Kamis, 15 Januari 2015

::MALAM CINTA, MALAM SANGKAKALA

::MALAM CINTA, MALAM SANGKAKALA

Sufyan Bin Ranan


1. Mayoritas Manusia malam ini berlomba-lomba menjadi malaikat peniup sangkakala.

2. Sebagaimana tahun sebelumnya Diantara mereka ada yang kiamat malam ini juga, lantaran tiupan sangkakala tersebut.

3. Zina, Khamr, Narkoba, menjadi ritual malam sangkakala ini....

4. Ada pula yang hanya menghabiskan waktu sia-sia, bakar jagung.. nyate.. Menyalakan pesta Majusi kembang api pada saat titik 00:00.

5. Semua larut dalam hingar bingar pesta foya dalam satu malam, Malam Cinta, Malam Sangkakala.

6. Malam Cinta, Malam Sangkakala yang mana mereka larut dalam kecintaan semu, pesta foya dalam kebahagian maksiat berujung Sangkakala yakni kiamatnya jasad mereka.

7. Kiamat jasad antara liang lahat atau tertutup sudah dan berkarat hati mereka dalam kelalaian dunia yang keindahannya lebih busuk dan hina melebihi hinanya bangkai kambing.

Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda:

"“Demi Allah, sungguh dunia ini lebih rendah dan hina bagi Allah daripada hinanya bangkai ini bagi kalian.” (HR. Muslim no.7344)

tentu anda tak suka memakan daging kambing yang sudah jadi bangkai..?
dihadapan Allah dunia lebih busuk dan hina dari bangkai kambing, sebagaimana anda tidak akan mau memakan bangkai.

Saudaraku..
Kita tidak melarang orang untuk mencari kesenangan dunia, akan tetapi islam hanya melarang orang yang menjadikan dunia sebagai tuhanya, menjadikan dunia sebagai tujuan.

Prinsip seorang muslim adalah menjadikan dunia sebagai perantara menuju akhirat, harta dan jabatan yang kita miliki di investasikan dilaksanakan karena Allah insya Allah pahala atas keikhlasan anda, bukan menjadikan dunia sebagai tujuan, menjadikan harta dan jabatan sebagai pemuas nafsu dan syahwat.

Anda tentu melihat korban pesawat air asia..
diantara orang yang didalamnya pasti sudah memiliki tujuan masing-masing yang sebagian besarnya adalah berlibur untuk merayakan tahun baru, akan tetapi taqdir berkata lain, dengan demikian apa guna koper yang ia bawa, apa guna harta yang tersimpan di dompet serta pakaian mahal yang ia kenakan ...?

Sia-sia, nyawa pun meregang dalam kematian yang penuh misteri. semoga Allah menjadikan diri kita sebagai seorang yang diwafatkan khusnul khatimah dan jangan jadikan malam tahun baru sebagai malam cinta menjadi malam sangkakala, terjebak atas kebodohan memahami cinta dan kesenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!