SUFYAN BIN RANAN

Bismillah,
Menjadi suatu fenomena yang menjangkiti para 'pencari istri' bahwa mereka memiliki prinsip yang dikedepankan adalah persoalan 'cantik atau tidak cantik' saking mengedepankan prinsip ini al hasil tidak pernah nikah-nikah, karena selalu pilah pilih, padahal hakikatnya itu tidaklah penting kenapa..?

Ketahuilah saudaraku sesuatu yang terdapat didunia ini akan musnah, begitupun istilah' cantik' pada wanita akan musnah seiring peradaban zaman yang ia lalui, maka cantik itu tidaklah penting dan terkadang 'cantik' itu dipandang berbeda dipandang oleh mata-mata lelaki, oleh sebab itu apa yang hendak dicari untuk memilih Istri agar menghadirkan rasa cinta ..?

Yang dicari adalah bukan kecantikannya, akan tetapi Menarik. Maksudnya adalah bagus akhlaknya, bagus agamanya karena wanita cantik itu belum tentu menarik, wanita cantik belum tentu pandai karena kecantikan itupun berbeda-beda tidak mempunyai standar baku ataupun sertifikat kecantikan, maka kalau sekiranya anda mempersunting calon istri yang ia telah di tazkiyyah akhlaknya, di rekomendasikan kefahaman agamanya jangan ragu dan jangan tengok kanan kiri lagi itulah yang hakikatnya dibutuhkan oleh hamba Allah yang shalih, lelaki yang shalih jika anda merasa lelaki yang baik-baik tentu anda memilih yang baik-baik.

Maka dari itu tekadkan prinsip ini sehingga anda tidak dilabeli 'abu nadzor' terlalu pilah pilih akhirnya tak nikah-nikah, sedangkan wanita setiap tahunnya selalu hadir dan lahir, yang kalau anda hanya mengikuti keinginan dari pada kebutuhan anda tidak akan dapat nikah sampai zaman yang akan menjawabnya, sampai anak bayi perempuan yang hari ini lahir melihat anda 20 tahun yang akan datang masih membujang. wallahul musta'an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!