Selasa, 01 Januari 2013

SAUDI ARABIA NEGERI DERMAWAN


Raja Arab Saudi pada Senin mengumumkan sumbangan senilai satu miliar dolar AS bagi pembangunan kembali Gaza yang digempur secara ofensif oleh Yahudi selama beberapa pekan. ‘Atas nama rakyat Saudi, saya umumkan sumbangan sebesar 1 miliar dollar bagi program pembangunan kembali Gaza,’ kata Raja Saudi pada pembukaan konferensi tingkat tinggi Arab di Kuwait.”

SAUDI ARABIA NEGERI DERMAWAN

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi


Segala puji bagi Allah, yang telah menurunkan kepada hamba-Nya kitab Al-Qur'an sebagai penjelasan atas segala sesuatu, petunjuk, rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang muslim. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada hamba dan rasul-Nya Muhammad Shalallahu 'alaihi wasalam, yang diutus Allah sebagai rahmat bagi alam semesta.

Berbagai tuduhan yang dilancangkan oleh para pendengki negeri penuh kebaikan.. negeri al haramain Saudi Arabia -semoga Allah memberkahi negeri ini-, berbagai tiupu mushlihat orang-orang pendengki negeri ini membuat fitnah dengan berbagai tuduhan, namun tuduhan yang amat tajam adalah "SAUDI TIDAK MEMBANTU KAUM PALESTINA DAN KAUM MUSLIMIN DUNIA".

Ketahuilah saudaraku seiman.. bantuan sosial yang diberikan saudi arabia telah banyak memberikan konstribusi kpd kaum muslimin dunia termasuk paletina yang tidak lagi terhitung jumlahnya, namun apakah penting mengundang wartawan seperti negeri barat bahwa kami menyumbang sekian dillar untuk negeri fulan..?
Apakah Penting kita gembar gemborkan kami menyumabang sekian hibah...?
wahai para pendengki, bukankah anda muslim..?
ingatkah anda hadist Nabi tentang shadaqah, tangan kiri tidak perlu tahu terhadap uluran si tangan kanan..?
Wahai pendengki.. apalagi tujuan kalian, apalagi yang kalian mau, dengan membuat makar tipu mushlihat kepada kaum muslimin..?
Wallahi.. kami tidak heran kalian yang kebanyakan yang membenci negeri ini berasal dari Syi'ah dan Hizbiyyun..!!

Katakan kepada kami mana Negeri dizaman ini yang menerapkan HAD..?
Katakan kepada kami mana Negeri yang menghukum mati para DUKUN..?
Katakan kepada kami mana Negeri yang banyak memberikan konstribusi disegala bidang untuk kaum muslimin..?
dan Katakan kepada kami mana negeri yang Tegak Sunnah Rasulillah..?
Ketahuilah... SAUDI ARABIA SUDAH MELAKUKAN ITU SEMUA.

Tulisan ini bukan berarti memvonis negeri saudi adalah negara prefect yang tidak ada sama sekali kekurangan, kami tidak mengatakan saudi adalah negeri yang sempurna terlepas dari kesalahan dan kami akui kekurangan pastilah ada pada negeri ini, sebagaimana yang terjadi pada negeri islam lainya, namun tidak ada negeri islam bisa menerapkan sunnah ajaran Rasulillah pada zaman ini sebaik dari pemerintahan Saudi Arabia. maka atas dasar itulah kami membela negeri ini dari lisan-lisan pendusta dari kalangan zindiq Syi'ah dan Hizbiyyun.

KONSTRIBUSI SAUDI UNTUK PALESTINA


Para pendengki negeri ini, selalu melancangkan Lisannya dengan berkata"NEGERI SAUDI TIDAK PEDULI DENGAN KONFLIK PALESTINA"

Jawab :
kenyataan yang ada sangat bertolak belakang jauh dari realita. Ketika hizbiyyun masih sibuk berdemo untuk Palestina dan mengkritik fatwa ulama Saudi akan haramnya demo, pemerintah Saudi dan masyarakatnya telah mengumpulkan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk Palestina. Media menginfokan,

“Raja Arab Saudi pada Senin mengumumkan sumbangan senilai satu miliar dolar AS bagi pembangunan kembali Gaza yang digempur secara ofensif oleh Yahudi selama beberapa pekan. ‘Atas nama rakyat Saudi, saya umumkan sumbangan sebesar 1 miliar dollar bagi program pembangunan kembali Gaza,’ kata Raja Saudi pada pembukaan konferensi tingkat tinggi Arab di Kuwait.”

Ketika Amerika Serikat menekan Saudi untuk memboikot pemerintahan Palestina dengan tidak memberi bantuan, media memberitakan,

“Arab Saudi menegaskan bahwa mereka akan tetap melanjutkan pemberian bantuan dana yang jumlahnya sekitar 15 juta dollar AS tiap bulannya untuk pemerintah Palestina.”

Media lain menginfokan sumbangan seorang pengusaha,

“Seorang pengusaha Saudi yang menolak untuk disebutkan identitasnya ini- pada hari Senin, sumbangkan 25 juta Riyal untuk membantu rakyat Gaza.”

Bantuan Saudi untuk GAZA/Palestina 1Milyar US Dollar = Rp.9,5 Triliun + Sumbangan Tiap Bulan 15 Juta Dolar = Rp.142,5 Milyar.

Memang kita tidak pungkiri bahwa media-media yang notabennya dikendalikan oleh Barat jarang meliput bantuan-bantuan Saudi untuk kaum muslimin. akan tetapi kalaupun diberitakan maka apa faidahnya..? apakh mesti kit lancangkan kami menyumbang..? kami menaruh sekian hibah..? wallahul muwafiq.

