Minggu, 11 Agustus 2013

HIZBULLAT SYI'AH AKAN MENYERANG SAUDI ARABIA



Ketahuilah Imam mahdi adalah pembawa syari'at Islam yang ia mengimani kesempurnaan al Qur'an, ia menapaki jejak Rasulullah shalllahu alaihi wa sallam dan iman akan diutusnya Nabi Muhammad sebagai Rasul terkhir dan Iman terhadap Jibril yang menyampaikan wahyu kepada Nabinya..!!

Adapun Syi'ah... bagaimana ia bersama Imam Mahdi menghancurkan saudi arabia negeri tauhid, jika syi'ah tidak iman dalam kesempurnaan al Qur'an.


HIZBULLAT SYI'AH MENGANCAM MENYERANG SAUDI ARABIA

[ BANGUNLAH DARI TIDURMU..? JANGANLAH BERMIMPI..!!!]

====================

Atas Nama IMAM MAHDI [Versi Syi'ah] yang katanya akan keluar dan mereka bersamanya menyerang Saudi dan menghancurkan dinasti su'ud,

=======

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan

Pertama] Islam Berlepas diri dari seluruh ajaran Syi'ah, dan Islam adalah Agama yang diterima oleh Allah, agama yang haq disisi Allah dan Allah akan menjaga Agama ini sampai hari kiamat, Allah akan menjaga al Qur'an dengan kesempurnaannya.

Kedua] Imam Mahdi yang dimaksud Hizbullat imam mahdi siapa..? betapa banyak orang yang mengku-ngaku imam mahdi hakikatnya ia pendusta..!! adapun jika dimaksud adalah imam mahdi yang berperang melawan dajjal itu adalah Imam Mahdinya umat islam.

Imam Mahdi Umat Islam dibawah naungan syari'at Nabi Muhammad shalallahu laihi wasallam sebagaimana Isa putra Maryam mengikuti syariatnya Nabi Muhammad shalallahu alihi wa sallam dengan pemimpinnya adalah Imam Mahdi sebagaimana Rasulullah bersabda :
“Isa putra Maryam turun, lalu pemimpin mereka Al-Mahdi mengatakan: ‘Imamilah kami’. Ia menjawab: ‘Sesungguhnya sebagian mereka pemimpin bagi sebagian yang lain, sebagai kemuliaan dari Allah untuk umat ini’.”[Al-Harits ibnu Abi Usamah dalam Musnad-nya ]

Ketahuilah Imam mahdi adalah pembawa syari'at Islam yang ia mengimani kesempurnaan al Qur'an, ia menapaki jejak Rasulullah shalllahu alaihi wa sallam dan iman akan diutusnya Nabi Muhammad sebagai Rasul terkhir dan Iman terhadap Jibril yang menyampaikan wahyu kepada Nabinya..!!

Adapun Syi'ah... bagaimana ia bersama Imam Mahdi menghancurkan saudi arabia negeri tauhid, jika syi'ah tidak iman dalam kesempurnaan al Qur'an.

Bagaimana Syi'ah bersama Imam Mahdi kalau mereka saja tidak iman terhadp Jibril alaihissalam sedangkan imam mahdi iman atas seluruh ajaran Rasululullah shalallahu 'alaihi wa sallam termasuk keadilan par shahabat Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam.

Lalu Imam mahdi yang dimaksud Hizbullat itu imam mahdi yang mana..?
Sangat tidak mungkin Imam Mahdi Ahlul Bayt Rasulullah bersama Syi'ah sedangkan diantara keduanya ada perbedaan keyakinan antara langit dan bumi, timur dan barat serta minyak tak menyatu dengan air.

Lalu Imam Mahdi yang mana versi mereka yang akan muncul menyerang mekkah dan madinah serta bani su'ud saudi arabia yang tauhid tegak disana..?

Kalaupun Imam Mahdi ahlul Bayt [versi Islam] muncul saat ini tentu akan lebih dahulu menyerang Negeri Iran yang mana mut'ah merebak disana.. kesyirikan muncul tanpa batas serta penghinaan shahabat rasulullah dan penodaan agama islam tampak akan kesyi'arannya.

Kami katakan Imam Mahdi yang mana yang sedng di Impikan oleh Hizbullat..?
Imam Mahdi yang mana wahi Syi'ah..?
Betapa banyak orang yang mengaku imam mahdi akan tetapi mereka para pendusta [dajjal].
IMAM MAHDI ahlulbayt[versi islam] adalah oang yang mentauhidkan Allah azza wa jallaa dan iman kepada Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam.

Ketahuilah para dajjal tidak akan mampu menyerang dan menduduki mekkah dan madinah, dan dedengkot Dajjal [makhluk yang diperangi oleh Imam Mahdi]pun tak kuasa memasuki mekkah madinah sebagaiman Fathimah binti Qais Radhiyallahu anhuma Menjelskan, Bahwa Dajjal mengatakan,

“Lalu aku bisa keluar. Aku akan mengelilingi muka bumi, maka tidak akan aku tinggalkan satu kampung pun kecuali aku datangi dalam waktu empat puluh malam, Kecuali Makkah dan Madinah al-Munawarah, keduanya diharamkan untukku, setiap kali aku hendak masuk ke salah satu darinya, maka Malaikat akan menghadangku dengan pedang yang terhunus yang menghalangiku untuk memasukinya, dan di setiap lorong darinya ada Malaikat yang menjaganya" [HR.MUSLIM]

Bangunlah dari Mimpi panjang mu wahai hizbullat..??
Bangunlah dari tidurmu wahai Syi'ah..?
Jangan permainkan Agama dengan tipu mushlihat kalian niscaya kalian pula yang menerima adzab Allah. waiyyadzubillah

1 komentar:

  1. Islam adalah Agama yang diterima oleh Allah, agama yang haq disisi Allah dan Allah akan menjaga Agama ini sampai hari kiamat, Allah akan menjaga al Qur'an dengan kesempurnaannya.

    BalasHapus

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!