Radio Rodja 756AM

Sabtu, 09 November 2013

SYI'AH... KALIANLAH YANG WAJIB MEMINTA MAAF KEPADA UMAT ISLAM..!!


SYIAH WAJIB Minta Maaf kepada Umat Islam, Bukan Khazanah

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mengajak umat Islam untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Khazanah Trans 7 yang tengah dipermasalahkan oleh pihak Syiah. Ikatan Jama’ah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) menuntut Khazanah untuk minta maaf secara resmi. MUI menilai tuntutan Syiah sangat lucu dan aneh.

“Program Khazanah adalah milik umat Islam. Mereka pasti merasa tersinggung ketika agamanya dinodai oleh Syiah. Dia (khazanah) berhak menyampaikan kepada umat mana yang benar dan mana yang salah. Kita mengungkap kedok kebatilan kok disuruh minta maaf. Itu logika aneh dan lucu,” kata Anggota Komisi Fatwa MUI, Fahmi Salim kepada Islampos,usai melakukan sosialisasi buku Panduan MUI tentag kesesatan Syiah di Kampus IPDN, Jaksel, Kamis (7/11).

MUI menilai pihak Khazanah tidak perlu meminta maaf kepada Syiah. Sebab pihak yang seharusnya meminta maaf adalah kelompok Syiah itu sendiri. Sudah banyak tulisan dan ceramah para da’i Syiah menyerang akidah Ahlussunah Wal Jama’ah, mencaci maki sahabat dan istri Rasulullah saw.

“Apalagi sampai dilakukan secara terbuka apalagi dengan memakai kedok persatuan Islam dengan Idul Ghadir. Itu kan pengelabuan,” tambah Master Tafsir dari Universitas Al Azhar Kairo ini.

Terkait ketidakhadiran MUI dalam mediasi antara IJABI dengan Khazanah oleh KPI, Fahmi mengaku undangan kepada MUI baru datang Rabu malam (6/11). Sedangkan mediasi dilakukan Kamis pagi (7/11) di Jakarta.

“Undangannya mendadak sekali dan banyak pengurus MUI sedang ke luar kota,” tandasnya./islampos, Jumat 4 Muharram 1435 / 8 November 2013 08:54

1 komentar:

  1. Mi tanya, Ustadz!..
    Sholawat diba'iyah, yg rutin dibaca oleh kalangan Nahdliyin, itu apakah ada hubungan dg ajaran syiah?...
    Trmksh...

    BalasHapus

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!