Sabtu, 01 Juni 2013

SYI'AH MELAKNAT SHAHABAT NABI



ABU BAKAR DAN ‘UMAR DILAKNAT SYI’AH

(WALLAHI KESIHANILAH DIRI-DIRI KALIAN WAHAI SYI’AH, KEPALA MU HANCUR BERKEPING-KEPING AKIBAT MENABRAK KEDUA GUNUNG YANG GAGAH)

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi

Tidak ada kata ma’af dari ajaran bernama Syi’ah Rafidhah,
Tiada lagi kata Islam kepada mereka..
Tiada lagi ada kalimatul Haq pada lisan-lisan mereka.
Syi’ah, Janganlah kau benturkan kepalamu kepada Gunung-Gunung yang GAGAGH..
Syi’ah, kau melaknatnya, laknatmu akan kembali pada dirimu..
Syi’ah, Wallahi Seakan Aku melihat Benda-benda langit dan perut bumi akan menjatuhkan dan memuntahkan isinya kepada kalian.

Shahabat…
Inilah Syi’ah mereka yang hidup bergelimangan laknat..
Sedikit kami Menukil pada kitab-kitab mereka yang sebenernya sangat banyak ditemukan kalimat laknat mereka untuk shahabat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dari kitab-kitab mereka sendiri, dan inilah Syi’ah tidaklah kalian menghabiskan waktu dalam mencari kesesatanya tapi lihatlah pada kitab-kitab mereka , sudah terang dan jelas bahwa SYI’AH BERCERITA KESESATAN AGAMANYA PADA KITAB-KITABNYA.

Dan sedikit saya menukil lantaran ini hanya status bukan suatu artikel, adapun jika ingin melihat lebih dalam kesesatan Syi’ah silahkan Tanya kepada Assatidz Sunnah lainya.
Inilah pernyatan-pernyataan Syi’ah :

LAKNAT SYIAH UNTUK ABU BAKAR DAN ‘UMAR serta para shahabat lainya Radhiyallahu’anhum.


1. Muhammad al-Tuursiirkani, dalam kitabnya La-aliul Akhbar, IV/92 menyebutkan doa-doa yang berisi laknat terhadap Abu Bakar, Umar, dan sahabat lainnya serta istri-istri Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam. "Ya Allah laknatlah Umar, lalu Abu Bakar dan Umar, lalu Ustman dan Umar, lalu Mu'awiyah dan Umar, lalu Yazid dan Umar, lalu Ibnu Ziyad dan Umar, lalu Ibnu Sa'ad dan Umar, lalu bala tentaranya dan Umar. Ya Allah, laknatlah 'Aisyah, Hafshah, Hindun, Ummu Hakam, dan laknatlah orang-orang yang ridha dengan perbuatan mereka hingga hari kiamat."

SYI’AH MENUDUH ABU BAKAR DAN UMAR SEBAGAI FIR’AUN DAN HAMMAN
Ali al-Hara-iri dalam kitabnya Ilzam al-Nashib fii Itsbaat al-Hujjah al-Ghaib, II/266 menyebut Abu Bakar dan Umar sebagai Fir'aun dan Hamman.
"Al-Mufadhall bertanya, 'Wahai tuanku, siapakah Fir'aun dan Hamman itu?' Sang Imam menjawab, 'Abu Bakar dan Umar'."

---------------
Wahai Syi’ah…
Sekali lagi, Kasihanilah Kepala kalian, lisan kalian, jiwa dan raga kalian… wallahi kalian menjadi orang yang termiskin diakhirat nanti. Kalian berkata Abu Bakar dan umar adalah Fir’aun dan Hamman Lalu apakah Rasulullah telah salah memilih shahabat nya sedangkan beliau dibimbing wahyu, yang mana setiap kesalahan yang dilakukan Rasulullah lalu diluruskan oleh Allah ‘azza wajalla..?

