Jumat, 01 Februari 2013

VALENTINE'S DAY (Cinta Berkabut Dosa)


pengadopsian nilai-nilai Barat yang tidak memandang batasan normatif dalam pergaulan antara pria dan wanita sehingga saat ini kita lihat struktur sosial mereka menjadi porak-poranda. Hendaknya setiap muslim merasa bangga dengan agamanya, tidak menjadi orang yang tidak mempunyai pegangan dan ikut-ikutanVALENTINE'S DAY (Antara Cinta dan Dosa)


Abu Usaamah Sufyan bin Ranan Al Bykazi


Segala puji bagi Allah, yang telah menurunkan kepada hamba-Nya kitab Al-Qur'an sebagai penjelasan atas segala sesuatu, petunjuk, rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang muslim. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada hamba dan rasul-Nya Muhammad Shalallahu 'alaihi wasalam, yang diutus Allah sebagai rahmat bagi alam semesta.

Februari adalah bulan yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh para kaum muda yang tengah menjalin cinta palsunya, dimana mereka akan merayakan party Valentine's day pada tanggal 14 February setiap tahunnya,mereka menghalalkan segala cara untuk memuaskan hasrat kepada pasangan demi cintanya kepadanya.

Maka tak heran jika para ABG berpacaran merayakan valentine day ke tempat-tempat mesum, dari diskotik sampai memesan kamar disuatu hotel, disanalah mereka berbuat sesuatu yang selayaknya suami istri. waiyyadzubillah. lagi-lagi atas nama cinta....

ketahuilah wahai pemuda muslim yang dicintai Allah, bahwa apapun gerak tingkah laku kita pasti akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah :
sebagaimana Firman Allah :
“Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mengetahui tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya akan diminta pertangggungjawabannya” (Al Isra' : 36).

UNTUKMU WANITA BERVALENTINE'S, BEGITU RIDHA'NYA DIRIMU DINIKMATI LELAKI BEJAT


Valentine's Day mempunyai beragam makna, bagi kaum musyrikin valentine's day bermakna penyembahan kepada pastor, adapun bagi kaum muda khususnya oknum pemuda muslim yang merayakan hari kasih jiwa untuk sang pacar ini adalah hari dimana melampiaskan seluruh kemauan yang diinginkan oleh sang kekasih. kenapa saya membahas lebih awal berkaitan dengan wanita..? alasan saya adalah bahwa wanita adalah calon ibu khususnya ibu kaum muslimin, maka tarbiyah kepada wanita lebih didahulukan karena merekalah yang mendidik generasi muslim selanjutnya, kiranya wanita muslim itu baik niscaya akan baik pula keturunnannya, dan waiyyadzubillah kiranya wanita muslim itu buruk maka tentu buruk pula keturunannya.oleh karna itu tarbiyatunnisa' sangat penting untuk didahulukan.

Wahai wanita bervalentine's day...
begitu murahnya diri anda memberikan sesuatu yang itu adalah hak suami anda dimasa depan kelak, berfikirkah diri anda tentang prahara zina, janganlah anda menganggap zina hanya sebatas dengan berhubungan badan, zina itu bermakna luas sebagaimana Rasulullah bersabda :
Dari Abu Hurairah radhiyallahu'anhu “Nasib anak Adam mengenai zina telah ditetapkan. Tidak mustahil dia pernah melakukannya. Dua mata, zinanya memandang. Dua telinga, zinanya mendengar. Lidah, zinanya berkata. Tangan zinanya memegang. Kaki, zinanya melangkah. Hati, zinanya ingin dan rindu, sedangkan faraj (kemaluan) hanya mengikuti dan tidak mengikuti.” (Hadis Shahih Muslim No. 2282)

perhatikan, masing-masing jiwa kita terletak zina meskipun dikatakan dalam zina kecil, namun jika kita memandang orang yang berpacaran umpamanya,tentu mereka telah melakukan zina-zina kecil ini menuju zina besar yakni bertemunya 2 kemaluan yang masih diharamkan, Dan bisa kita saksikan sendiri, sudah banyak poling yang menyatakan bahwa lebih dari 50% remaja yang yang pacaran sudah pernah melakukan ML (bercinta).waiyyadzubillah

Lebih-lebih dengan valentine's day tentu hari spesial yang mana berbeda dengan hari yang biasa dilakukan, jika dihari biasa saja bagi yang berpacaran sudah berani melakukan yang tidak wajar apalagi dihari yang katanya spesial yakni valentine's day yang tentu apapun pasti ku beri.

VALENTINE'S DAY HANYA MERUSAK AGAMA MU...!!!

Rasulullah bersabda: “Kamu akan mengikuti sunnah orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Sampai mereka masuk ke dalam lubang biawak kamu tetap mengikuti mereka. Kami bertanya: Wahai Rasulullah, apakah yang kamu maksudkan itu adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani? Rasulullah bersabda: Kalau bukan mereka, siapa lagi?” ( HR. Bukhori dan Muslim ).

