Jumat, 07 Maret 2014

GETARKAN HATI DENGAN ISTIGHFAR







:: GETARKAN HATI DENGAN ISTIGHFAR ::

Sufyan bin Ranan


Saudaraku...
Besok adalah hari sabtu dan lusa adalah hari ahad, pertama kita harus menyadari betapa cepatnya waktu demi waktu hingga ita dipertemukan dari pekan ke pekan sampai bulan menuu bulan hingga tahun bertemu tahun sampai ajal tiba itu adalah sebuah kepastian.

Seperti itulah suatu kehidupan, tak dirasa namun terasa...
tak dirasa betapa cepat waktu itu namun terasa betapa luntur dan kendur wajah ini..

Saudaraku...
Biasanya di akhir pekan (sabtu-ahad) kita manfaatkan waktu kita untuk keluarga, ada yang refreshing misalkan ke puncak, pantai, dan sejenisnya untuk menghilangkan kepenatan, namun alangkah baiknya kita langkahkan kaki ini ke majelis ilmu dimana sayap malaikat terbentang dan mendo'akan bagi anda yang hadir...


Saudaraku..
Bermajelis merupakan suatu kebutuhan kita, sebagai muslim dan menuntut ilmu syar'i merupakan kewajiban, Ustadzuna Zaenal Abidin pernah mengatakan : "bagi siapa yang ia rutin menghadiri majelis ilmu dan suatu ketika ia tak rutin lagi maka akan ada yang berubah dalam sikap pengamalannya".

Saudaraku.....
Mari kita bermajelis ilmu karena ini merupakan jihad yang agung pada zaman ini dan dalam bermajelis disarankan memperbanyak istighfar, karena malaikat senantiasa mengepakan sayapnya dan memohon ampunan bagi kita yang hadir.

Ibnu Umar radhiyallahu'anhu berkata :
"jika kami hitung Rsulullah shalallahu alaihi wasallam dalam satu majelis mengucapkan istghfar sebanyak seratus kali" HR Abu Daud 1516

So... Untukmu saudaraku...!!
Hadirilah majelis ilmu terdekat dikota anda bersama para assatidz dan perbanyaklah istighfar kepada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!