Kalau sekiranya kalian tetap menuduh Abu Bakar dan ‘Umar sebagai Fir’aun dan Hamman, maka Kalian telah menuduh Rasulullah salah memilih shahabat, padahal beliau terjaga pada wahyu. Jika demikian kalian telah inkar kepada wahyu Allah yang turun. Jika demikian Bagaimana kalian dikatakan Iman kepada Allah sedangkan Rasulullah dibimbing wahyu dan para shahabat iman akan Kerasulan beliau. Apakah Imam anda lebih pintar menilai Abu Bakar dan umar dibanding Rasulullah..?

Rasulullah Bersabda :
“Abu Bakar di Surga, Umar di Surga, Utsman di Surga, ‘ali di surge, Thalhah disurga, Az Zubair di suga, Abdurrahman bin ‘auf disurga, S’ad bin abi waqqas di surge, , said bin zaid disurga, abu ubaidah disurga”[HR Tirmidzi 3748]

Wahai Syiah…!!

Kesihan kan, kepalamu..? mereka yang kau laknati itu Gunung yang tinggi..!! Kenapa kau masih saja nekat untuk membenturkan kepalamu kepada gunung-gunung tersebut..?
Jika masih kurang puas.. Lihatlah Orang yang engkau Anggap Imam akan tetapi Imam itu sama sekali berlepas diri dari kalian meskipun, antara orang itu dan kalian laksana Langit dan bumi, Barat dan timur, dan utara serta selatan yang tidak akan pernah menempel dengan kedekatan pada kalian, siapa orang itu..?

Dialah Al Imam ‘Ali Bin Abi Thalib radhiyallahu’ahu.
Ketika ‘umar Wafat lantaran ditikam oleh Abu Lu’lu’ah -adzab Allah padanya- dia seorang majusi yang dimuliakan oleh Syi’ah dan dianggap muslim oleh syi’ah lantaran berhasil membunuh ‘Umar, ketika itu Al Imam Ali malah mendo’akan Umar :
“Semoga ‘UMAR dirahmati Oleh Allah, Aku sering mendengar Rasululullah bersabda :
“Aku Pergi bersama Abu Bakar dan Umar, Aku masuk bersama Abu Bakar dan umar, dan Aku keluar bersama Abu bakar dan Umar” [HR. al Bukhari 3685]

Aduhai… Wahai Syi’ah..!!
Imam Ali mendo’akan Umar sedangkan kalian malah mendo’akan pembunuh ‘Umar.
Imam Ali yang kalian anggap sebagai Imam kalian, beliau Hadir disaat kematian Umar, dan membawakan hadits diatas, Abu bakar dan umar bersama Rasulullah, sedangkan kalian bersama Abu Lu’lu’ah yang kalian anggap dia sebagai pahlawan..?
Mungkin Nashihatku kepada mu Syi’ah, kau anggap bagaikan angin yang berlalu begitu saja…
Dan Aku pun sadar, Mendebatmu adalah suatu kebodohan.. berdiskusi denganmu adalah aib..

Kenapa..?
Apa yang perlu didiskusikan antara kalian dengan kami, sedangkan kalian anggap Al Quran telah tidak sempurna lagi..?
Apapula yang kami dan kalian diskusikan sedangkan kalian, menganggap ulama-ulama Hadits adalah pendusta, dan riwayat diataspun pasti dituduh dusta karena diriwayatkan oleh al Bukhari yang kalian melaknatinya..?
Apa yang mau didiskusikan..?
Agama Islam dan agama syi’ah laksana minyak dan air, kalian mempunyai kitab suci sendiri kamipun punya Al Qur’an, kalian mempunyai kitab hadits palsu sendiri kamipun mempunyai kitab hadits Shahih, Lagi.. Apa yang mau didiskusikan..?
“Lakum dienukum Waliyadien”.
Untukmu Syi’ah…
Janganlah Ganggu kedamaian Agama kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!