Rabu, 22 Januari 2014

LAKSAMANA TNI DUKUNG RADIO HANG FM BATAM





JAKARTA (gemaislam) – Usaha untuk menutup radio Hang Fm Batam terus dilakukan oleh sebagian kelompok masyarakat. Setelah menggunakan cara damai dimentahkan oleh pihak Kementrian Agama dan KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Batam, orang-orang yang kontra terhadap dakwah Salafiyah ini menggunakan cara-cara kasar, seperti demonstrasi bahkan disertai ancaman-ancaman.

Ditengah merebaknya isu yang dihembuskan oleh para pendengki radio Hang, perwira tinggi TNI malah mendukung radio pertama dakwah salafiyah di Indonesia ini.

“Bagi saya, radio Hang sangat membawa manfaat sekali, saya mendapati betapa indahnya Islam dari radio ini,” kata Komandan GUSKAMLABAR (Gugus Keamanan Laut Armada Kawasan Barat) Laksamana TNI Harjo Susmoro, S.Pi, S.Sos, SH, MH dalam acara Talk Show Tokoh dan Profil bersama radio Hang FM Selasa malam (21/1).

Berbeda dengan oknum yang mengatasnamakan kaum muslimin Batam, mantan Danlanal Cirebon ini justru mendapati radio Hang FM tidak pernah menyampaikan dakwah secara kasar.

“Saya sering mendengar radio ini dan belum pernah mendapati isi dakwahnya keras, justru malah sangat menganjurkan untuk berakhlak baik dan santun,” katanya.

Meski demikian, suami dokter Tita Komara ini berpendapat, jika ada ustadz radio Hang yang pernah salah berbicara sebaiknya dinasehati dengan baik.

“Apabila ada ustadz yang keseleo berbicara maka sebaiknya datang dan dinasehati dengan baik, Rosulullah kan mengajarkan demikian,” ujarnya. (bms)

SUMBER : gemaislam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!