Sabtu, 29 Maret 2014

PILIH PARTAI MANA YA..?

:: Pilih Partai Mana ya...? ::

Inilah pertanyaan yang banyak untuk ditanyakan lantaran salafiyyin terbentur dengan "mashlahat dan madharat", mana yang terbaik...? mana yang ringan madharatnya..? atau sebagainya....

kita dapat rumuskan :

1. tujuan utama kita bukan pesta rakyatnya, bukan demokrasinya, semata-mata hanya melihat di negeri ini mulai beraninnya kaum minoritas untuk menguasai bangsa ini, sehingga di kategorikan pemilu saat ini berbeda jauh dengan pemilu periode sebelumnya.

contoh : kristen mulai unjuk gigi, syi'ah apalagi, belum lagi muslim sekuler.
maka kita niatkan adalah karena Allah semata-mata hanya untuk memperolah mashlahat kaum muslimin atau memperingan madharat. selama masih bisa diringankan madharatnya dengan menggunakan hak suara kita maka why nott..? inilah yang menjadi dasar memandang pada realita yang demikian, realita yang memprihatinkan.

maka kita Boleh nyoblos..!!

2.memilih partai...?!
tujuan kita jelas... kan...?
guna meraih kemashlahatan kaum muslimin atau mengurangi keburukan. titik..!!
ini tujuan kita..!!!

guna mencapai tujuan tersebut, tentu kita harus mengenal calegnya.. atau siapa presidennya... mengenalnya bisa dari top recordnya selama dia menjabat, atau dikenal di tengah masyarakat bagaimana.. ? ini dengan pengetahuan secara dzahir bahwa caleg atau presiden tersebut dikenal pro umat islam atau sedikit keburukannya dibanding yang lain.

kalau kita tidak mengenalnya.. top recordnya tidak diketahui.. maka jangan mempersulit diri, bagaimana dikatakan mashlahat kalau seandainya kita tidak mengetahui apa itu dan siapa itu yang bermashlahat..?

bagaimana kita memilih orang yang dikenal sedikit madharatnya sedangkan kita tidak mengetahui kadar atau pengenalan orang tersebut dikatakan ringan madharat...?
maka jika demikian, jika kita tidak mengenalnya janganlah mempersulit diri untuk mencoblos, toh golputpun pilihan..!!

wong gak kenal kebaikannya, tidak melihat top recordnya kenapa ita yang bingung "milih yang mana yaaa...??"

maka dari itu kenali, niat awal kita dan kenali siapa yang bisa membawa mashlahat kaum muslimin atau yang dapat meminimalisir madharat. gitu aja koq repot..!!!


1 komentar:

  1. Terima kasih atas info yg bermanfaat ini.
    kami perlu masukan rekan - rekan online setanah air untuk memberikan input tentang caleg yang akan dipilih di pemilu mendatang.
    link aplikasi android: kepo caleg 2014
    -trims-

    BalasHapus

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!