Rabu, 01 Februari 2012

PEMERKOSAAN ANGKOT ( Nashihat Agama untuk pelanggan Angkot)


Subhanallah kurang apakah agama ini dengan aturan yang jelas bagi kalian wahai para wanita muslimah, masihkah kalian bersedia pamer paha nan berpakaian namun telanjang di bumi Allah..? wallahi wahai para wanita pengumbar aurat, kalian adalah makhluk diantara makhluk terkecil dihadapan Allah, demi Allah kalian adalah kecil dihadapan Allah, sampai kapan kalian seperti ini, apakah menunggu masa tua, yakinkah kalian berumur panjang..??


PEMERKOSAAN ANGKOT ( Nashihat Agama untuk pelanggan Angkot)

Abu Usaamah Sufyan bin Ranan Al Bykazi

Semarak berita akhir-akhir ini adalah pemerkosaan dalam angkot, ada yang diperkosa sepulang kerja, adapula pada saat pulang kuliah, sungguh memprihatinkan fenomena ini semoga kami berharap pemerintah bisa menindak tegas pelaku pemerkosaan, alhamdulillah Pemerintah merespon dengan menertibkan aturan - aturan organda, namun perlu diperhatikan ada semut pasti ada Gula, ada akibat pasti ada sebab maka kami menashihati kepada para wanita yang menganut islam untuk segeralah kembali pada ajaran agama nan mulia ini yang melindungi wanita. maka tulisan ini kuhadiahkan pada wanita muslimah untuk bersegera memperhatikan penampilan.

ROK MINI MENGUNDANG BIRAHI SUPIR ANGKOT

sangat mengherankan suatu LSM berdemo untuk membela "ROK MINI" dengan semboyan "JANGAN SALAHKAN ROK MINI" Waiyadzubillah, ku nashihatkan pada LSM yang membela ROK MINI, takutlah kalian pada rabbuna 'azza wa jalla dengan pembelaan wanita memakai ROK MINI, Sesungguhny tidak ada udzur bagi wanita muslimah untuk mengenakan hijab yang menjulur pada seluruh tubuh mereka, artinya berdosa mereka yang membuka Aurat maka akan di pertanggung jawabkan pada hari yang tiada guna naungan, tiada guna lagi perbuatan, tiada kenal anak dengan bapak, tiada kenal ank dengan ibunya, sungguh Islam adalah agama yang memuliakan wanita,

firman Allah ta’aala dalam surat Al-Ahzab ayat 59 :

“ Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin:Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan, Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Subhanallah kurang apakah agama ini denagn aturan yang jelas bagi kalian wahai par wanita muslimah, masihkah klian bersedia pamer paha nan berpakaian namun telanjang di bumi Allah..? wallahi wahai para wanita pengumbar aurat, kalian adalah makhluk diantara makhluk terkecil dihadapan Allah, demi Allah kalian adalah kecil dihadapan Allah, sampai kapan kalin seperti ini, apakah menunggu masa tua, yakinkah kalian berumur panjang..??

camkan Sabda yang mengasihi kalian sebagai umatnya Nabi sholalllahu ‘alahi wa sallam bersabda : “Ada dua golongan ahli neraka (penghuni neraka) dari umatku, yang aku belum melihat mereka sebelumnya (yakni karena belum terjadi pada zaman Rosulullah sholalllahu ‘alaihi wa sallm, ed.) : (Yakni)
(1). “Para wanita yang berpakaian tetapi telanjang, mereka miring (yakni condong pada penyelewengan dan kesesatan, ed.) dan mengajak orang lain miring ( yakni mengajak para wanita lainnya agar sesat dan condong pada penyelewengan seperti dirinya, ed.).
Kepala-kepala mereka (yakni rambut-rambut mereka) seperti punuk unta yang miring (karena adanya hiasan di rambut kepala mereka, seperti sanggul, pita dan berbagai perhiasan lainnya, tanpa menutupnya dengan jilbab-jilbab mereka, ed.). Mereka tidak akan masuk surga, bahkan mereka tidak akan mendapati bau harumnya surga, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian. “ (HR. Muslim dan lainnya)

kiranya kalian mempertahankan ROK MINI kalian maka secara tiddak langsung hadist diatas mengisahkan diri kalian. waiiyadubillah

PADAMU OKNUM SUPIR ANGKOT, INGATLAH ADZAB ALLAH

Kami bersyukur masih ada supir angkot yang memang mencari mata pencaharian sebagai supir legal dimana ia jaga shalat 5 waktu dan bersedekah dan semoga Allah menjaga mereka yang benar-benar mencari nafkah lewat mobil angkotnya, adapun yang membuat tercoreng Angkot adalah OKNUM SUPIR TEMBAK yang mengakibatkan penumpang terdzalimi sampai diperkosa ingatlah Adzab Allah menhghantuimu, renungkanlah nashihat diriku padamu :

1. Pemerkosaan termasuk Zina.

Firman Allah:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

“Artinya : Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” [Al-Israa : 32]

Ustadzuna Abdul Hakim Abdat dalam tulisannya mengatakan :

"Para ulama menjelaskan bahwa firman Allah Subhanahu wa Ta’ala : “Janganlah kamu mendekati zina”, maknanya lebih dalam dari perkataan : “Janganlah kamu berzina” yang artinya : Dan janganlah kamu mendekati sedikit pun juga dari pada zina. Yakni : Janganlah kamu mendekati yang berhubungan dengan zina dan membawa kepada zina apalagi sampai berzina.

