Selasa, 01 Oktober 2013

JAGA GENERASI KITA DARI DOKTRIN ‘TERORIS













JAGA GENERASI KITA DARI DOKTRIN ‘TERORIS’

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan

Pemikiran khawarij Sangat merebak di Negeri Indonesia ini, pemikiran yang pada hakikatnya bersumber dari manhaj Takfir [Menuduh kafir tanpa haq kepada kaum muslimin terutama pada para penguasa muslim], sehingga dari sinilah semua itu bermula dari pengerusakan hingga pengeboman atas nama Jihad.

Anehnya para tokoh pemikiran ini demi mensukseskan apa yang ingin dicapai, mereka mencari para pemuda-pemuda islam yang semangat dalam agamanya, lalu dengan semangatnya para pemuda tersebut dimanfaatkanlah oleh para ustadznya sehingga doktrin permusuhan terhadap penguasa dalam hal ini Indonesia menjadi asas mereka.

Sehingga, diantara pemuda diiming-imingi bidadari cantik di surga, di-iming imingi mati syahid, maka semakin bergejolaklah kesemangatan para pemuda untuk mencapai itu semua al hasil mereka rela memasang bom-bom di tubuh mereka guna mencapai kesyahidan, sehingga diantara para pemuda salah memahami arti JIHAD.

Para ulama berkata “Salah paham itu lebih berbahaya dari pada pemahaman yang salah, sebab jika orang salah paham ia merasa benar akan pemahamanya bahkan membela sebagai suatu kebenaran, adapun orang yang terjebak pada pemahaman yang salah artinya adalah orang-orang yang terbelenggu kepada kebodohan, dan orang yang bodoh adalah hanya cukup diatas asas kebodohannya.”

Oleh karena itu jaga generasi kita dari doktrin ‘teroris’, bom bunuh diri adalah bunuh diri bukan jihad, jihadnya Rasulullah adalah jihad membunuh musuh one by one bukan membunuh dirinya sendiri,

Allah ‘azza wa jalla berfirman
Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allâh Maha Penyayang kepadamu. (QS. an-Nisâ’/4: 29)

Rasulullah shalalllahu alaihi wa sallam bersabda :

“Barangsiapa membunuh dirinya dengan sesuatu di dunia, dia akan disiksa dengannya pada hari kiamat” (HR. Bukhâri, no. 6047; Muslim, no. 176; dari Tsâbit bin Dhahhak)


Ketahuilah…
‘Teroris Bukanlah Jihad,
Pelakunya Bukan Mujahid,
Dan Matinya Tidaklah Syahid,
Urusan Surga dan Nerakannya Kita kembalikan kepada Allah ‘azza Wa jalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!