Kamis, 05 Februari 2015

VALENTINE YANG HALAL






VALENTINE YANG HALAL

Sufyan bin Ranan

Pergaulan anak muda saat ini sangat memprihatinkan, diantara mereka dewasa sebelum waktunya, diantara mereka telah asyik dengan menikmati sesuatu yang sebelumnya dianggap tabu, dimana kekasih kita baginda Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda :
“Akan ada di kalangan umatku suatu kaum yang menghalalkan zina, sutera, khamr, alat musik (al-ma’aazif)” [HR BUKHARI]
Artinya sebelumnya adalah sesuatu yang tabu, sesuatu yang aneh, namun dilakukan pada Umatnya Rasulillah shalallahu alaihi wa sallam.
Bulan Februari adalah bulan dimana diklaim oleh sebagian para pemuda-pemudi untuk berkasih, meluapkan suatu gejolak rasa saying, bahkan hotel pun berlomba memberikan diskon bagi para pasangan yang memadu kasih, akan tetapi para pemuda dan pemudi itu belum halal dalam bertemu, belum halal dalam pandangan suka-nya alias tidak memiliki hubungan sah dalam Agama maupun Negara Alias pasangan illegal.

Saudara-saudariku yang semoga Allah merahmati kita semua

Jatuh pada 14 februari tanggal tersebut dimanfaatkan oleh para pemuda pemudi untuk memadu kasih atas nama kasih saying diantara keduanya atas nama cinta dan menamakannya dengan hari valentine day, sungguh amat disayangkan generasi penerus sudah memiliki akal yang kotor berbalut cinta yang busuk, sedangkan secara tegas Rasulullah shalalllahu alaihi wa sallam mengatakan:
“Janganlah sekali-kali seorang pria berduaan dengan seorang wanita kecuali bersama mahramnya “
Nabi kita yang mulia telah menancapkan genderang pelarangan untuk para pecandu cinta busuk, cinta yang merusak jiwa dan hatinya, dimana cinta tersebut adalah cinta sesaat berbuah adzab.

Ketahuilah..
Dengan adanya hari kasih saying Palsu ini adalah suatu misi para misionaris kaum musyrikin untuk menghancurkan generasi islam, bukan cinta sejati yang didapat malah cinta palsu dan hari pekhianatan cinta dunia, salah seorang pendeta pernah mengatakan :
“misi Pokok kita bukan menghancurkan ajaran islam. Melainkan tujuan kamiadalah mempersiapkan generasi baru yang jauh dari Islam, generasi yang sesuai dengan kehendak kaum penjajah, generasi malas yang hanya mengejar kepuasan hawa nafsu” waiyyadzubillah

Sadarkah anda wahai pemuda..
Sadarkah anda wahai saudariku..
Anda yang merayakan valentine day merupakan alat perusak yang dimanfaatkan kaum misionaris..
ISLAM MEMILIKI KASIH SAYANG BERSIH DAN HALAL
Cukup nasihat baginda Rasulillah shalallahu alaihi wa sallam :
Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian yang sanggup untuk menikah, maka menikahlah. Karena menikah lebih dapat menahan pandangan dan lebih memelihara kemaluan. Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia berpuasa; karena puasa dapat menekan syahwatnya (sebagai tameng).'"[HR BUKHARI]

Subhanallah…
Hadits ini teruntuk para pemuda, pemuda yang nantinya menjadi kepala rumah tangga, pemuda yang akan menjadi ayah bertanggung jawab secara materi dan non materi, sekiranya anda mampu maka menikahlah.
Sebaliknya hadits diatas sebagai perenungan teruntuk para wanita, wanita yang ditipu oleh pemuda yang miskin, miskin materi dan miskin moralnya.

Wahai saudariku…
Tubuhmu habiis dinikmati oleh pemuda yang miskin..
Tubuhmu habis dihibahkan kepada lelaki yang tidak punya tanggung jawab.

Ketahuilah..
Kalau seandainya ia cinta padamu… tentu ia akan menghargai harkat dan martabat anda dengan menikahi anda.
Akan tetapi sebaliknya ia menghabisi tubuhmu atas nama cinta, membunuh masa depan anda dengan melakukan hal yang keji.
Pada prinsipnya Lelaki yang mencintai wanita adalah lelaki yang menghargai wanita, dan lelaki yang mengatasnamakan cinta adalah lelaki yang mencintai wanita dengan memacarinya ketahuilah ini lelaki tidak mencintai anda seutuhnya. Wallahu’alam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!