Kamis, 05 Mei 2016

PEDULI YATIM SESI 4




Peduli Yatim adalah sebuah inisiasi Whatshap Grup yang terdiri dari para muhsinin yang secara sadar meniatkan diri untuk terlibat Turutangan, berperanserta berbagi dalam cinta dan rela lillahita’ala dengan kegiatan aksi sosial yakni mengusahakan untuk membantu dan menyantuni kebutuhan para yatim yangberorientasi pada berprestasi dalam bidang Agama atau tengah menempuh
pendidikan di pesantren-pesantren Ahlussunnah wal jama’ah.
Peduli Yatim ini semoga menjadi suatu himpunan yang dapat sedikit mengkordinir dengan mengumpulkan orang-orang baik untuk anak-anak baikkhsususnya para yatim yang seyogyanya senantiasa dapat kita perhatikan.

Partisipasi para muhsinin tersebut merupakan bentuk langkah nyata dengan semata-mata fastabiqul khairat, dengan motivasi dari apa yang Rasulullahshalalllahu alaihi wa sallam katakan :

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surgaseperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya”(HR. Bukhari).

Sehingga atas dasar inilah dapat diharapkan memotivasi setiap orang yang berkecukupan untuk berbagi dan peduli kepada sesamanya khususnya para Yatimyang mana mereka tengah menempuh jenjang pendidikan diniyyah yang begitu berpotensi sebagai ladang amal untuk akhirat kelak sebagai amal jariyah. Aamiin

DONASI BARANG SEMBAKO Dan PERLENGKAPAN MANDI (Minyak Goreng,Gula Pasir Kemasan, Susu,  Sabun, Pasta Gigi, Sikat Gigi,dll):

Donasi Berbentuk Barang Kebutuhan Yatim Penyuluhan Sesi-4 dikirim ke alamat :
Jl. Raya Munjul Gg. Mushallah No.11 Munjul Cipayung Jakarta Timur.Up To : Sofyan 0898 8192958 


DONASI UANG 
Bank Syariah Mandiri, No.Rek 708.1450.255 a.n M.Sopan Sopiyan.Kode Bank : 451*Konfirmasi setelah transfer ke 0898 8192958Jazakumullahu Khairan. 
          Blog : www.p-yatim.blogspot.com

Sekretariat : Jl. Mushlallah No.57 Munjul Cipayung Jakarta Timur

Saatnya Turun Tangan Bukan Urun Angan, Yuuk Gabung di Grup..!!

Bagi anda yang berjiwa sosial menjadi donatur dan relawan :

Ketik : NAMA-DOMISILI
Kirim : 0898 8192958 (Whatshap)

"Hidup hanya sekali, Jangan Menua tanpa Amal dan Inspirasi"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!