Sabtu, 01 Juni 2013

SYI'AH MENUSUK AHLUL BAYT


SYI'AH BAGAIKAN MENUSUK RASULULLAH DAN IMAM HUSEIN (AHLI BAIT) DARI BELAKANG.
( Status kritis Untuk Syi'ah yang Mengkafirkan Para Shahabat Nabi)
===============

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi


Sebagaimana kita ketahui, permusuhan Kelompok yang dikotorkan Lisannya ole Allah, kelompok yang di Laknat oleh Allah 'azza wa Jala yakni Syi'ah Rafidhah.

Memerangi Rasulullah secara langsung sangatlah sulit untuk menyesatkan kaum muslimin karena barang siapa yang menyentuh dengan sentuhan kotor kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam secara langsung maka serentak kaum muslimin akan marah, namun cara main Syi'ah sangat lembut ia main belakang untuk membunuh ajaran Islam ini, ia tak menghujat Rasulullah, iapun tak menghujat keluarga Rasulullah dari keturunan Ali, bahkan cintanya Kepada Rasulullah dan Ali menjadi senjata lembut yang dapat mengelabui umat islam, namun ternyata mereka menusuk Rasulullah dan keluarga nya dari arah belakang.

inilah mainannya orang-orang munafik. mereka mengkafirkan shahabat Nabi namun menjunjung tinggi cintannya pada Nabi, namun cinta mereka pada Nabi adalah cinta palsu yang seolah mereka Menusuk Nabi dari belakang. mereka mengkafirkan Para shahabat Nabi sedangkan Islam melarangnya.

Sebagaimana Firman Allah :
"Artinya : Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) dari orang-orang Muhajirin dan Anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, ALLAH RIDHA' KEPADA MEREKA DAN MEREKAPUN RIDHA KEPADA ALLAH dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalirkan sungai-sungai didalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar". [At-Taubah : 100].

Mafhumnya Siapapun yang menghujat orang-orang yang diridhoi Allah, apalagi mengkafirkannya maka tentu Allah Akan Murka kepada orang-orang yang membenci para shahabat yang Allah Ridhoi, maka Syi'ah dengan lisan kotornya sangat enteng membenci, melaknat bahkan mengafirkan para Shahabat radhiyallahu'anhum ajmain yang Laknat Allah akan kembali kepada Syi'ah Rafidhah.

Lihat juga Seolah Rasulullah berwasiat akan hadirnya kelompok Syi'ah yang mencaci shahabatnya dan beliau bersabda :

“Janganlah kalian mencela sahabatku. Karena demi Dzat yang jiwaku di tangan-Nya, kalau salah seorang di antara kalian menafkahkan emas sebesar gunung Uhud, maka nilainya tidak akan mencapai satu mud (segenggam tangan) salah seorang mereka, dan tidak juga separuhnya.” (HR. Bukhari)

Menurut Syi'ah seluruh Shahabat Nabi adalah Kafir kecuali beberapa orang saja, dan inilah Pedang Syi'ah untuk menusuk Rasulullah dan IMAM HUSEIN Dari belakang.

BERIKUT TUSUKAN-TUSUKAN SYI'AH KEPADA RASULULLAH Shallallahu 'alaihi wa sallam :


1. Ibunda kita tersayang Istri Nabi Ummul Mukminin 'AISYAH Radhiyallahu'anha dianggap lebih Najis dari pada Babi dan Anjing.

Pemilik Lisan Kotor Khomeini (Pejuang Revolusi IRAN) -semoga Allah sempitkan kuburnya dengan Adzab yang pedih- dalam Kitabnya “Al-Thaharah”, juz 3 halaman 337, Khomaeni berkata "Aisyah, Zubair, Thalhah dan Muawiyah, ketahuilah mereka lebih najis dari Anjing dan Babi"

Sedangkan 'Aisyah Adalah Istri yang paling dicintai Rasulullah dan Rasulullah wafat dipangkuannya dan sempat menyatukan air liur keduanya saat nabi sekarat, sedangkan Rasulullah dibimbing oleh wahyu maka beliau terlepas dari segala kesalahan Kalau sekiranya Rasulullah cinta kepada Aisyah Dan Syi'ah mengkafirkannya.
maka SYI'AH SEOLAH MENUSUK RASULULLAH DARI BELAKANG..!!!