Raja Saudi telah menyatakan sumbangan sekian.. di depan umum namun tetap saja blunder mentah berupa pernyataan dusta selalu tampil untuk memberikan efek negatif negeri ini dimata kaum muslimin.

KONSTRIBUSI SAUDI UNTUK MUSLIM ROHINGNYA MYANMAR


Dikutip dari Kompas.com Bantuan Saudi untuk Muslim Rohingya 50 Juta Dollar = Rp. 475 Milyar

http://internasional.kompas.com/read/2012/08/14/05112453/Arab.Saudi.Berikan.Bantuan.untuk.Muslim.Myanmar

KONSTRIBUSI UNTUK MUSLIM SURIAH


Bantuan Saudi untuk Suriah 32,5 juta Dollar (dalam sehari!) = Rp. 300 Milyar lebih.

http://anbacom.com/news.php?action=show&id=17886

KONSTRIBUSI SAUDI UNTUK MUSLIM INDONESIA


Sebagai Negeri terbesar populasi mulimnya Indonesia selalu diperhatikan oleh saudi, Kebaikan pemerintah Saudi terhadap kaum muslimin dunia sudah tidak terhitung jumlahnya, termasuk Indonesia.

Ratusan masjid dibangun oleh pemerintah maupun yayasan sosial yang mengumpulkan dana dari masyarakat Saudi serta santunan fakir miskin dan pembuatan sumur-sumur sebenarnya sudah sangat banyak. Hanya saja jarang diekspos oleh media.

Pemerintah Saudi berperan aktif di dunia pendidikan, dengan memberikan dana hibah ke pondok pesantren di indonesia, lembaga pendidikan Islam bahkan sampai mendirikan cabang UNIVERSITAS MUHAMMAD BIN SU'UD DIJAKARTA.

UNIVERSITAS MUHAMMAD BIN SUUD JAKARTA, adalah Universitas CABANG Ibnu Suud di Saudi, dimana Mahasiswa kuliah S1 Gratis dan di Gaji perbulannya, belum lagi sarana penunjang seperti buku-buku pembelajaran sampai selesai pun Gratis dengan fasilitas Gedung Mewah dikampunya.

Maka tak sedikit mahasiswa Indonesia untuk berkulih di IBNU SUUD UNIVERSITY JAKARTA Ini, terutama para Santri NU pun ikut andil memanfaatkan fasilitas saudi arabia ini.

Cabang universitas Muhammad bin Su’ud ini juga terdapat di negeri-negeri lain. Di dalam negeri Saudi sendiri, saat ini ada ribuan pelajar muslim dari seluruh dunia, termasuk anak-anak bangsa Indonesia, bahkan tidak sedikit santri-santri NU. Mereka belajar secara gratis plus digaji oleh pemerintah Saudi.

ACEH DAN TSUNAMInegara Barat gembar-gembor di media massa mengumumkan sumbangan-sumbangan mereka, padahal nilainya juga tidak terlalu besar, itu pun ternyata sebagian besarnya berupa pinjaman. Diam-diam pemerintah Saudi hampir tidak terekspos oleh media (entah sengaja atau tidak?!), telah mengirim pesawat-pesawatnya ke Aceh yang mengangkut berbagai macam bantuan. Beberapa media ketika itu menginfokan"

“Rakyat dan pemerintah Arab Saudi menyumbang US$530 juta (sekitar Rp. 4,8 triliun) untuk korban gempa dan gelombang tsunami di Aceh dan Sumatra Utara. Semua sumbangan itu berbentuk hibah. Dari total hibah itu, sebesar US$280 juta berupa uang tunai yang terdiri dari sumbangan masyarakat sebesar US$30 juta. Sementara US$250 juta sisanya berbentuk makanan, obat-obatan, selimut, dan alat-alat kedokteran.”

“Semua sumbangan itu merupakan hibah (pemberian), bukan utang yang harus dibayar. Sumbangan berupa hibah ini tentu saja lebih baik daripada sumbangan yang berupa utang. Karena utang ini di kemudian hari akan menjadi beban masyarakat Indonesia. Meskipun utang itu bersifat pinjaman lunak (soft loan), rakyat Indonesia tetap harus membayarnya,” ungkap salah seorang tokoh.”

Oleh karena itu penulis berharap Lisan-lisan pendengki Negeri haramain ini, adalah lisan-lisan yang takut kehilangan pengikut karena negeri ini (saudi) adalah negeri yng dimana para ulamanya tegak diatas sunnah, negeri yang mana fasilitas ibadahnya anti pada kesyirikan dan bid'ah. oleh sebab itu kalangan Syi'ah dan Hizbiyyun sangat kerdil akal mereka. wallahul muwafiq

2 komentar:

  1. bantu aku dengan hibahmu

    BalasHapus
  2. Saudi Arabia adalah negeri yang dimuliakan Allah SWT, itulah sebabnya kenapa negeri tersebut terpilih sebagai negeri yang melahirkan seorang Nabi besar Muhammad SAW yang hingga saat ini namanya tetap menggema. Negeri tersebut juga terpilih menjadi kiblat seluruh ummat muslim di dunia dengan berdirinya ka'bah baitullah disana. Dan Allah menghibahkan rizkiNYA yang sangat besar kepada negeri tersebut dengan semakin meningkatnya jumlah jamaah haji dari seluruh negeri setiap tahunnya.Subhanallah...pilihan Allah tidak pernah salah

    BalasHapus

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!