Kamis, 20 Maret 2014

GORESAN TINTA UNTUK PARTAI TERCINTA



Oleh : Sufyan Bin Ranan


Pada era milenium awal yakni tahun 2000-an, Salafy senantiasa di bully oleh kelompok-kelompok pergerakan berkaitan dengan prinsip dakwahnya yang tidak menentang penguasa muslim dengan demontrasi atau tidak terjun kepada politik praktis.

masing-masing pergerakan mempunyai misi tersendiri untuk membully ikhwah salaf, ini terlihat dan sampai pada meja assatidz pada soal-jawab, dimana pertanyaan nya tidak jauh dari :

salafy dianggap antek amerika..
salafy tidak ikut politik = tidak paham fiqhul waqi', anti jihad, anti syariat.
salafy tidak tahu hakikat melawan ghazwul fikri.
antek zionis,
dan lain sebagainya......

adapun saat ini....
saya dalam diri pribadi, merasa gemes... koq seolah tuduhan mereka kepada kami dahulu... dibalikan kembali kepada mereka.

Secara manusiawi ingin sekali membuat tulisan terkait mereka. namun tak ada guna hanya membuang-buang waktu saja, biarlah mereka yang dahulu puas membully dakwah salaf sebagai dakwah haid dan nifas.... sekarang Allah tammpakan tuduhan dusta itu dengan berbalik kepada mereka.

saya hanya yakin wasiat baginda Rasulullah shalalllahu alaihi wa sallam :

”Tidaklah seseorang menuduh orang lain dengan kata fasiq, dan menuduhnya dengan kata kafir, kecuali tuduhan itu akan kembali kepada si penuduh jika orang yang tertuduh tidak seperti yang dituduhkan. [HR Bukhari]

wallahu'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!