2.Kedua Mertua Rasulullah (Abu Bakar dan Umar) Dilaknat Syi'ah.


Imam Syi'ah Muhammad al-Tuursiirkani, dalam kitabnya La-aliul Akhbar, IV/92 :
"Ya Allah laknatlah UMAR, lalu ABU BAKAR dan Umar, lalu Ustman dan Umar, lalu Mu'awiyah dan Umar, lalu Yazid dan Umar, lalu Ibnu Ziyad dan Umar, lalu Ibnu Sa'ad dan Umar, lalu bala tentaranya dan Umar. Ya Allah, laknatlah 'Aisyah, Hafshah, Hindun, Ummu Hakam, dan laknatlah orang-orang yang ridha dengan perbuatan mereka hingga hari kiamat."

Lihatlah berapa kali ia menyebut laknat nama UMAR..?
Sedangkan siapakah 'UMAR..?
Beliau adalah Mertua Rasulullah, shahabat Nabi yang dijamin Masuk Surga dan tidak tertinggal Laknat kepada Hafsah (anak Umar) dia adalah Istri Nabi wanita yang kuat hafaln Qur'an dan gemar berpuasa.

Lalu Lihatlah.. Penyebutan Laknat kepada Abu Bakar..!!
Mertua Rasulullah yang dijamin Masuk Surga, orang yang iman pertama kali kepada Isra' dan Mi'raj nya Nabi.

maka SYI'AH SEOLAH MENUSUK RASULULLAH DARI BELAKANG..!!!


3. UTSMAN BIN AFFAN TERMASUK SHAHABAT YANG DIKAFIRKAN.

Utsman menikahi 2 anak Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yakni Ruqayah dan Ummu Kultsum. Ibu Utsman masih Saudara kandung dengan ayah Rasulullah shalallallahu 'alaihi wa sallam. yakni sang ibu bernama Al Baidha' Bintu Abdul Muthalib.

===Hampir seluruh shahabat Nabi dikafirkan oleh Syi'ah dan itu terbukti dari kitab-kitab mereka dengan percaya diri mengkafirkannya, jangankan shahabat Nabi secara Umum, Pemimpin2 shahabat Nabi (Abu Bakar, Umar, Utsman) saja dikafirkan apalagi shahabat Nabi secara umum.

TUSUKAN - TUSUKAN SYI'AH KEPADA IMAM HASAN DAN IMAM HUSEIN (AHLUL BAIT)


IMAM HASAN DAN IMAM HUSEIN Bin ALI BIN ABI THALIB Adalah Cucu kesayangan Rasulullah shalallahu'alaihi wa salam yang menjadi objek cinta palsu oleh Syi'ah untuk menipu Umat Islam. namun Kecintaan Syi'ah kepada Imam hasan dan Husein adalah Cinta berbuah pedang yang menusuk IMAM hasan dan Husein dari belakang sedangkan telah jelas Allah befirman dalam QS. Al Anfal 62 :
" Dialah yang memperkuatmu dengan pertolongan-NYA dan dengan orang-orang mukmin dan yang mempersatukan hati mereka "

Syaikh Abdul Karim al Harani mengatakan " Hati Ahlul bait dan para shahabat Nabi diatas kalimat yang sama, yakni Tauhid, Islam dan Cinta. ayat ini menjadi saksi kedekatan antara ahlul bait dan shahabat nabi[Kayfa Naqra' hal.28]

Jika Para Shahabat Nabi dan Ahlil Bayt diukir kedekatan mereka di al Qur'an maka kenapa Syi'ah menghujat Shahabat Nabi..?

maka SYI'AH SEOLAH MENUSUK IMAM HASAN DAN HUSEIN DARI BELAKANG..!!!

