Selasa, 01 Januari 2013

MUQADDIMAH


Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan al Bykazi

Segala puji bagi Allah, yang telah menurunkan kepada hamba-Nya kitab Al-Qur'an sebagai penjelasan atas segala sesuatu, petunjuk, rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang muslim. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada hamba dan rasul-Nya Muhammad Shalallahu 'alaihi wasalam, yang diutus Allah sebagai rahmat bagi alam semesta.

Inilah tanah pilihan, Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menetapkan keberkahan tanah Palestina, tanah yang juga termasuk bagian dari Syam. Keberkahannya ini dapat dirunut, misalnya Syam menjadi tempat hijrah Nabi Ibrahim Alaihissalam, tempat singgah Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menjalankan Isra dan Mi’raj, tempat dakwah para Nabi. Dakwah yang membawa misi agama tauhid. Dan juga lantaran keberadaan Masjidil Aqsha di tanah Palestina yang penuh berkah.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ

“Maha suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya, agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda kebesaran Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat” [Al-Israa : 1]

Selain memuliakan tanah Palestina, Allah juga memilih Mekkah dan Madinah. Begitulah Allah telah mengistimewakan wilayah Syam, dan Masjidil Aqsha. Dan Allah memilih Nabi kita, Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan menjadikannya sebagai khatamul anbiya wal mursalin (Penutup Para Nabi dan Rasul).

disisi lain kelompok bengis, anak-anak kera al Yahud mengganggu kaum muslimin palestina, Hari-hari umat Islam Palestina mengalami nasib yang tragis. Dijajah, dibantai dan ditindas oleh orang-orang Yahudi. Padahal Yahudi telah mendapatkan 90% tanah Palestina, sebelumnya hanya memiliki 5%. Dengan cara menyerang, kemudian menduduki dan menjajah Palestina. Untuk itu marilah kita pahami karakter khas mereka. Sehingga kita tidak mudah melupakan kejahatan-kejahatan Yahudi sepanjang sejarahnya.

dan Allah telah mengabarkan artinya "orang yahudi dan nasrani tidak akan rela terhadapmu sampai kamu mengikuti ajarannya. "

Kita merasakan pedihnya yang dialami saudara-saudara kita di palestina, wahai kaum muslimin bantulah saudara-saudara kita dengan ijin Allah melalui do'a -do'a di waktu-waktu mustajab, bantulah mereka dengan harta-harta kalian, janganlah kita terdiam, janganlah kita menari diatas penderitaan negeri palestina.

Namun sayang seribu sayang kaum muslimin yang banyak, diantara mereka sibuk dengan urusan duniannya.. sibuk dengan pribadi masing-masing.. olidaritas hilang tanpa bekas, inilah tanda dari tanda hari kiamat dimana kaum muslimin banyak akan tetapi mereka laksana sampah yang sama sekali tidak manfaat.

Oleh karen itu QAULAN SADIDA pada awal tahun ini membahas seputar palestina. dan kami berdo'a kepada Rabbul 'Alamin "Semoga Allah menjaga kaum muslimin, menjaga darah haram kaum muslimin, menjaga anak-anak kaum muslimin dari makar Yahudi lakntullah alaih"

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Article's :

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!