Sabtu, 09 November 2013

IDUL GHADIR PENISTAAN TERHADP ISLAM



Gensyiah: Bismillahirrahmanirrahim. Washshalatu wassalamu ‘ala an-nabiyy wa aalihi washahbihi ajma’in. wal’aqibatu lilmuttaqin wa la ‘udwana illa ‘ala al-Zhalimin.

Hari idul ghadir adalah hari kedustaan atas nama Allah, kedustaan atas nama Para Rasul dan Nabi Muhammad -Shalallahu alaihi wa salam-, kedustaan atas nama ahlulbait radhiyallahu anhum.
Hari kebid’ahan dan khurafat serta takhayyul.
Hari kekufuran dan pelaknatan kepada khalif Abu bakar, Khalifah Umar, Khalifah Usman, Khalifah Muawiyyah, kepada seluruh sahabat, ahlulbait, ulama dan umat islam ahlussunnah.
Hari penodaan agama islam, perusakan agama islam, hari menanam permusuhan dan kedengkian yang akan dipanen oleh NKRI dalam bentuk bom yang menghancurkan sebagaimana yang menimpa negeri-negeri islam di luar negri.
Lalu mengapa diizinkan?!!!

- ► HIMBAUAN mui AGAR POLISI TIDAK MEMBERIKAN IZIN bagi penyelenggaraan idul ghadir tidak dihiraukan

image001

- ► Penolakan umat islam melalui cara-cara yang konstitusional juga diabaikan

- ► Polisi tetap member izin penyelenggaraan idul ghadir.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, menegaskan tidak akan membubarkan perayaan Idul Ghadir yang tengah diselenggarakan di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu 26 Oktober 2013.

“Pembubaran hanya bisa dilakukan bila ada unsur pidana,” ujar Wahyu kepada VIVAnews di lokasi.

“Yang kami terima izin lengkap, semua untuk kegiatan. Makanya kami izinkan,”katanya.

Apakah orang-orang islam yang memberi restu acara idul ghadir tidak tahu kalau idul ghadir itu adalah bom waktu bagi bangsa Indonesia dan NKRI?!!! Idul ghadir berisi penodaan agama Islam?!! dan penodaan itu sendiri adalah krimina, yang berpotensi meletus menjadi bom yang memporak porandakan sendi-sendi agama dan pembangunan?

Mudah-mudahan kali ini hanyalah khilaf karena tidak tahu. Mudah-mudahan tahun depan dan seterusnya bisa melarang acara yang membahayakan NKRI ini.

Dalam kitab syiah berjudul Mafatih al-Jinan karya Abbas al-Qummi, yang kovernya mirip mushhaf al-Qur`an al-karim disebutkan:

image003

image004
HARI AL-GHADIR

“Hari idul ghadir adalah hari raya milik Allah yang terbesar…dia lebih agung dari semua hari raya. Allah tidak pernah mengutus seorang nabi melainkan nabi tersebut berhariraya (merayakan) hari ini……namanya di bumi adalah yaum al-mitsaq….

Al-Shadiq alaihissalam pernah ditanya: apakah umat islam memiliki hari raya selain hari jum’at, idul adha dan idul fitri? Dia menjawab: iya, bahkan dia yang paling agung kehormatannya. Rawi bertanya: hari raya apa itu? Dia menjawab: Hari dimana Rasulullah -Shalallahu alaihi wa salam- mengangkat Ali sebagai amirul mukminin dan bersabda: barang siapa yang saya mawlanya maka ali adalah mawlunya. Hari raya ini adalah tanggal 18 dzulhijjah…….

Rasulullah -Shalallahu alaihi wa salam- berwasiat kepada amirul mukminin untuk menjadikan hari ini sebagai hari raya…. Begitu pula seluruh nabi melakukannya…

image006

sesungguhnya Allah – Subhanahu wa ta’ala- mengampuni setiap mukmin laki-laki dan perempuan, muslim laki-laki dan perempuan dosa-dosa selama 60 (enampuluh tahun)

dan memerdekakan dari api neraka berkali lipat dari apa yang dimerdekakan pada bulan Ramadhan dan pada malam lailatul qadar….

