Jumat, 14 Februari 2014

VALENTINE DAY KASIH SAYANG BEKAS ORANG NAN LEBAY









:: VALENTINE DAY KASIH SAYANG BEKAS ORANG NAN LEBAY ::

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan

Kalau sekiranya kita membeli sebuah barang umumnya orang-orang inginya ekslusif alias ingin tampil beda dengan yang lain n tentu yang original / 'perawan' yang belum disentuh orang lain , katakanlah gadget tentu kita tidak ingin memiliki sebuah gadget yang bekas-bekas, karena gadget bekas meskipun masih bermanfaat maka tetaplah itu adalah bekas, kita tak tau apakah gadget itu telah berpenyakit sehingga pernah diservice ataukah kalau tidak berpenyakit tetap saja bekas orang.

maka kalau sekiranya ketika kita membeli sebuah barang yang notabennya hanyalah sebuah barang, kita selektif untuk mencari yang se-original mungkin kalau bisa orang lain belum tau kita udah tau, orang lain belum memiliki kita sudah memiliki, jika demikian bagaimana dengan pencarian Pasangan Hidup ..?

Pasangan hidup tentu lebih berharga daripada sekedar gadget yang merupakan barang mati, pasangan hidup tentunya ia makhluk hidup yang secara sah kita mempersuntingnya yang dengannya merupakan cikal bakal sebab keberlangsungan keturunan nasab dimasa depan serta mendidikan anak-anak kita menjadi generasi rabbani, Akankah pasangan hidup kita diperoleh dari 'barang bekas'..?

Saya tidak katakan 'barang bekas'nya itu adalah seseorang yang dikatakan mantan orang lain secara sah dikatakan mantan [entah ia seorang janda/duda cerai atau janda/dud ditinggal mati] tidak...!! bukan ini yang saya maksud..!!

maksud pasangan hidup 'bekas' ini adalah seseorang entah itu dari bangsa laki-laki maupun bangsa wanita yang telah tercemar, telah terkontaminasi oleh budaya pergaulan Bebas sampai ditapal batas mengakibatkan 'sex bebas' atau minimal 'Bekas Pacar orang', terlebih saat ini sedang ramai perayaan Valentine day.

Valentine day adalah sebuah acara Kampungan, yang dilakukan oleh makhluk yang deso tak tau meletakan kasih sayangnya dilampiaskan kepada siapa saking deso nya, [lebih baik saya katakan deso dari pada saya ucapkan sebodoh makhluk], tingkatan perayaan valentine bermacam-macam Aliranyya dari yang Soft, SEMI, hingga Ekstreem meskipun demikian tetap saja orientasinya adlah Maksiat:

1. Kelompok 'kampungan' Valentine Soft

Biasanya model ini adalah model pemula, mereka merayakannya dengan hanya bertukar coklat, kado dan lainya berbagi hadiah dengan sang pacar, lalu mojok ditaman kosong atau mampir mejeng di emperan MALL. tentu mereka saling berpegangan tangan, dan tetap ada nuansa syahwatnya.

Bukankah jika kedua sejoli ini dimasa depannya jika tak berjodoh adalah produk bekas..?
kalaupun keduanya berjodoh tentu tidak akan harmonis rumah tangganya sebab tidak merasakan lagi apa arti nya cinta, semuanya telah dirasakan seiring memaksakan kehendak untuk dirasakan yang belum halal untuk saling merasa.

2. Kelompok 'kampungan' Valentine SEMI

Biasanya kelompok kampungan ini kelanjutan dari kelompok yang pertama, jika valentine Soft telah teruji oleh bisikan syaithan maka syaithan sebagai wali kelas akan naikan peringkatnya ditingkat kedua ini yakni menjurus ke SEMI, tentu lebih parah dari yang pertama, dan ini sudah memulai yang aneh-aneh meskipun 'keVirginan' nya masih terjaga, namun gag tau kalau si lelakinya masih perjaka atau belum.

Meskipun belum menyentuh pada zina akbar bukankah kedua sejoli ini merupakan barang bekas..?

3. Kelompok 'kampungan' Valentine Ekstreem

Ini lebih PARAH LAGI, mereka berprinsip "All for You /semuanya Untukmu", bahkan lebih Gilannya lagi bertukar pasansangan dalam suatu ruangan 'Party sex' waiyyadzubillah.

Inilah yang dikatakan Barang sudah Bekas dan tidak original lagi..!

kelompok yang pertama dan kedua mungkin tepatnya dikatakan barang bekas dalam service-an, kalau kelompok ketiga adalah barang bekas penyakitan.

Akankah kita lebih memilih barang yang orginal dibanding pasangan yang original..?

Akankah kita lebih suka istri/suami yang berasal dari 'bekas' [tanpa hak] orang lain..?

maka dari itu bertaubatlah, valentine day merupakan ajang perzinahan, valentine day merupakan kasih sayang namun kasih sayangnya yang lebay tanpa mengetahui rasa dimana kasih sayang itu dihadirkan dengan hak.
semoga kita dapat mengambil pelajaran. wallahulmusta'a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!