Minggu, 08 Juli 2012

MUQADDIMAH



Segala puji bagi Allah, yang telah menurunkan kepada hamba-Nya kitab Al-Qur'an sebagai penjelasan atas segala sesuatu, petunjuk, rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang muslim. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada hamba dan rasul-Nya Muhammad Shalallahu 'alaihi wasalam, yang diutus Allah sebagai rahmat bagi alam semesta.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah subhanahu wa ta'ala, semoga Allah memberikan penjagaan bagi kita yang teguh pada sunnah kekasihnya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, Seiring dengan kesibukan admin pada akhir-akhir ini, sementara ini sms dakwah qaulan sadida belum berjalan secara optimal, begitu juga materi / artikel pada edisi bulan ini kami tidak banyak memposting artikel, karena tiada daya dan upaya melainkan kekuatan Allah adapun manusia banyak kelemahan yang dimilikinya, seberapa pintarpun manusia mengolah waktunya, namun dengan segala kelemahan yang kami miliki, oleh karena itu kami menyampaikan permohonan ma'af kepada seluruh member SMS Dakwah Qaulan Sadida seluruh Indonesia.

Dan kami berharap kepada pecinta blog Qaulan Sadida yang bertanya dirubrik komentar pada setiap artikel diharapkan mencantumkan identitas diri, agar kami sebagai pengelola blog dapat mengarsipkan pada sistem kami.

Alhamdulillah atas ijin Allah 'azza wa jalla kehadiran blog kami terkhusus berkaitan dengan artikel Syi'ah, membuat para pendukung Syi'ah geram lantaran pemikiran kotor mereka dikupas di blog kami, kami mendapatkan beberapa Yayasan, lembaga, dan website syi'ah melontarkan statement kebencian akan dikupas nya rahasia mereka pada blog kita yang dirahmati oleh Allah, kami pun berharap agar kaum muslimin mempunyai benteng ilmu untuk menghadapi syubhat mereka serta do'akan kami agar senantiasa teguh pada sunnah Rasulillah shalallah 'alaihi wa sallam.

Demikian muqadimah pada edisi bulan ini, dan insya Allah pada bulan Sya'ban ini SMS Dakwah Qaulan Sadida diusahakan untuk di mulai kembali. Baarakallahufikum.

Dirumah tercinta ditengah kesejukan Alam Puncak.
Bogor, 19 Sya'ban 1432H

Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan al Bykazi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QAULAN-SADIDA.BLOGSPOT.COM

SEKOLAH YUUK..!!