Sabtu, 09 November 2013

POLIGAMI, WHY NOT..!!



# BERISTRI LEBIH DARI SATU...!! ASALKAN HALAL, KENAPA TIDAK...? #
Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan

Menjadi suatu dilema ketika seseorang yang ia Insya Allah menunaikan Ibadah karena Allah 'azza wa jalla melalui mahligai pernikahan yang sah, dimana masyarakat kita umumnya Indonesia sangat Tabu dalam menerima kondisi yang dihalalkan oleh Agama yakni Poligami, sehingga bagi seorang tokoh yang sebelumnya di elu-elukan masyarakat menjadi bias lantaran melaksanakan ibadah ini.

Akankah masyarakat kita lebih menerima adanya prostitusi dibandingkan pernikahan yang sah..?
Akanah masyarakat kita lebih tentram melihat apartemen serta hotel dengan berbagai cafe-cafe maksiat bertebaran dibandingkan melihat seorang yang beristri lebih dari satu...?
Kalau kita sebagai masyarakat menolak statemen diatas, lalu kenapa selalu diekspos dengan kedzaliman laksana seorang yang berzina dipermalukan dihadapan umum sedangkan mereka jelas-jelas Menunaikan Pernikahan yang Sah, pernikahan yang berkah lagi sehat.

Hati tak bisa dibagi 2..?

Betul, Hati tak akan bisa dibagi 2, cinta tak akan pernah terbagi-bagi, namun ketahuilah ini merupakan asas kecemburuan seorang wanita dan sifat cemburu itu suatu kewajaran, jangankan wanita zaman sekarang dahulu istri-istri Nabi Shalallahu Alaihi wa Sallam juga pencemburu, jangankan beristrikan lebih dari satu, beristri semata wayang saja tak terlepas dari sifat cemburu meskipun terhadap hal-hal sepele,

Lihat Aisyah radhiyallahu'anha cemburu kepada Nabi Muhammad :

"Pada suatu malam aku kehilangan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. aku menyangka beliau pergi ke istri yang lain.
lalu aku selidiki beliau. Ternyata beliau sedang ruku’ atau sujud sambil berdo’a:
Maha Suci Engkau dan Maha Terpuji Engkau, tiada sesembahan yang benar melainkan Engkau.
Maka aku berkata: Sungguh-sungguh beliau dalam keadaan beribadah, sedang aku dalam keadaan cemburu.( Muslim: I/351-352}

Maka dari itu siapa wanita yang tak pencemburu, wanita yang fithrah pasti mempunyai rasa cemburu terhadap suaminya, oleh karena itu kalau itu sesuatu yang Halal meskipun terbagi 2,3 atau 4 bukanlah suatu yang aib, dalam islam itu suatu ibadah dan Sah dalam naungan Rumah Tangga daripada anda mendapatkan Cinta yang bertepuk sebelah tangan dari suami anda Artinya seorang yang berselingkuh dalam naungan perzinahan dengan wanita lain, maka akibatnya adalah cinta bertepuk sebelah tangan yang menularkan berbagai penyakit [HIV N AIDS ] dan sejenisnya Ibadah bukan, pahala tak dapat, dikecewakan ia, plus Bonus penyakitan. Waiyyadzubillah

Hidup adalah Pilihan :

Cinta terbagi hidup berkah atau cintamu bertepuk sebelah tangan dalam kehdupan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!