1. IMAM HASAN MENIKAH DENGAN CUCU ABU BAKAR ASH SHIDIQ.


Abu Bakar Ash Shidiq mempunyai cucu kesayangan bernama Hafshah Binti Abdurrahman bin Abu Bakar Ash Shidiq, Imam Hasan bin Ali Bin Abi Thalib adalah Cucu esayangan Rasulullah. Imam Hasan dan Hafshah menikah pada tahun 154 H. [tARIKH ATH THABARI 4/358]
Untukmu Syi'ah...
Jika anda cinta dengan cinta murni kepada al IMAM HASAN Maka hendaklah anda pun mencintai Abu Bakar.
namun Jika anda menghujat, mengkafirkan Abu Bakar Ash Shidiq artinya anda menusuk orang yang anda cintai yakni al IMAM HASAN.

Maka Seolah, SYI'AH MENUSUK IMAM HASAN DARI BELAKANG...!!

2.CUCU IMAM HUSEIN MENIKAHI CICIT ABU BAKAR ASH SHIDIQ.


Cucu Imam Husein : Muhammad al Baqir bin Ali Zaenal Abidin Bin HUSEIN Bin Ali Bin Abi Thalib.

Cicit Abu Bakar : Ummu Farwah Binri Qasim al Faqih bin Muhammd bin Abu Bakar ash Shidiq.
Muhammad al Baqir menikah dengan Ummu Farwah pada tahun 80H. [tARIKH ATH THABARI 4/358]
Untukmu Syi'ah...
Jika anda cinta dengan cinta murni kepada al IMAM HUSEIN Maka hendaklah anda pun mencintai Abu Bakar.
namun Jika anda menghujat, mengkafirkan Abu Bakar Ash Shidiq artinya anda menusuk orang yang anda cintai yakni al IMAM HUSEIN.

Maka Seolah, SYI'AH MENUSUK IMAM HUSEIN DARI BELAKANG...!!

3. IMAM HASAN MENAMAI ANAKNYA DENGAN UMAR DAN ABU BAKAR.


2 Anak HASAN bernama :
ABU BAKAR BIN HASAN BIN ALI BIN ABI THALIB
UMAR BIN HASAN BIN ALI BIN ABI THALIB.
[tARIKH ATH THABARI 4/358]

Sangat aneh kiranya Imam Syi'ah mengharamkan pengikutnya memberi nama Shahabat Nabi, bahkan di Iraq ada Persaksian dari penelpon ahlussunnah iraq di acara agama di station tv mesir penelpon itu berata"Ya.. Allah tolonglah Kami... hancurkanlah Syi'ah.. saudaraku se dunia saksikanlah Jika diantara ahlussunnah Iraq ditemukan anak atau orang dewasa bernama Umar, Abu Bakar atau Utsman maka mereka{syiah} membunuhnya dan memotong jenggotnya, dan namaku adalah Umar mereka memotong jenggotku... saudaraku mereka memotong jenggotku"

Maka Seolah, SYI'AH MENUSUK IMAM HASAN DARI BELAKANG...!!

3. CUCU HUSEIN DARI ANAKNYA ALI ZAENAL ABIDIN DINAMAI ABU BAKAR, UMAR UTSMAN DAN KHADIJAH

[tARIKH ATH THABARI 4/358]

4. ALI BIN ABI THALIB MENAMAI ANAKNYA DARI ISTRI-ISTRINYA SETELAH WAFAT FATHIMAH DENGAN NAMA ABU BAKAR DAN UTSMAN.


Istri Ali setelah wafatnya Fathimah adalah Laila Binti Mas'ud al jundal dan Ummul Banin binti Hizam ar rabi'ah [tARIKH ATH THABARI 4/358]

5. JAFAR ASH SHADIQ MENAMAKAN ANAKNYA DENGAN NAMA AISYAH.

Sekali Lagi Untukmu SYI'AH..!!!
KALIAN TELAH MENUSUK RASULULLLAH DAN AHLIL BAYT DARI BELAKANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!