Sabtu, 02 Mei 2015

LAGI... PERTANYAAN TERBUKA UNTUK AKTIVIS HIZBUT TAHRIR













Oleh Sufyan Bin Ranan


Sekali lagi...

Pertanyaan terbuka untuk Aktivis Hizbut Tahrir,

Perihal Khilafah,

Pertama, Khilafah yang seperti apa yang kalian idam-idamkan..?

Khilafahnya Rasulullah shalallahu'alaihi wa salam..?
Khilafahnya para khulafaurrasyidin..?

Jika Iya, maka bagaimana penerapan khilafah itu sendiri sedangkan masyarakat kaum muslimin sebagiannya tidak mengerti bahkan tidak mengenal RabbNya ada dimana, lihat secara realita bukan bayang-bayang impian tanpa mentashfiyah umat banyak kaum muslimin yang masih awam terhadap ajaran agama nya sendiri, diantaranya masih mempercayai klenik perdukunan, menduakan Allah, pantaskah sekiranya secara bim salabim kekhilafahan terwujud..?

Sedangkan khilafah diatas Nubuwwah jelas, mereka berada diatas satu Aqidah, diatas kefaqihan serta tunduk dan takutnya mereka kepada Allah.
Dan itu butuh proses panjang.

Proses panjang bukan tanpa usaha atau sekedar impian dan angan-angan semata melainkan mewujudkannya secara mengenal RabbNya, mengenal Nabinya, serta mengenal hakikat agama yang mulia Al Islam.

Kedua, Saat ini tidak mengenal khilafah [menjadikan satu pemimpin untuk umat islam], saat ini tersekat dengan adanya Bangsa dan Negara.

maka kalau khilafah yang kalian idamkan adalah khilafah diatas Nubuwwah namun pada prosesnya tidak sesuai dari realita usaha kalian, lantaran masih banyaknya kaum muslimin untuk ditarbiyah dan tashfiyyah bukan sekedar diisi dengan seminar instan, kajian instan, menghujat penguasa, berdemo, bukan..!!

kalau cara kalian menegakan khilafah tidak seperti Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam dan khulafaurrasyidin menegakan khilafah, maka ketahuilah saat ini hanya ada bangsa dan negara, kaum muslimin tersekat oleh bangsa dan negara.

yang jadi pertanyaan,
Negara mana yang akan kalian ambil contoh dalam sample kekinian dalam menegakan syariat islam karena berbicara khilafah tentu bicara syariat, penegakan syariat. maka Negara mana yang menjadi sample pondasi dalam penegakan khilafah yang kalian impikannn..?

Malaysiakah..?
pakistankah..?
Irankah..?
atau..

Saudi kah..?

Jika kalian tidak memilih pilihan diatas, lalu khilafah yang bagaimana sebenernya kalian impikan, dikaitkan dengan khilafah Nubuwwah cara kalian tidak sesuai dengan bagaimana Nabi dan para shahabatnya mewujudkan khilafah.

dikaitkan bangsa dan negara, kalian tidak memilih salah satu negara yang kalian anggap sample penegakan syariat karena dimana ada kalian, dinegeri manapun, diatas tanah bangsa manapun kebiasaan kalian hanya berdemo, menghujat pemerintah bahkan menjelekan saudi.

Lalu pertanyaan mendasar, khilafah seperti apa sih... yang kalian pengen...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!