Minggu, 11 Agustus 2013

SOLUSI PASANGAN SELINGKUH



tidakkah kita membayangakan kalau sekiranya ibu kita di zinahi oleh orang lain…
tidakkah kita membayangkan sekiranya adik kita, anak kandung kita dizinahi oleh orang lain..


SELINGKUH [SELINGAN INDAH KELUARGA RAPUH]
Jangan ada dusta diantara kita

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan
=======

Setiap Selingan pada umumnya adalah suatu hal menyenangkan,
selingan makanan misalnya adalah Memulai makanan dengan menyantap buah-buahan, Selingan perjalanan dengan istirhat di rest area,
Selingan Waktu kerja adalah hari Libur,
dan selingan-selingan lainnya yang membuahkan kesenangan dan kebahagiaan,
namun berbicara selingan dalam rumah tangga adalah suatu yang mennyakitkan yang berbuah pada perceraian selingan itu adalah Selingkuh
(Selingan Indah Keluarga Rapuh ).

Dunia.. dan Dunia.. itulah surga bagi orang-orang kafir yang mereka bebas mau apa saja dan dimana saja apa yang mereka mau menurut nafsunya akan mereka lakukan, diantara surge dunia adalah Tahta, Harta dan Wanita. Teringat Sya’ir dari Sebuah puisi tentang dunia :

“Dunia itu indah, namun dia juga jelek. Dunia itu manis, namun juga pahit. Dunia itu mempesona, namun fatamorgana belaka. Dunia itu menggiurkan, namun membingungkan. Dunia bikin orang tertawa, juga menangis. Dunia bikin orang bahagia, juga menderita. Itulah surga dunia, bukan dunia surga”

URGENSI DUNIA MENURUT RASULULLAH

Dari Abu Sa’id al-Khudri radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Sesungguhnya dunia ini manis dan hijau. Dan sesungguhnya Allah ta’ala menyerahkannya kepada kalian untuk diurusi kemudian Allah ingin melihat bagaimana sikap kalian terhadapnya. Maka berhati-hatilah dari fitnah dunia dan wanita” (HR. Muslim)

Dari Sahl bin Sa’id as-Sa’idi radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Seandainya dunia ini di sisi Allah senilai harganya dengan sayap nyamuk niscaya Allah tidak akan memberi minum barang seteguk sekalipun kepada orang kafir” (HR. Tirmidzi]

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Ada apa antara aku dengan dunia ini? Tidaklah aku berada di dunia ini kecuali bagaikan seorang pengendara/penempuh perjalanan yang berteduh di bawah sebuah pohon. Kemudian dia beristirahat sejenak di sana lalu meninggalkannya” (HR. Tirmidzi]

Lihatlah bagaimana Rasul kita menganggap Dunia ini,…?
Dunia tak lebih berharga dari sayap nyamuk,
Dunia laksana bangkai kambing,
Dunia laksana tenmpat berteduh,

Maka dunia tiada harga atas diri dan jiwa yang berharga dan dimiliki oleh manusia,…
Kalau kita telah mengetahui Urgensi maka apa manfaat kita berselingkuh..?
Kalau kita telah mengetahui makna dunia ini apa manfaat anda melirik mata yang berharga untuk wanita atau lelaki murahan..?
Berfikirkah kita kiranya kita selingkuh dengan wanita lain..
tidakkah kita membayangakan kalau sekiranya ibu kita di zinahi oleh orang lain…
tidakkah kita membayangkan sekiranya adik kita, anak kandung kita dizinahi oleh orang lain..

pasti dari hati kita yang fithrah ..
dari hati kecil kita yang terdalam..
tentu kita tidak akan mau ibu kandung kita di zinahi orang lain..
tentu kita pasti tidak mau adik kita, anak kandung kita zinahi oleh orang lain..
kalau demikian, buat apa anda selingkuh dan berkhianat kepada pasangan anda..?
maka Janganlah Ada Dusta Diantara Kita dan Selingkuh merupakan Selingan Khusus Keluarga Rapuh.

Janganlah dekiati Zina sebagaimana Allah rabbul ‘alamin berfirman :
“Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.”

Inilah hukuman diankhirat bagi Penzina waiyyadzubillah
“Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku bertanya (pada Jibril dan Mika-il), ‘Siapa mereka?’ Keduanya menjawab, ‘Adapun laki-laki dan perempuan yang berada di tempat seperti tungku pembakaran, mereka adalah para pezina.’”

SOLUSI AGAR PASANGAN TIDAK SELINGKUH

1. Saling mengerti antar Pasangan

Mengerti antar pasangan merupakan solusi bagi pasangan untuk tidak selingkuh, sehingga plus minus masing-masing saling menutupi antara keduanya.

2. Komunikasi ( Terbuka dan jangan tertutup )

Berawal dari saling mengerti maka membuahkan komunikasi yang terbuka dan saling memahami, terbuka antar pasangan menyakut salary yang didapat seiap bulannya, terbuka untuk saling curhat atas problema yang diderita masing-masing agar permasalahan diluar rumah tidak menjadi boomerang untuk menyerang internal rumah tangga, karena problema diluar rumah tangga sangat berpengaruh dengan internal rumah tangga kita.

3. Jangan ada dusta diantara kita

Ketika Komunikasi terbuka tentu saling percaya antar pasangan maka ketika sudah saling percaya terapkan ikrar “jangan ada dusta diantara kita”, kalau ikrar ini dilanggar maka suatu saat kemudian akan muncul khianat setelahnya .

4. Jadikan pasangan kita adalah paling cantik dan tampan didunia

Ketika tidak ada dusta diantara kita maka sebagai pondasi setelahnya adalah paksakan untuk cukup dengan pasangan anda, jadikan ia sebagai istri yang tercantik didunia ini, jadikan ia suami yang gagah dan tampan didunia ini. Meskipun ada plus minusnya cantik dan tampan itu adalah relatif buktinya wanita cantik bisa menikah dengan lelaki jelek, begitupun sebaliknya lelaki tampan bias menikah dengan wanita jelek. Maka cantik dan tampan adalah relatif jadikan pasangan kita adalah pasangan yang cantik dan tampan didunia sebagaimana anda menikah dan ijab qabul dengannya dengan ikrar sama-sama suka.

5. Poligami solusi pasangan selingkuh (Khusus Lelaki)


Kenapa sama mencatut Khusus lelaki, karena tidak ada poligami[poliantri] untuk wanita, dan islam sangat adil.. lihat kalau sekiranya sang wanita diberi aturan poliantri maka yang pertama adalah tidak jelas nasab sang anak, misalkan ia mempunyai 2 suami suatu ketika ia hamil maka anak siapakah yang tertanam pada benih wanita tersebut…?

Maka dari pada Selingkuh lebih baik para suami poligami inilah solusi, dan islam adalah agama Adil.. Poligami tidak merusak nasab/keturunan sedangkan Zina sangat merusak nasab. Maka poligami adalah solusi, namun tetap dalam koridor persyaratan mampu untuk poligami. Kalau tidak mampu untuk poligami maka jangan coba anda selingkuh, sungguh dzalim orang yang memilih berzina . wallahu'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!