Rabu, 01 Februari 2012

KIAMAT 2012, PERCAYAKAH ANDA..??


Renungkan lah wahai orang Islam.. sebelum orang bodoh berkata Kiamat 2012, Allah telah lebih dulu mengkhabarkan hari tersebut yakni kiamat dengan keagungan ilmunya manusia tidak akan pernah mengetahui kapan terjadinya, maka kami mempertanyakan pada anda yang mempercayai kiamat 2012, lebih percaya manakah diri anda antara firman Allah ta'ala dengan tukang sihir yang notabenya kafir...??

KIAMAT 2012, PERCAYAKAH ANDA..??

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi

Rasulullah Bersabda:

“Hari paling baik dimana matahari terbit pada hari itu adalah hari jumat, pada hari itu Adam diciptakan, dan pada hari itu pula Adam dimasukkan ke dalam surga, serta diturunkan dari surga, pada hari itu juga kiamat akan terjadi, pada hari tersebut terdapat suatu waktu dimana tidaklah seorang mukmin shalat menghadap Allah mengharapkan kebaikan kecuali Allah akan mengabulkan permintannya.” (HR. Muslim)

Begitu mulianya Islam, begitu sempurna nya ajaran yang turun dari langit lewat Jibril serta lisan RasulNya, agama ini mengatur seluruh hukum dari hukum besar sampai terkecil masuk toiletpun ada do'anya maka hari kiamat sesuatu yang besar dan tentu agama ini telah menjelaskan oleh karena itu bagi anda penganut agama islam banggalah terhadap agama ini, janganlah kalian mengambil suatu ajaran yang tidak dicontohkan agama ini.

jika Hadist diatas saya nukilkan kepada sebagian umat islam yang kurang faham agama ini, maka orang awam tersebut berkata:
"ah... itu mah sabda Nabi doang",
namun berbeda dengan seorang peramal yang tidak jelas agama nya dia mengatakan "Kiamat akan datang 21 Desember 2012",
maka orang awam berkata "masya Allah.. buruan nikah kiamaat sudah dekat..!!"
begitu menjadi keyakinan orang awam terhadap peramal yang tidak beragama dari pada Sabda Nabi yang mulia dan nyata kebenaranya.

ALQUR'AN SUDAH CUKUP MENJADI REFERENSI KIAMAT

Masya Allah.. kiranya kaum muslimin mentabaruri ayat-ayaat al Qur'an niscaya mereka tidak mudah dibodohi oleh orang-orang gila alias dukun dan bala tentara iblis, coba renungkan Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:
اقْتَرَبَتِ السَّاعَةُ وَانْشَقَّ الْقَمَرُ
"Telah dekat hari kiamat dan telah terbelah bulan." (Al-Qamar: 1)

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللهِ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا
"Manusia bertanya kepadamu tentang (kapan datangnya) hari kiamat. Katakanlah, ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang kapan datangnya hari kiamat itu hanyalah di sisi Allah.’ Dan tahukah kamu (wahai Muhammad) boleh jadi hari kiamat itu sudah dekat waktunya?" (Al-Ahzab: 63)

Renungkan lah wahai orang Islam.. sebelum orang bodoh berkata Kiamat 2012, Allah telah lebih dulu mengkhabarkan hari tersebut yakni kiamat dengan keagungan ilmunya manusia tidak akan pernah mengetahui kapan terjadinya, maka kami mempertanyakan pada anda yang mempercayai kiamat 2012, lebih percaya manakah diri anda antara firman Allah ta'ala dengan tukang sihir yang notabenya kafir...??

kiranya anda menjawab lebh percaya ALLAH maka lakukanlah perbaikan pada diri mu bagi wanita berjilbablah.. perbaiki amal ibadah kalian. Bagi lelaki maka jagalah kemaluan kalian perbaiki ibadah kalian. inilah yang menjadi konsekwensi untuk iman pada hari kiamat sesuai syariat.

Namun kiranya anda menjawabanda lebih percaya tukang sihir, maka bertaubatlah sesungguhnya hal demikian dosa syirk yang bisa mengeluarkan seseorang dari islam. tentu akan diminta pertanggungjawaban.