Sungguh satu dirham dibelanjakan untuk hari raya idul ghadir ini sama dengan seribu dirham milik saudara-saudaramu yang ahli makrifat…..

Demi allah, kalau manusia tahu keutamaan hari ini yang sebenarnya niscaya mereka dijabat tangan oleh para malaikat dalam setiap hari sebanyak sepuluh kali…

Syaikh Abdurrahman dimisyqiyyah dalam video di bawah ini menerangkan: bahwa amal pada hari raya ghadir yang pertama adalah puasa, yang keutamaannya bisa menghapus dosa dosa selama 60 tahun. Dan telah diriwayatkan bahwa puasa hari idul ghadir menyamai puasa setahun dan menyamai 100 haji dan 100 umrah!!

Dan diantara kegiatan syiah di hari ini adalah: kufur dengan al-Jibt dan Thaghut dan berhala yang empat, golongan mereka dan pengikut mereka dan semua orang yang setia kepada mereka ..

Saya (abu Hamzah) katakan: yang mereka maksud dengan jibt adalah abu bakar, dan thaghut adalah umar…

Yang dimaksud berhala empat adalah Abu bakar, Umar, Usman, Muawiyyah!!! Perhatikan tafsir al-Ayyasyi jilid 2:

image008

Diantara kesesatan syiah adalah:

Mengaku cinta kepada ahlulbait secara dusta
Memusuhi para sahabat Nabi
Mengaku kalau hal itu diperintah oleh ahlulbait

Karena ahlul bait sendiri yaitu Ali bin Abi Thalib misalnya: berbaiat kepada khalifah yang 3, berdamai dengan khalifah muawiyyah, mengambil umar sebagai menantu, member nama anak-anaknya dengan abu bakar, umar, usman.

Bahkan imam Hasan bin Ali menyerahkan khilafah kepada muawiyyah radhiyallahu anhum…

Yang lebih heran, kok ada ahlussunnah yang membenarkan kesesatan syiah ini! Inna lillahi wainna ilaihi rajiun.

Kemudian di dalam buku furu’ al-Kafi (salah satu dari 4 kitab induk syiah) karya al-Kulaini , disebutkan:

image009

image010

bab Puasa targhib

Dari hasan bin Rasyid, dari abu abdillah alaihissalam: saya dijadikan sebagai tebusan anda, apakah umat islam memiliki hari raya selain dua hari raya? Dia menjawab: iya wahai hasan, bahkan ia yang paling agung dan paling mulia. Saya bertanya: hari apa itu? Dia menjawab: itu hari dijadikannya ali amirul mukminin sebagai mercusuar bagi manusia..” (didhoifkan oleh majlisi dan bahbudi)

Riwayat yang lain di bawah ini juga dhoif:

image012

Dengan demikian, kita semakin tahu, bahwa klaim syiah Indonesia bahwa mereka adalah beraliran ushuli, tidak menerima kecuali yang shahih, teryata juga merujuk kepada imam imam yang ikhbari, dan juga mengamalkan hadits dhoif!!!

Maka waspadalah jangan mau ditipu oleh syiah dg akidah taqiyyahnya!

Berikut ini video Syaikh Abdurrahman Dimisyqiyyah:

Ya Allah, ampunilah kami. Jangan engkau siksa kami karena perbuatan orang-orang jahil kami. Ya Allah kami khawatir murka-Mu atas tindakan orang-orang syiah yang membenci , memusuhi, menfitnah dan melaknat para kekasih Nabi-Mu.

Ya beri taufik kepada para pemimpin negri ini agar mengetahui sesatnya syiah, bahayanya syiah, terhadap agama, bangsa dan Negara, dan terhadap kehidupan di akhirat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!