Faahisah فَاحِشَةً = maksiat yang sangat buruk dan jelek
Wa saa’a sabiila وَسَاءَ سَبِيلًا = karena akan membawa orang yang melakukannya ke dalam neraka.

Tidak ada perselisihan di antara para ulama bahwa zina termasuk Al-Kabaa’ir (dosa-dosa besar) berdasarkan ayat di atas dan sabda Nabi yang mulia Shallallahu ‘alaihi wa sallam.


“Artinya : Apabila seorang hamba berzina keluarlah iman darinya. Lalu iman itu berada di atas kepalanya seperti naungan, maka apabila dia telah bertaubat, kembali lagi iman itu kepadanya” [Hadits shahih riwayat Abu Dawud no. 4690 dari jalan Abu Hurairah]

Berkata Ibnu Abbas. : “Dicabut cahaya (nur) keimanan di dalam zina” [Riwayat Bukhari di awal kitab Hudud, Fathul Bari 12:58-59]" (kitab Menanti Buah Hati Dan Hadiah Untuk Yang Dinanti (Diringkasg dari pembahasan pembuka HAMIL DI LUAR NIKAH DAN MASALAH NASAB ANAK, Penulis Abdul Hakim bin Amir Abdat, Penerbit Darul Qolam Jakarta, Cetakan I – Th 1423H/2002M)

Dan sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Artinya : Dari Abi Hurairah, ia berkata : Telah bersabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Tidak akan berzina seorang yang berzina ketika dia berzina padahal dia seorang mukmin. Dan tidak akan meminum khamr ketika dia meminumnya padahal dia seorang mukmin. Dan tidak akan mencuri ketika dia mencuri padahal dia seorang mukmin. Dan tidak akan merampas barang yang manusia (orang banyak) melihat kepadanya dengan mata-mata mereka ketika dia merampas barang tersebut pada dia seorang mukmin” [Hadits shahih riwayat Bukhari no. 2475, 5578, 6772, 6810 dan Muslim 1/54-55]

2. Kiranya Wanita yang kau perkosa adalah Ibumu sendiri..??

Wahai Oknum... tidak berfikirkah anda kiranya otak dangkal anda harus melakukan hal-hal yang membuat anda rusak yakni Zina alias pemerkosaaan...
tidak berfikirkah anda kiranya ibu anda yang melahirkan anda diperkosa oleh orang lain, marahkah anda...??
Kiranya anda marah, mengapa berbuat demikian...??
kiranya anda tidak marah, sungguh anda anggap apa wanita yang anda perkosa kiranya Ibu Anda sendiri saja tidak dianggap. waiyyadubillah.


WASPADAI LINGKUNGAN/PERGAULAN BEBAS / BURUK

Bagaikan tidak ada tapal batas pada zaman ini begitu mudahnya seseorang mengakses situs porno, begitu mudah nya seseorang menyewa jasa pelacur dengan harga yang murahan, begitu mudahnya seseorang bergaul bebas dengan sesama teman sekolahnya, kampunya dan seterusnya..

inilah yang menjadikan sebab akan hal itu semua, tidak ada orang yang memamerkan paha dengan ROK MINI kiranya mereka tidak mengetahui mode / trend bebas zaman ini, tidak ada orang yang berpacaran kiranya mereka sibuk pada ilmu agama dan meninggalkan pergaulan bebas, maka tidak ada pula pemerkosaan jika semua sarana pra sarana menuju akses zina tidak ada (televisi, pergaulan bebas,foto mesum dst).

maka carilah teman mu yang shalih niscaya kau akan selamat sebagimana hadist Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam : “Sesungguhnya perumpamaan teman yang baik (shalihah) dan teman yang jahat adalah seperti pembawa minyak wangi dan peniup api pandai besi. Pembawa minyak wangi mungkin akan mencipratkan minyak wanginya itu atau engkau menibeli darinya atau engkau hanya akan mencium aroma harumnya itu. Sedangkan peniup api tukang besi mungkin akan membakar bajumu atau engkau akan mencium darinya bau yang tidak sedap”. (Riwayat Bukhari, kitab Buyuu’, Fathul Bari 4/323 dan Muslim kitab Albir 4/2026)

Maka pandai-pandailah dalam memilih teman, carilah orang yang bisa membantumu untuk mencapai apa yang engkau cari. Dan bisa mendekatkan diri pada Rabbmu, bisa memberikan saran dan petunjuk untuk mencapai tujuan muliamu.

Maka perhatikanlah dengan detail teman-temanmu itu, karena teman ada bermacam-macam, ada teman yang bisa memberikan manfaat ada teman yang bisa memberikan kesenangan (kelezatan) dan ada yang bisa memberikan keutamaan. Adapun dua jenis yang pertama itu rapuh dan mudah terputus karena terputus sebab-sebabnya. Adapun jenis ketiga, maka itulah yang dimaksud persahabatan sejati. Adanya interaksi timbal balik karena kokohnya keutamaan masing-masing keduanya. Namun jenis ini pula yang sulit dicari. (Hilyah Tholabul ‘ilmi, Bakr Abdullah Abu Zaid halarnan 47-48).

semoga kami berharap dengan nashihat ini bermanfaat bagi penulis dan pembaca, kami tidak bermaksud menyudutkan siapapun dalam tulisan ini, sebaiknya kita sama-sama berintropeksi, bermuhasabah diri, padamu muslimah selimutilah tubuhmu untuk menutup aurat, dan padamu oknum supir hiasilah pencarian nafkah kalian dengan pahala, semoga Allah menjaga kita semua. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!