Dari hadist diatas telah dinyatakan bahwa kaum muslimin akan mengikuti jalannya orang-orang sesat yakni jalannya orang Yahudi dan Nashrani, dan valentine's day adalah salah satu jalannya Yahudi dan Nashrani untuk menumbangkan generasi muda islam.

Ketahuilah wahai pemuda Islam, Bahwa valentine's day bukanlah ajaran yang diajarkan oleh Rasulullah, agama kita melalui lisan Rasulnya mengajarkan jangan dekati Zina dan menikahlah. adapun berkasih sayang dalam satu hari bukanlah kasih sayang sebenernya, kasih sayang adalah selamanya bukan hanya satu hari,,, dan memberikan kasih sayang tentu kepada yang halal kita memberikan.

Menurut data dari Ensiklopedi Katolik, nama Valentinus diduga bisa merujuk pada tiga martir atau santo (orang suci) yang berbeda.

Hubungan antara ketiga martir ini dengan hari raya kasih sayang (valentine) tidak jelas. Bahkan Paus Gelasius I, pada tahun 496, menyatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang diketahui mengenai martir-martir ini namun hari 14 Februari ditetapkan sebagai hari raya peringatan santo Valentinus. Ada yang mengatakan bahwa Paus Gelasius I sengaja menetapkan hal ini untuk mengungguli hari raya Lupercalia yang dirayakan pada tanggal 15 Februari.

Santo atau Orang Suci yang di maksud yaitu :

Pastur di Roma
Uskup Interamna (modern Terni)
Martir di provinsi Romawi Afrika.

Sisa-sisa kerangka yang digali dari makam Santo Hyppolytus, diidentifikasikan sebagai jenazah St. Valentinus. Kemudian ditaruh dalam sebuah peti dari emas dan dikirim ke gereja Whitefriar Street Carmelite Church di Dublin, Irlandia. Jenazah ini telah diberikan kepada mereka oleh Paus Gregorius XVI pada tahun 1836. Banyak wisatawan sekarang yang berziarah ke gereja ini pada hari Valentine (14 Februari), di mana peti dari emas diarak dalam sebuah prosesi dan dibawa ke sebuah altar tinggi. Pada hari itu dilakukan sebuah misa yang khusus diadakan dan dipersembahkan kepada para muda-mudi dan mereka yang sedang menjalin hubungan cinta.

Syaikh Muhammad al-Utsaimin ketika ditanya tentang Valentine’s Day mengatakan, ” Merayakan Hari Valentine itu tidak boleh ”, karena alasan berikut :

Pertama : Ia merupakan hari raya bid’ah yang tidak ada dasar hukumnya di dalam syari’at Islam.

Kedua : Ia dapat menyebabkan hati sibuk dengan perkara-perkara rendahan seperti ini yang sangat bertentangan dengan petunjuk para salaf shalih (pendahulu kita) -semoga Allah meridhai mereka-.

Contoh kasus : ada seorang gadis mengatakan bahwa ia tidak mengikuti keyakinan mereka, hanya saja hari Valentine tersebut secara khusus memberikan makna cinta dan suka citanya kepada orang-orang yang memperingatinya.

Saudaraku!! Ini adalah suatu kelalaian, mengadakan pesta pada hari tersebut bukanlah sesuatu yang sepele, tapi lebih mencerminkan pengadopsian nilai-nilai Barat yang tidak memandang batasan normatif dalam pergaulan antara pria dan wanita sehingga saat ini kita lihat struktur sosial mereka menjadi porak-poranda. Hendaknya setiap muslim merasa bangga dengan agamanya, tidak menjadi orang yang tidak mempunyai pegangan dan ikut-ikutan. Semoga Allah subhanahu wata’ala melindungi kaum muslimin dari segala fitnah (ujian hidup), yang tampak ataupun yang tersembunyi dan semoga meliputi kita semua dengan bimbingan-Nya.

Di dalam ayat lainnya, artinya, ” Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari Akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya.” (Al-Mujadilah: 22).

MASIH ADAKAH YANG BERMINAT MERAYAKAN VALENTINE'S DAY..?

Dari pemaparan diatas semoga dapat mewakili usaha kami untuk mencegah pemuda dan pemudi islam dalam melaksanakan hari kaum kufar, hari dimana saling berkasih dan menyayangi kepad orang yang bukan mahramnya adalah suatu keharaman dalam islam.

Oleh karena itu tidak sepantasnya diri kita yang mempunyai agama yang lurus mengikuti jejak-jejak nashrani dan Yahudi...
tidak sepantasnya wajah tampan dan kecantikan anda dihinakan oleh satu hari maksiat massal..
jadilah muslim yang hakiki, muslim yang senantiasa mencari mahabbah rabul 'alamin, cinta dan benci kita hanya karena Allah. Cintailah seseorang karena Allah dan bencilah orang karena Allah artinya kiranya kita cinta kepada seseorang lantaran orang tersebut mencintai atau melakukan amal ibadah yang Allah senangi begitu pula sebaliknya bencilah kepada orang-orang yang melanggar hukum - hukum Allah.
semoga Allah menjaga kita. Allahuma Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!