Sabtu, 02 Mei 2015

NASEHAT DARI UST. ARIFIN BADRI





Nasehat ust DR.Arifin Badri di masjid STDI, Ahad 24 Agsts ’14, ba’da zhuhur.





1. Jangan ceroboh buat plesetan ISIS, semisal “istri sholehah idaman suami”. Krn apapun maksud antum dng plesetan itu, maka ketahuilah itu berpotensi disalah pahami apalagi bl yg salah paham adalah DENSUS88. Bisa runyam urusannya

2.ingat Allah telah menegaskan
ولن ترضى عنك اليهود ولا النصارى حتى تتبع ملتهم

Sungguh bodoh bila sampai saat ini kita masih menyibukkan diri mencari dan meneliti apakah berbagai kejadian yg menimpa ummat ada kaitannya dng yahudi atau nasrani? Padahal sdh dr dulu Allah memberi tahu kita, tp kita tidk mmprhatikannya, ktk ada kejadian, baru kita mencari-cari keterlibatan mereka.
Sepatutnya kita segera memulai apa dan bagaimana mewaspadai segala makar mereka
Allah juga telah befirman:
ومكروا ومكر الله
Mereka pasti menyusun makar namun banyak dr umat islam yg blm memahami dan malah sibuk mencari bukti bhw yahudi bermakar.
Ayat di atas juga bersifat mutlak, berarti yahudi dan nasrni benci dan membuat makar walaupun ummat islam terutama ahlul hak sdg tidur

3. Banyak intel dan pihak pihak yg membuat jebakan dng membuat fanspage atau blog atau situs yg tujuannya untuk mendata dan mancing, krn itu waspadalah ketika hendak mengunjungi situs atau halaman facebook atau lainnya yg tdk kita kenal, Terutama yg berbau jihad atau menceritakan ttg mujahidin atau bahkan menjual senjata tajam atau rakitan.
Salah satu teman di jakarta menceritakan bahwa nomor HP nya disadap hanya gara gara dia menghubungi penjual pedang padahal blm beli.
Untuk mengetahui apakah no kita di sadap (di indonesia) masukkan kode berikut *#61# lalu tekan oke, kalau muncul nomer telpon berarti disadap bl tdk muncul maka aman InsyaAllah.


4. Kita harus sadar bahwa sebenarnya sasaran utama berbagai makar yahudi dan nasrani adalah ahlussunnah, mrk tdk rela bl islam yg benar berkembang. Alias sejatinya sasaran utama makar mereka adalah kita, krn itu harus waspada selalu, jng ceroboh, dlm sgala hal, berinteraksi, berkomentr, bersikap atau lainnya.
Ingat pesan sahabat ali:
احبب حبيبك هونا ما عسى ان يكون بغيضك يوما ما
Pepatah berkata:
عدو عاقل خير من صديق جاهل


5 Ana sarankan jangan sekali kali mengunggah vidio ttg jihad atau kisah2 ttg jihad krn manfaatnya kecil namun hal2 seperti itu selalu dipelototi oleh intelijen.
Di indonesia:UNDANG2 intelijen tlh disahkan yg membolehkan polri untuk merekrut informan yg disusupkan ke semua kelompok. Dan informan tsb tdk ada yg tahu kecuali pejabat yg merekrutnya dan kedua orangtua yg direkrut
Sampaipun kapolri tdk mengetahui mereka. Jd waspada dan waspada


6 Ingat islam berjaya bkn krn tekhnologi dan jg bkn krn jumlah namun krn nusratullah yg diberikan kpd orang orang yg menolong agama Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!