DIUTUSNYA RASULULULLAH PUN PERTANDA DEKATNYA KIAMAT

Wahai kaum muslimin..!! Dengarkanlah, jangankan tahun 2012, tahun dimana Rasulullah diutuspun sudah dinyatakan sebagai dekatnya Kiamat maka berita dusta kiamat 2012 semestinya anggaplah sebagai perkataan orang gila karena Rasulullah telah bersabda :
"Diutusnya aku dengan datangnya hari kiamat seperti dua jari ini." Beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengahnya. (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

NEGERI AKHIRAT LEBIH UTAMA DARIPADA DUNIA INI

Kiranya kita beriman pada hari kiamat maka harus dikonsekwensikan pada pertaubatan dari hari kehari, bukan lantaran takutnya bumi ini hancur melainkan membayangkan adanya kehidupan yang berat setelah kematian yakni adzab dan nikmat kubur. buat apa anda beriman hari kiamat kiranya anda hanya takut jika bumi ini hancur, anda tidak takut pada Allah lantaran kemaksiatan yang anda lakukan, mana iman anda pada hari kiamat kiranya anda berpesta foya diulang tahun anda dengan party yang seronok.

oleh karena itu, renungilah bahwa kita hanya hidup sementara didunia ini, orang mukmin hidup di dunia ibaratnya seperti orang asing atau musafir. Suatu permisalan yang penuh makna dan pesan yang agung. Hal ini telah dijelaskan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yang selayaknya dijadikan pelajaran dan diterapkan oleh seorang mukmin dalam kehidupannya di dunia.

عَنِ ابْنِ عُمَرَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا قَالَ: أَخَذَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ بِمَنْكِبَيَّ فَقَالَ: كُنْ فِي الدُّنْيَا كَأَنَّكَ غَرِيْبٌ أَوْ عَابِرُ سَبِيْلٍ. وَكَانَ ابْنُ عُمَرَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا يَقُوْلُ: إِذَا أَمْسَيْتَ فَلاَ تَنْتَظِرِ الصَّبَاحَ، وَإِذَا أَصْبَحْتَ فَلاَ تَنْتَظِرِ الْمَسَاءَ، وَخُذْ مِنْ صِحَّتِكَ لِمَرَضِكَ، وَمِنْ حَيَاتِكَ لِمَوْتِكَ

Dari Ibnu 'Umar radhiyallahu 'anhu berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam memegang kedua pundakku lalu bersabda, "Jadilah engkau hidup di dunia seperti orang asing atau musafir (orang yang bepergian)."
Lalu Ibnu 'Umar radhiyallahu 'anhu menyatakan, "Apabila engkau berada di sore hari, maka janganlah menunggu hingga pagi hari. Dan apabila engkau berada di pagi hari maka janganlah menunggu hingga sore hari. Pergunakanlah waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu. Dan pergunakanlah hidupmu sebelum datang kematianmu." (HR. Al-Bukhariy no.6416)

Para 'ulama menjelaskan hadits ini dengan mengatakan, "Janganlah engkau condong kepada dunia; janganlah engkau menjadikannya sebagai tempat tinggal (untuk selama-lamanya -pent); janganlah terbetik dalam hatimu untuk tinggal lama padanya; dan janganlah engkau terikat dengannya kecuali sebagaimana terikatnya orang asing di negeri keterasingannya (yakni orang asing tidak akan terikat di tempat tersebut kecuali sedikit sekali dari sesuatu yang dia butuhkan); dan janganlah engkau tersibukkan padanya dengan sesuatu yang orang asing yang ingin pulang ke keluarganya tidak tersibukkan dengannya; dan Allah-lah yang memberi taufiq."

ANDA MUSLIM..?? JADILAH DIRI ANDA YANG BERPRINSIP


AL Wala wal Bara' perlu diterapkan kepada non muslim, jadilah diri yang mempunyai watak/karakter islami tidak tergoyah dari isu-isu yang beredar dari lisan non muslim, oleh karena itu janganlah kalian jadikan teman dekat kalian dari kalangan Non Muslim.

Allah Berfirman :

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaan orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata:”Kami beriman”; dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari lantaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka):”Marilah kamu karena kemarahanmu itu”. Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati. Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertaqwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.” (QS.Ali Imran 118-120)

maka apapun kata orang bahwa diri anda adalah anda..!! bukan seorang yang dapat berobah pemikiran apalagi keyakinan, Islam yang kita anut adalah kebahagiaan, dan agama sesat lagi menyimpang adalah kebodohan dan suramnya masa depan mereka di neraka. maka beruntunglah anda beragama Islam, menjadi muslim yang berprinsip nan sejati itulah jatidiri anda. wallahu'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!